~Tidak terasa sudah 5 hari mereka melakukan perjalanan, sudah banyak desa yg mereka lalui. untuk biaya makan mereka Gabby kembali menjual tanaman obat dan mendapatkan 10 koin emas. saat ini mereka sedang melewati sebuah hutan. hari sudah hampir gelap yg membuat Rania merasa cemas karena biasanya hutan sangat berbahaya saat gelap.
" Gabby bagaimana ini..? hutan akan sangat berbahaya pada malam hari. apa kita kembali saja ke desa yg kita lewati tadi...?" tanya Rania cemas. selama 5 hari belakangan ini mereka belum pernah melewati hutan saat gelap.
" kita sudah sangat jauh masuk ke hutan ini. kalaupun berbalik kita mungkin tidak akan sampai ke desa sampai tengah malam..." sahut Gabby masih berbaring dengan santai di kereta.
" apakah tidak apa-apa kita berkemah di dalam hutan ini...?" tanya Rania lagi.
" kita tidak perlu berkemah bibi. kita teruskan saja perjalanannya..." sahut Gabby sambil menutup matanya ingin tidur.
" tapi sapi itu tidak mungkin bisa melihat dalam gelap..." sahut Rania lagi.
" binatang sihir tingkat 3 mampu melihat dalam gelap bibi, jadi tidak perlu khawatir..." sahut Gabby santai.
" binatang sihir tingkat 3..?" tanya Rania heran karena tidak mengerti maksudnya. Rania adalah warga biasa karena itulah dia tidak mengerti mengenai hal itu.
" tidak perlu di pikirkan. sebaiknya bibi beristirahat..." sahut Gabby sambil menarik Rania berbaring di sebelahnya dan memeluknya erat. kereta itu cukup besar untuk 3 orang berbaring.
" baiklah..." pasrah Rania sambil mengelus rambut Gabby dengan sayang walaupun di hatinya dia masih merasa cemas.
Beberapa menit kemudian Gabby benar-benar akan tertidur saat tiba-tiba terdengar suara pemberitahuan dari sistem.
' PERINGATAN.... SALAH SATU TARGET BERADA DALAM JARAK 100 METER DARI TUAN RUMAH... PERINGATAN...' sahut sistem yg membuat Gabby tersentak bangun.
" Gabby ada apa sayang...?" tanya Rania heran.
' PERINGATAN... TARGET BERADA DALAM JARAK 90 METER... 80 METER... 70 METER... 60 METER....' suara sistem kembali terdengar.
Gabby tidak memperdulikan pertanyaan Rania karena dia sudah terlalu panik dengan peringatan sistem yg terus menghintung mundur jarak Gabby dan target.
' SAPI BERHENTI...' teriak Gabby panik di batinnya pada sapi yg menarik kereta. sapi itu segera berhenti.
" Brukkk..." terdengar suara jatuh di samping kiri kereta mereka.
" suara apa itu...?" tanya Rania cemas.
Gabby tidak menjawab Rania karena dia sibuk mendengar suara sistem.
' selamat untuk Gabby karena telah menemukan salah satu targer...
Nama target, Troy Lewinsky dari unsur Es. usia 24 tahun...' sahut sistem bahahia.
Gabby menghela nafas pasrah.
" Gabby... sepertinya suara itu berasal dari pria terbaring di sana. menurut dari aroma darah yg tebal ini, pria itu sepertinya terluka... jadi ayo kita tolong pria itu.." ajak Rania sambil mengintip dari jendela sebelah kiri kereta.
" baiklah..." jawab Gabby santai lalu turun dari kereta.
Karena pintu kereta berada di kanan Gabby harus memutari kereta untuk melihat pria itu. sedangkan Rania mengikuti di belakang Gabby.
KAMU SEDANG MEMBACA
GABBY : Mengejar Cinta 8 Pria Tampan
FantasiGabby tidak pernah menyangka kalau dia ternyata akan bertransmigrasi ke sebuah dunia sihir dengan sebuah sistem aneh di jiwanya. Bukan hanya itu, sistem memberinya tugas untuk membuat delapan pria terkuat di dunia itu jatuh cinta padanya. ...