Chap.1

3.4K 83 2
                                    

Happy Reading❤️

      ------------------------------------------------------------------------------Seorang gadis berjalan dengan santai di koridor sekolah padahal jam pelajaran sudah dimulai sejak satu jam lima belas menit yang lalu.Ia memasuki kelasnya dengan santai dan dengan tanpa dosanya ia berjalan menuju bangkunya dipojok kanan belakang.

Kenapa dipojok kanan belakang,karena menurut gadis tersebut itu adalah tempat yang paling strategis untuk tidur,supaya nggak ketahuan bilangnya.

"ELLLLL!!!kenapa kamu baru masuk?kamu tidak liat sekarang jam berapa?"suara menggelegar milik seorang guru perempuan paru baya yang bernama Bu Tina,tetapi yang diteriaki namanya hanya menatapnya dengan malas dan menguap karena mesih mengantuk.

"NAELUNDRA BRYNA SAMUDRA!!!kamu dengar saya atau tidak?".

Yah,gadis tersebut adalah bagian keluarga SAMUDRA.Keluarga yang masuk jajaran 5 orang terkaya didunia.Tetapi para guru tidak takut,karena El sendiri yang memintanya supaya diperlakukan seperti murid lainnya

"Aduh bu Tin-tin jangan teriak bu ini masih pagi nggak baik buat kesehatan telinga"jawab gadis tersebut yang tak lain adalah Naelundra yang akrab disapa El,ia juga memanggil wanita tersebut dengan nama 'Bu Tin-tin' panggilan akrab katanya.

"Jawab pertanyaan saya tadi"tanyanya dengan penuh penekanan dan emosi yang sudah diubun-ubun.

"Baik akan saya jawab,karena kemarin saya habis maraton drakor sampai jam dua malam,jadinya saya bangunnya kesiangan.Ini juga masih jam sembilan kurang sepuluh,masih pagi banget ini".bicaranya dengan gaya andalannya 'santai'.

"Maju kedepan sekarang kamu"titah wanita tersebut.

"Ngapain sih bu,masih ngantuk juga"dengan kedua tangan yang dilipat diatas meja dan kepala yang ia letakkan diatasnya bersiap-siap untuk tidur.

Baru saja ia memejamkan kedua matanya,ia dikagetkan dengan teriakan menggelegar yang membuatnya membuka mata lagi lebar-lebar karena kaget.

"ELLLLLL!!!MAJU KEDEPAN SEKARANG!!!".

"Aduh iya-iya Bu santai aja nggak usah teriak-teriak juga kali,emangnya Ibu mau tanggung jawab kalo saya kena serangan jantung?untung aja gue gak punya riwayat penyakit jantung"keluh El yang bangun dari duduknya segera dan segera maju daripada telinganya sakit kan kasihan.

Dan murid-murid yang sejak tadi menonton adu mulut tersebut hanya diam dan menahan tawa mereka.Saat Bu Tina hendak berbicara El terlebih dahulu menyelanya."Sebentar bu.Teman-teman ayo kita hitung bersama.

SATU

DUA

TIGA"

Hitungnya bersama teman-temannya

Kriiiing,kriiiing,kriiiing

Bel tanda istirahat berbunyi."Yeaaaah,bu udah bel istirahat saya istirahat dulu yaaa,Assalamualikum"pamit El tak lupa ia menyalami tangan Guru tersebut.

"Selamat istirahat teman-teman"teriaknya seraya berlari keluar kelas.

Bu Tina yang melihat kelakuan muridnya hanya memijat pelipisnya dan para murid yang tak bisa membendung tawa mereka pun pecah akhirnya.

Tbc
------------------------------------------------------------------------------------

Maaf ya kalau aneh ini cerita pertama aku.semoga suka

Fake Nerd Boy & Girl Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang