Chap.4

1K 40 0
                                    

Happy Reading☀️



------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Hampir dua jam El terlelap tidur dan selama itu juga Al masih setia duduk di pinggir rooftop dengan tangan yang sibuk bermain Handphone dan sesekali tertawa kecil.Entah apa yang ditertawakan.

"Emm,kurang lima belas menit lagi bangunin ah"gumam Al seraya melihat jam tangan hitam dipergelangan tangan kirinya.Al pun beranjak dari duduknya untuk membangunkan El yang sedang tertidur pulas.

"El bangun,lima belas menit lagi bel istirahat ke-dua"ucap Al dengan menggoyang-goyangkan badan El agar bangun.

"Erggh"El hanya menggeliat kecil lalu tidur lagi.

"Duh nih anak susah bener di bangunin"kesal Al."ELLLLL CEPET BANGUN!!!ADA EXO LEWAAAAT!!!"teriak Al kencang membangunkan El.

El yang kaget mendengar teriakan Al pun lantas membuka matanya lebar-lebar."MANA,MANA,GUE MAU LIAAAT!!!"teriak El tak kalah kencangnya.

"Nih"ucap Al seraya menjulurkan ponselnya yang menunjukkan layar wallpaper berlogo EXO lewat didepan mata El.

"Anjing,gue kira beneran"gerutu El tak terima

"HAHAHA,YAMPUN EL NGAKAK GUE,HAHAHA"tawa Al,dan ia segera meredakan tawa tersebut."Yah lo sih di bangunin malah nggak bangun-bangun,nih kurang sepuluh menit lagi bel istirahat ke-dua,lo katanya mau tanding futsal sama Alex"

"Oh iya-iya lupa gue,yuk ah turun gue mau ambil sepatu futsal gue di loker"ajak El

"Yuk"setuju Al dan mereka berjalan keluar dari rooftop,tak lupa untuk menguncinya kembali.

Tbc

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Fake Nerd Boy & Girl Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang