Felix berjalan kedalam kelas dengan muka mengantuk. Seungmin yang melihat felix dengan kondisi seperti itu hanya bisa menggelengkan kepalanya. Palingan begadang main pabji.
Felix duduk dan menenggelamkan nukanya ditas yang menjadi bantal diatas mejanya sekarang. Belum sempet masuk kedalam mimpi udah ada yang ganggu kegiatannya felix.
"Tuan putri pagi pagi udah ngantuk aja. Semangat dong!"
Felix hanya melirik sekilas ketempat duduk sebelah yang sudah diduduki oleh Hyunjin.
"Ngopi mau ngopi?"
Felix awalnya ngga mau, tapi dipikr pikir lagi kopi bukannya bikin ga ngantuk ya. Akhirnya felix nganggukin kepalanya.
"Ayo!" felix kaget dong langsung ditarik aja kaya gitu. Pening pala felix -lfl
Felix sebenernya mau misuh misuh tapi gajadi soalnya di gamau tambah pusing. Setelah sampai di kantin felix langsung disuruh duduk sama Hyunjin. Felix mah nurut nurut aja. Hyunjin langsung pergi mesen dan ga lama langsung balik.
"Ini kopi spesial gratis buat, lo. Soalnya lo yang pertama kali ngucapin ke gue"
Felix menaikan alisnya sebelah. Seperti berkata 'gue cuma dikasih pu kopi setelah gue mau ngewujudin permintaanya?' tau gini ogah kan.
Tapi felix diem aja lah, lagi ngantuk ga mau banyat bacot. Sampai bel masuk berbunyi pun dua duanya masih dieman. Ga ada yang memulai pembicaraan ataupun beranjak pergi. Tapi Hyunjin benar benar ga tahan sama susana awkward gini.
"masuk yuk, fel. Nanti pas istirahat ke kelas gue ya"
Felix mah ngangguk ngangguk aja. Ternyata kopi aja ga ngefek di masih ngantuk.
______________________
Bel istirahat berbunyi, saat felix akan berjalan ke kantin tiba tiba hpnya berbunyin.
Hyunjing😈
Jangan lupa ke kelas gue baby
Jjk!
Iya tau gue emang ganteng bgt kek jeon jeongkok😏
Paan si memble
Cepet kelas gue
Ogah!
Gamau dikasi pu nih?
ReadFelix males nanggapin jadi dia mah milih langsung jalan aja ke kelasnya Hyunjin. Sapa tau di kasih pu beneran, kan lumayan uang sakunya utuh.
Setibanya di kelas Hyunjin suasana begitu ramai. Banyak yang bawa bungkus kado juga. Kebanyakan cewe ini ukenya dikit.
Ini felix mau nyamperin Hyunjin kan jadi ribet, mana panas bgt lagi ni kelas. Kaga ada ac kali ya.
"duh minggir anjir orang mau lewat" sungut felix yang di dorong dorong dari belakang.
"eh, udah udah kadonya taruh aja kalo mau gue terima. Susah ni nyalimin lo semuat satu satu. Kalo ga mau di taruh lo pada bisa bawa pulang lagu tuh kado"
Semua yang disitu mendesah kecewa. Padahal kan pada penginnya ngasih langsung biar bisa modus megang tangn tapi malah Hyunjin ngomong gitu.
"Sorry ni ye. Gue takutnya ada yang marah, jadi mending lo semua pergi deh takut diamuk" kata Hyunjin sambil melirik felix.
KAMU SEDANG MEMBACA
[3] 2U || Hyunlix || (end)
Fanfiction"Gue benci banget sama lo!" -Lee Felix "Iya sayang, i love you to!" -Hwang Hyunjin . . . . . bxb Homophobic di skip aja, jangan di hujat Hyunlix in the area