Vote dulu sebelum baca❤
⚘⚘
2 minggu kemudian.
"Jadi besok pengumuman kelulusanmu?"
Hyera mengangguk, "Aku sedikit gugup."
Seora tersenyum maklum, "Wajar, sayang. Jangan khawatir. Jungkook saja mana peduli dengan pengumumannya."
Jungkook tersedak kemudian mencebik, "Ibu!"
Saat ini Seora, Hyera, Taehyung dan Jungkook tengah menikmati makan malam di kediaman Park.
"Oppa, apa menyenangkan bekerja di perusahaan?" tanya Hyera mengalihkan perhatian Jungkook dan Taehyung.
Jungkook lulus kuliah dua minggu yang lalu dan mulai bekerja tiga hari setelahnya.
Taehyung melirik kearah Hyera, "Kau mau bekerja di perusahaan?"
"Tidak. Hanya bertanya saja. Aku tidak akan mengurungkan niat untuk masuk fakultas kedokteran asal kau tahu." ujar Hyera.
Taehyung, Seora dan Jungkook tersenyum dalam diam. Mereka senang Hyera bisa menjalani hidupnya sesuai keinginannya.
"Doakan aku, ya."
⚘⚘
Hyera gugup. Serius. Tangannya berkeringat karena terlalu gugup dengan hasil ujiannya. Meskipun harusnya tidak berlebihan, tapi Hyera tetap tidak ingin semua diluar ekspetasinya.
Para orang tua mulai berdatangan untuk melihat langsung nilai putra putri mereka. Begitu juga Seora. Pagi tadi Seora datang tapi harus pulang sebelum pengumuman karena rekan kerja Jungsik datang kerumah.
"Wah, Kim ssaem!"
"Halo, Kim ssaem!"
Hyera menoleh dan mendapati Taehyung sendirian berjalan kearahnya.
"Kau baik-baik saja?" Taehyung bisa melihat bagaimana gelisahnya Hyera saat ini. Hingga tangannya berinisiatif untuk menarik Hyera kedalam pelukannya, "Semuanya akan baik-baik saja, sayang. Jangan khawatir." bisik Taehyung.
Spontan perlakuan Taehyung menyita perhatian banyak orang. Bahkan hampir semua yang berada di aula sekolah ini melihat bagaimana Taehyung memeluk dan mencium kening Hyera berulang.
"Uh- Taehyung, kau membuat kita jadi tontonan."
Taehyung terkekeh, "Siapa peduli? aku ingin meng-klaim bahwa kau milikku, aku juga sudah bukan guru disini, aku datang sebagai kekasihmu, untuk menemanimu."
Hyera menepuk dada kekasih berbeda usia-nya ini. Tapi dalam diam dia merona dengan perlakuan Taehyung untuknya. Hyera mungkin lebih ceria dan banyak berbicara, tapi jangan mengira sifat tidak pedulinya akan hilang. Karena nyatanya hingga sekarang Hyera tidak peduli dengan yang dikatakan orang lain tentangnya.
Staff kepercayaan sekolah keluar ruangan dan membawa tumpukan kertas berisi nilai para siswa. Satu persatu dari mereka dipanggil untuk mengambil bagiannya.
Menghela nafas panjang, tangannya masih berkeringat saat akan membuka kertasnya.
- Hasil Tes Akhir -
Nama : Park Hye Ra.
Kelas : 12 - 1Dengan ditanda tanganinya surat ini, siswi Park Hye Ra dinyatakan,
KAMU SEDANG MEMBACA
Rain!
Fanfiction[COMPLETED] Kim Taehyung. Dosen sekaligus psikiater yang mendapat tugas menjadi wali kelas di salah satu sekolah, Harvard Senior High School. Di hari pertamanya mengajar, seorang gadis berhasil memikat perhatiannya dengan sikap yang begitu acuh pad...