08

1.6K 194 5
                                    


Aku kobam bang Namjoonㅠㅠ. Makin ganteng aja itu leader satu╥﹏╥

⚘⚘

Tok-- tok-- tok--

"Nona?"

"Masuk, ahjumma."

Min ahjumma masuk kekamar Hyera dan mendapati Nona Mudanya sedang duduk menghadap keluar dibatasi kaca balkon.

"Nona belum bersiap?"

"Lelaki itu sudah pergi?"

"Sudah, Nona. Tuan Besar meminta ahjumma mempersiapkan Nona dan segera berangkat ke gedung."

Hyera mengangguk, kebetulan dia sudah mandi tadi. Acaranya dimulai jam 5 sore hingga jam 8 malam.

"Aku pakai gaunnya dulu." Min ahjumma mengangguk.

Setelah selesai Hyera mendapati dua orang wanita asing dikamarnya.

"Selamat sore, Nona Hyera. Kami penata rias yang diperintahkan kesini."

Hyera mengangguk mengerti dan duduk dimeja riasnya. Sebelumnya dia tidak pernah merias wajah, paling hanya sekedar memakai bedak dan liptint saja.

Rambutnya ditata, diikat sebagian kemudian dikepang dan sedikit dibuat ikal. Tidak lupa hiasan bunga kecil diatasnya. Wajahnya dirias tipis, dengan pipi yang dibuat sedikit merona, warna pink pudar dikelopak matanya, bulu matanya hanya dijepit sedikit karena sudah panjang dan tebal. Bibirnya diberi lipstick soft pink tipis dan diberi lipgloss.

"Nona, silahkan dipakai." salah satu wanita itu memberikan high heels pada Hyera. High heels berwarna putih dengan design simple dan elegan sekaligus.

Selesai di tata, Hyera berdiri untuk menatap dirinya sendiri di kaca full body disudut kamarnya.

Dia tidak percaya jika itu adalah dirinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dia tidak percaya jika itu adalah dirinya.

"Nona, mobil sudah siap. Nona bisa berangkat sekarang."

Hyera menghela nafas, sedikit melirik kearah jam yang 20 menit lagi akan tepat pukul 5 sore. Mendesah berat kemudian melangkahkan kakinya untuk berangkat.

- Marsson Ballroom -

"Nona, sudah sampai."

Hyera melirik kiri dan kanannya. Ramai sekali. Para tamu undangan pernikahan Jungsik dan Seora sudah hampir memenuhi ballroom.

'Kau bisa Hyera!'

Pintunya dibukakan pengawal Jungsik, dan seketika Hyera menjadi titik pusat pandangan semua tamu tamunya. Tapi Hyera acuh, menapaki kedua kakinya dan berjalan kedalam ballroom.

Rain!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang