☆☆☆Gabby berjalan-jalan sore sambil melihat keramaian di jalanan ibu kota kerajaan Serigala Awan.
Awalnya Gabby berencana untuk berdandan seperti bangsawan dengan bibinya dan juga berencana untuk membangkitkan nama dokter surgawi tapi Gabby mengurungkan niat itu setelah tau identitas asli pemilik tubuh ini. untuk saat ini Gabby memutuskan untuk terlihat seperti rakyat biasa.
Gabby berhenti di depan sebuah toko obat dan mengeluarkan sebuah ginseng 100 tahun. karena membeli rumah, uang yg Gabby miliki tinggal 52 koin emas. Gabby telah memberikan 50 koin emas pada bibinya untuk membeli semua keperluan karena itulah Gabby memutuskan untuk menjual tanaman obat lagi untuk mendapatkan uang.
Saat Gabby akan melangkah ke toko obat tiba-tiba saja sebuah benda putih melesat cepat dan mengambil ginseng yg ada di tangannya. Gabby menatap benda putih itu yg ternyata adalah seekor monyet kecil putih bersih yg saat ini sedang melompat menjauh.
" hei... itu milikku...." teriak Gabby marah lalu mengejar monyet itu.
" kembalikan monyet sialan..." teriak Gabby lagi sambil terus mengejar monyet itu.
Setelah lebih dari 30 menit mengejar monyet itu, mereka akhirnya sampai ke sebuah tembok tinggi yg mengelilingi sebuah kediaman. monyet itu memanjat pohon di samping tembok dan melompat ke tembok itu.
" kau pikir aku tidak bisa mengejarmu hah.... aku juga bisa memanjat dan melompat sepertimu...." sahut Gabby lalu juga memanjat pohon dan melompati tembok.
Monyet itu berjalan di atas atap kediaman itu dan tembok pembatas begitu juga dengan Gabby yg terus mengejarnya. hingga akhirnya monyat itu melompat turun dari sebuah tembok dan Gabby tanpa berpikir panjang mengikuti monyet itu.
Gabby terjatuh ke dalam sebuah kolam pemandian air panas.
" hua...." sahut Gabby sambil muncul ke permukaan air panas.
Apa yg Gabby lihat setelah mengusap air di wajahnya adalah seorang pria tampan yg sedang menatap Gabby terkejut. pria itu tidak mengenakan baju hingga Gabby dapat melihat dada bidangnya. sepertinya pria itu sedang mandi karena terlihat rambut pendek berwarna hijau pria itu basah sedangkan dari dada sampai ke bawah tubuhnya masih terendam dalam air. jarak Gabby dari pria itu hanya 1 meter saja. walau pria itu terlihat sangat mempesona tapi fokus Gabby bukanlah pada pria itu tapi monyet putih yg ada di bahu pria itu. itu tidak lain adalah monyet sialan yg Gabby kejar karena ginseng milik Gabby bahkan masih ada di tangannya.
" kembalikan ginsengku..." teriak Gabby marah sambil menerkam ke depan.
Pria itu sangat terkejut dengan reaksi Gabby dan tanpa sempat membuat tanggapan apa-apa tapi sudah menjadi bulan-bulanan oleh Gabby dan monyet kecil yg saat ini sedang bertarung memperebutkan ginseng.
Walau menjadi bulan-bulanan tapi pria itu tersenyum geli melihat Gabby dan monyet kecil. menurut pria itu tingkah mereka sangat lucu. beberap menit kemudian karena tidak ada yg ingin mengalah di antara Gabby dan monyet kecil, pria itupun memutuskan untuk menghentikan mereka. pria itu mengangkat tangannya yg dari tangannya itu muncul sulur tanaman yg langsung mengikat Gabby dan monyet kecil.
☆
Gabby menatap pria dan monyet kecil di depannya dengan marah. saat ini mereka sedang duduk setelah berganti pakaian. pria itu tidak lain adalah salah satu target Gabby yg bernama Miguel Franklin dari unsur tanaman. ternyata monyet kecil itu adalah peliharaan pria itu.
" nona apa anda tau apa kesalahan anda...?" tanya Miguel lembut sambil menatap gadis cantik di depannya.
" kesalahan apa...? aku ini tidak ada salah apa-apa..." jawab Gabby sambil menatap Miguel tajam.
" tentu anda ada salah. anda telah masuk ke tempat pemandianku tanpa izin..." jelas Miguel sambil tersenyum lembut.
" aku juga tidak mau masuk ke pemandianmu. salahkan saja monyetmu itu yg telah mencuri ginseng milikku..." sahut Gabby marah dan menunjuk monyet kecil.
" saya tau itu adalah salah monyet saya karena itulah saya akan minta maaf dan akan mengembalikan ginseng anda beserta kompensasinya. tapi..." sahut Miguel.
" tapi apa...?" tanya Gabby heran.
" karena anda telah masuk ke tempat pemandian saya dan juga telah melihat seluruh tubuh saya jadi anda juga harus membayar kompensasi..." jelas Miguel lagi.
" membayar kompensasi apa..? aku masuk ke pemandianmu itu karena monyet sialanmu dan juga kapan aku melihat seluruh tubuhmu...?" teriak Gabby marah.
" mungkin anda tidak melihat seluruh tubuh saya tapi pikiran orang bisa menjadi liar saat mendengar anda telah masuk ke pemandian saya. jika ini tersebar ini akan sangat mempengaruhi reputasi saya. nona, saya adalah seorang pria yg belum menikah bagaimana saya berani tampil di masyarakat jika ini sampai keluar. siapa yg akan mau menikahi saya jika seperti ini..?" sahut Miguel dengan tampang menyedihkan sambil mengusap sudut matanya yg tidak ada air mata dengan sapu tangannya.
Rahang Gabby telah jatuh ke lantai saat mendengar dan melihat kelakuan pria itu. bukankah itu harusnya kata-kata dan tingkah laku yg harusnya di tampilkan seorang gadis jika di perlakukan tidak adil tapi kenapa yg Gabby lihat malah muncul dari seorang pria besar. lagi pula pria di dunia ini bisa menikahi 4 istri dan 6 selir jadi dari mananya itu akan mempengaruhi reputasinya dan juga seharusnyakan dia yg menikahi orang kenapa dia bilang seolah-olah orang yg akan menikahinya. Gabby sangat syok saat ini. Gabby bertanya-tanya kemana perginya tuan muda yg berwibawa dan terhormat tadi..?
" nona... saya tidak mau tau. anda harus bertanggung jawab pada saya..." sahut Miguel lagi.
" bertanggup jawab apa...?" sahut Gabby marah.
" tentu saja menikahi saya. memangnya apa lagi..." sahut Miguel sambil menatap Gabby tegas.
Gabby langsung berbalik dan melarikan diri dari ruangan itu. lupakan saja, pria itu gila. jangankan kehilangan ginseng 100 tahun, Gabby bahkan rela kehilangan ginseng 1000 tahun dari pada harus berurusan dengan pria gila itu.
" istri, anda ingin kemana...? jangan tinggalkan aku..." teriak Miguel genit.
" woa...." sahut Gabby cemas lalu mempercepat larinya.
Miguel terkekeh geli. Miguel sangat tertarik pada gadis itu. seumur hidupnya belum pernah dia melihat gadis seperti itu. biasanya setiap gadis akan menatapnya dengan malu-malu dan muka memerah karena ketampanannya dan statusnya tapi gadis kecil ini terlihat sama sekali tidak tertarik padanya yg membuat Miguel merasa tertantang untuk memilikinya.
" bagus Miki... kau telah membawa pulang calon istri yg cantik dan lucu untuk pangeran ini..." sahut Miguel sambil mengelus kepala monyet kecil yg ternyata bernama Miki. setelah itu Miguel membawa Miki di bahunya untuk menyusul Gabby.
Sedangkan itu Gabby berlari dengan cemas hingga saat tiba di belokan dia menabrak seseorang hingga terduduk di lantai.
" aduh..." sahut Gabby sambil menggosok bokongnya yg sakit karena jatuh. saat itulah Gabby menatap orang yg di tabraknya lalu terdiam.
☆☆☆
###
Jangan lupa klik tanda bintangnya...😙😙😙
KAMU SEDANG MEMBACA
GABBY : Mengejar Cinta 8 Pria Tampan
FantasyGabby tidak pernah menyangka kalau dia ternyata akan bertransmigrasi ke sebuah dunia sihir dengan sebuah sistem aneh di jiwanya. Bukan hanya itu, sistem memberinya tugas untuk membuat delapan pria terkuat di dunia itu jatuh cinta padanya. ...