Holaa❤
⚘⚘
Hari ke 5, sisa waktu 9 hari.
Sekitar 3 orang sudah mengunjungi rumah sakit, khususnya untuk bertemu Jimin, Joohyun atau Jaewon untuk mencoba mendonorkan jantungnya. Tapi tidak satupun jantungnya cocok dengan Hyera.
"Tae, tadi ada seorang gadis kesini. Menjenguk Hyera." Itu Jaewon, masuk keruang tunggu Hyera, memberikan secup coffee kehadapan Taehyung.
"Siapa?"
"Entah. Sara? Sarah? atau siapalah itu namanya."
"Oh, Sarah. Sarah Kim. Dia temanku."
Jaewon mengangguk mengerti, lalu duduk disofa sebelah Taehyung, "Awalnya berniat masuk, tapi tidak kuizinkan, karena aku tidak mengenalnya. Jadi hanya melihat Hyera dari sini."
Taehyung mengecap rasa di lidahnya setelah mendengar kalimat Jaewon, "Terima kasih."
"Santai saja, Kim. Tidak mungkin aku membiarkan terjadi sesuatu padanya."
Taehyung bersyukur, banyak yang peduli pada keselamatan Hyera. Ditambah sekarang ada Sarah, gadis itu datang kerumah sakit setiap hari, entah untuk apa Taehyung tidak bertanya. Yang jelas setiap selesai menemui Joohyun, Sarah akan menyempatkan menjenguk Hyera.
⚘⚘
"Hyung, bagaimana?"
Yoongi menoleh, "Ada sekitar 4 orang yang bersedia. Tapi 2 diantaranya masih sehat, mereka hanya menginginkan uang jadi dokter tidak mengizinkan."
"Sisanya?"
"Ada tumor dan kanker di otak mereka. Hampir menyebar. Tidak bisa didonorkan."
Taehyung menghela nafas berat. Sisa waktunya 9 hari lagi. Dia harus segera menemukannya.
"Jihye noona dimana?" tanya Taehyung.
"Sedang mengunjungi sepupunya. Aku akan kembali keperusahaan. Kau tidak ke rumah sakit?"
"Baru kem-,"
"Tempatmu bekerja. Bukan tempat Hyera."
"Tidak bisa fokus, hyung. Aku izin."
Yoongi berdecak, "Apa kubilang. Kau bekerja diperusahaan saja. Aku bisa memegang perusahaan di Incheon jika kau mau memegang di Seoul."
"Iya nanti kupikirkan ulang."
Taehyung memang sudah sering diminta untuk menjadi direktur utama diperusahaan Namjoon atau kembali kuliah untuk mengambil fakultas sama seperti Jimin. Tapi Taehyung menolak dengan alasan 'sudah malas belajar'. Berakhir mau tidak mau Taehyung harus mengambil opsi pertama, bekerja diperusahaan Namjoon.
⚘⚘
Hari ke 7, sisa waktu 7 hari.
Pagi ini Taehyung mendapat telfon jika Hyera mendapatkan pendonornya. Dengan tergesa, Taehyung berangkat kerumah sakit.
"Bagaimana?"
Joohyun- yang mengabarinya, "Ada satu orang, tapi-,"
"Tapi? katakan dengan jelas!"
"Ck! sabar! dia tidak bisa mendonorkan hingga tiga minggu kedepan. Terhitung dari 2 hari yang lalu."
"Kenapa begitu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Rain!
Fanfiction[COMPLETED] Kim Taehyung. Dosen sekaligus psikiater yang mendapat tugas menjadi wali kelas di salah satu sekolah, Harvard Senior High School. Di hari pertamanya mengajar, seorang gadis berhasil memikat perhatiannya dengan sikap yang begitu acuh pad...