Haloo~
Terima kasih banyak bagi yang membaca dan memberikan dukungan💜. Sayang kalian banyak banyak💜✨.
⚘⚘
"Baiklah. Selamat bekerja, Kim Taehyung."
"Terima kasih, Tuan Kang."
Kim Taehyung. Dosen muda berusia dua puluh enam tahun yang menyandang gelar doktor keahlian Psikologi itu mendapat tugas mengajar selama satu semester di salah satu sekolah di Seoul.
Para siswa dan siswi mendadak diam ketika seorang lelaki tampan bersurai merah gelap itu memasuki kelas mereka.
"Selamat pagi, semuanya."
Masih terlalu terkejut, sebagian sudah ada yang berbisik soal lelaki di depan mereka.
"Perkenalkan, saya Kim Taehyung. Profesi saya adalah psikiater yang merangkap sebagai dosen di Universitas Seoul. Saya ditugaskan untuk mengajar dan menjadi wali kelas sementara kalian disini."
Taehyung tersenyum menatap deretan siswa siswi SMA kelas akhir di depannya. Dan atensinya terhenti menatap seorang gadis dipojok belakang terlihat menatap ke luar kelas dari jendela di sebelahnya.
"Ada pertanyaan?"
Seiring pertanyaan yang dilontarkan, matanya masih sesekali melirik kearah gadis di pojokan tadi. Entah ada apa diluar sana, sepertinya hal itu lebih menarik dibanding dirinya disini.
"Kami harus memanggil dokter atau Ssaem?"
Taehyung tersenyum, "Ssaem. Saya akan menjadi guru untuk kalian disini."
"Ssaem sudah menikah?"
Pertanyaan yang dilontarkan seorang siswi membuatnya tertawa menggeleng, "Belum."
Kericuhan terjadi seketika karena satu kalimat dari Taehyung. Dan untuk kesekian kalinya, Taehyung masih memperhatikan gadis yang setia menatap keluar kelas.
"Tolong, siswi yang disana?" Taehyung menunjuk gadis tadi. Tapi acuh, dia tidak menghiraukan panggilan Taehyung hingga akhirnya Taehyung berinisiatif bertanya pada seorang siswa "Siapa namanya?"
"Park Hyera, Ssaem."
"Park Hyera."
Dan gadis itu menoleh. Hanya menoleh tanpa berniat menjawab. Taehyung jadi kebingungan sendiri, manik bulat kelam sehitam arang itu menatapnya datar.
"Ada pertanyaan untuk saya?"
Gadis itu menggeleng, "Tidak ada."
Taehyung berani bertaruh gadis ini adalah gadis pertama yang memandangnya dengan tatapan tidak peduli. Terlebih lagi posisinya guru dan siswi.
"Baiklah. Pelajaran pertama saya akan mengajarkan kalian tentang dasar psikologis."
Tiga jam pembelajaran, Taehyung menerangkan dengan baik. Tentu, dia dosen. Dan selama itu juga matanya sesekali melirik salah satu siswi barunya, Hyera. Gadis yang membuat Taehyung total bingung dengan sikapnya. Seharusnya tidak perlu, karena dia hanya guru sementara, tapi kenapa dia pusing sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rain!
Fanfiction[COMPLETED] Kim Taehyung. Dosen sekaligus psikiater yang mendapat tugas menjadi wali kelas di salah satu sekolah, Harvard Senior High School. Di hari pertamanya mengajar, seorang gadis berhasil memikat perhatiannya dengan sikap yang begitu acuh pad...