20

2.8K 191 18
                                    

       Warn 17+


⚘⚘

Setelah lulus Hyera tidak membuang waktu untuk berlama-lama masuk kuliah. Setelah dua bulan menerima tawaran beasiswa, Hyera langsung menjalani kuliahnya. Semuanya berjalan dengan baik. Hyera berkuliah, Jungkook meneruskan pekerjaan Ayahnya dan Taehyung yang memegang perusahaan atas nama Hyera.

Hubungan kedua keluarga Kim dan Park juga berjalan dengan baik. Taehyung semakin mengenal seluk beluk Hyera dan Hyera juga semakin dekat dengan keluarga Taehyung. Termasuk Yoongi, istrinya Jihye dan putra putri kembarnya Kim Yoonwoo dan Kim Yeonwoo.

Ditahun pertama Hyera kuliah, Seokjin menikah dengan seorang wanita hingga melahirkan seorang anak perempuan bernama Kim Soojung. Setelahnya menyusul istri Hoseok melahirkan anak laki laki bernama Charles Jung. Sementara Jungkook dan Jimin masih terlalu sibuk dengan teman kencan mereka, pekerjaan.

-- Empat tahun kemudian --

Selama empat tahun hubungannya dan Taehyung sudah banyak yang dilalui keduanya. Sudah pernah merasakan bagaimana berjauhan, saling diam bahkan saling tidak ingin meninggalkan.

Tahun ini Taehyung berusia tiga puluh satu tahun.

Hyera ingat, tiga tahun lalu Taehyung pernah mengatakan, 'Setelah kau sukses menjadi dokter, aku akan melamarmu. Jadi kau harus tetap bersamaku hingga saat itu, bahkan keesokannya, hari berikutnya, sampai selamanya. Berjuanglah terus, raih apa yang kau mau, Hyera. Aku disini, akan selalu disini bersamamu.'


Ah.. Hyera akan blushing karena mengingatnya.

Taehyung juga pernah mengatakan, 'Mungkin usiaku akan lebih dari tiga puluh saat menikah denganmu. Tapi tidak masalah, aku akan menunggu hingga kau siap. Jadi jangan pernah coba-coba untuk pergi.'


Dan saat itu juga Hyera berjanji tidak akan meninggalkan Taehyung. Pria yang hampir lima tahun bersamanya dan menjadi kekasihnya lebih dari empat tahun.

Menjelang wisuda Hyera semakin sibuk hingga Taehyung harus menunda mengajak Hyera hangout. Tapi Taehyung memaklumi dan tetap datang untuk date dirumah.

"Mmhh-,"

Lidahnya saling membelit, menyesap rakus seolah akan dicuri. Taehyung datang dua jam sebelumnya, hingga berakhir Taehyung menyingkirkan laptop dari hadapan Hyera untuk beralih mencium bibirnya.

Lengan kekarnya membawa Hyera untuk duduk dipangkuannya tanpa melepas tautan bibir mereka. Taehyung memeluk pinggang gadisnya dengan bibir yang masih beradu. Usia Hyera genap duapuluh dua tahun hingga Taehyung merasa sudah pantas untuk melakukan hal yang lebih intim dibanding empat tahun lalu.

"Mmhh--"


Hyera mendorong bahu Taehyung dan memukulnya cukup kuat. Hingga tautannya terlepas. Hyera bernafas dengan rakus, kepalanya bersandar pada bahu Taehyung. Ciuman sialan yang dimulai Taehyung itu berlangsung hampir lima menit.

Rain!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang