04

1.6K 197 4
                                    


Happy reading❤

⚘⚘


"Selamat pagi, semuanya."

"Pagi, Ssaem."

Taehyung melirik kursi Hyera dan kosong. Hyera tidak masuk sekolah, "Apa ada yang tahu Hyera dimana?"

Semuanya diam, hingga suara seorang siswi memecah keheningan, "Bolos mungkin."

Taehyung mengernyit, "Rami, kau tahu Hyera dimana?"

"Ck! mungkin bolos, Ssaem. Lagipula siapa juga yang mau bergaul dengannya, gadis kurang ajar." cibirannya mengecil di akhir.

"Rami, tidak seharusnya kau bicara begitu pada Hyera. Apa ada yang tahu nomor ponselnya?"

Sekali lagi para siswa dikelasnya diam. Harusnya Taehyung tahu, bergaul saja tidak, bagaimana mereka punya nomor ponsel Hyera.

"Baiklah, kita mulai pelajaran pertama."

⚘⚘

Jam istirahat Taehyung pergi ke rooftop. Tempat biasa Hyera duduk disana. Niatnya, kali ini dia akan menghubungi Ayah Hyera untuk menanyakan putrinya. Dering ke tiga, panggilannya diangkat.

'Halo?'

'Ya? dengan siapa?'

'Maaf, dengan Tuan Park Jungsik?'

'Ya, saya sendiri. Ada perlu apa?'

'Saya Kim Taehyung, wali kelas putri anda Park Hyera. Bisa saya tahu kenapa Hyera tidak masuk hari ini?'

'Maaf saya lupa mengabari. Hyera sakit. Kemarin terjadi kecelakaan kecil saat pulang dari minimarket. Mohon izinnya hingga dia pulih.'

'Kecelakaan? apa dia bisa dijenguk?'

'Tidak perlu. Hyera akan baik-baik saja. Mungkin besok dia bisa sekolah kembali. Tolong izinnya saja, terima kasih'

'Tap-,'

Tutt.

"Kecelakaan? kemarin dia baik-baik saja saat aku kesana. Tapi kakinya-," Taehyung mengingat kembali saat melihat kaki Hyera penuh lebam, belum pergelangan kakinya dan keningnya yang diperban beberapa hari sebelumnya.

Dan Taehyung teringat Ahjumma yang ditemuinya kemarin, yang bekerja dirumah Hyera.

Entah kenapa Taehyung merasa ada yang kurang saat tidak melihat Hyera. Tapi disisi lain dia menyangkal jika itu hanya perasaan seorang guru yang khawatir tentang kondisi siswinya.

"Taehyung!"

"Akh! sakit Hyung bodoh!"

"Siapa suruh tuli?! aku memanggilmu dari tadi, bodoh!"

"Apa?!"

"Soomin datang tadi siang, ingin bertemu denganmu tapi kau belum pulang. Jadi dia bertanya alamat sekolah tempatmu sekarang."

"Lalu Hyung berikan?!"

"Tidak" Taehyung menghela nafas lega, Yoongi tahu Taehyung tidak tertarik pada Soomin.

"Jangan berikan informasi apapun, Hyung. Bisa pusing kepalaku jika dia datang kesekolahku sekarang."

"Omong-omong, soal Jungsik yang tempo hari kau tanyakan, aku tahu tentangnya."

Rain!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang