《8》

13.3K 1.5K 34
                                    


~

Tidak terasa mereka sekarang telah sampai ke kerajaan Serigala Awan. dalam perjalanan mereka telah banyak menemui berbagai macam rintangan seperti perampokan, serangan binatang sihir, dll. dengan semua rintangan itu telah membuat sihir Rania meningkat pesat, Gabby sengaja meminta Rania yg menangani semua serangan untuk mengasah kemampuan Rania. di tambah dengan ramuan yg Gabby berikan yg membuat hanya dalam beberapa bulan ini Rania telah mencapai tingkat 32.

Sedangkan Gabby telah meningkatkan kemampuan kedokterannya dengan bantuan sistem.

Setelah memasuki kota, Gabby dan Rania membeli sebuah rumah dua tingkat yg tidak terlalu besar tapi cukup besar untuk di huni hanya dua orang saja.

" bibi apakah kita perlu membeli pelayan...?" tanya Gabby pada Rania.

" tidak perlu... biar bibi saja yg mengurus rumah ini..." jawab Rania santai.

" baiklah terserah bibi saja..." jawab Gabby. lalu naik ke atas untuk melihat-lihat.

Rumah itu kira-kira berukuran 50x50 meter persegi. di mana di lantai satu terdapat ruang tamu, dan dua buah kamar. sedangkan di lantai dua hanya ada satu kamar yg memakai setengah lantai dua sedangkan sisanya terdapat tempat bersantai dan sebuah kolam renang. rumah itu di kelilingi tembok tinggi setinggi 10 meter dengan dua gerbang yaitu gerbang depan dan belakang. sedangkan dapur terletak di sebuah bangunan terpisah tepat di belakang rumah.

Karena rumah itu telah lama tak di huni jadi banyak debu dan sarang laba-laba. sedangankan di sekitarnya banyak tumbuh rumput yg telah menjalar ke tembok rumah.

Gabby mengerutkan keningnya heran. rumah ini walaupun terbuat dari kayu tapi bentuknya seperti rumah yg ada di dunia Gabby sebelumnya. apalagi kolam renang yg ada di depan Gabby saat ini, itu di lapisi batu pualam yg sangat indah dengan tangga khusus kolam renang yg terbuat dari logam di sudut kiri dan kanan kolam yg berbentuk segi empat.

" kau mungkin merasa aneh dengan rumah ini yg berbeda dari rumah orang-orang dunia ini bukan...?" tanya sistem imut yg saat ini mengambang di samping Gabby.

Gabby menganggukan kepalanya. rumah orang-orang di dunia ini berbentuk seperti manor di zaman cina kuno. walaupun tidak terlalu mirip tapi bentuknya kurang lebih seperti itu karena itulah Gabby merasa aneh dengan rumah ini. karena itu jugalah Gabby memutuskan untuk membeli rumah ini. walaupun rumah ini terletak di tengah kota tapi karena bentuknya yg aneh tidak ada orang yg mau membelinya dan juga harganya yg mahal semakin membuat orang tidak mau membelinya. harga rumah ini adalah 100 koin emas. karena itulah tidak ada yg mau membelinya.

" itu karena rumah ini di buat oleh seseorang yg juga berasal dari tempatmu berasal..." sahut sistem santai.

" APA?!?!..." tanya Gabby terkejut.

" pria yg membangun rumah ini adalah seseorang yg pernah hidup di duniamu sebelumnya. setelah dia mati di dunia itu dia bereinkarnasi ke dunia ini. tapi karena dia bereinkarnasi bukannya berpindah sepertimu jadi pria itu tidak mengingat apapun kenangan miliknya di kehidupan sebelumnya. tapi terjadi sedikit kesalahan hingga membuat pria itu mengingat sedikit kenangan kehidupan masa lalunya karena dia tidak tau itu kenangan miliknya di kehidupan sebelumnya pria itu mengira itu hanya mimpi dan akhirnya memutuskan untuk membangun rumah seperti yg ada di mimpinya itu dan inilah hasilnya..." jelas sistem imut.

Gabby menganggukan kepalanya mengerti.

" pria itu hanya memiliki seorang putri. hingga akhirnya kematian pria itu rumah ini menjadi milik putrinya. karena putrinya menikah dan ikut suaminya putrinya itu menjual rumah ini. ini sudah lebih 100 tahun dan rumah ini sudah menjadi milik beberapa orang tapi tidak ada satupun dari mereka yg menghuni rumah ini karena itulah rumah ini menjadi seperti ini..." sahut sistem imut lagi.

GABBY : Mengejar Cinta 8 Pria TampanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang