십오

3.3K 478 26
                                    

"Han, adek mau ngomong"

Jisung diam, tetap asik memainkan hpnya. Felix juga jadi tambah bingung. Ini sebenarnya jisung kenapa si ngehindarin dia.

"Han, adek salah apa si? Dari kemaren kemaren di diemin terus hiks"

Kan jadi nangis, sebenarnya jisung pengin banget meluk felix nih. Tapi egonya lebih besar. Dia tetap sama posisinya ga gerak sama sekali.

"hiks ka- kalo adek salah ya ngomong. Hiks jangan di diemin. Adek tuh bingung hiks"

Sumpah jisung ga tega nih. Tapi emang harus gitu, disini dia juga sakit. Jadi maaf ya jisung juga pengin egois sekali kali.

"ya emang harusnya gini. Harusnya kita emang kudu gini"

"kudu gini gimana?"

"ya kita itu udah dewasa dan hidup gue bukan cuma berporos ke lo doang, yang isinya harus sama lo terus. Gue juga punya kehidupan sendiri. Lo sekarang udah punya Hyunjin, ga usah pusing lah kalo ga ada gue"

"..."

"ok gue mau jujur. Gue sayang sama lo lix, eh bukan. Maksutnya gue cinta sama lo. Gue udah ngerasain dari lama, tapi selamana ini gue belum yakin. Begitu gue udah yakin, ternyata gue udah terlambat. Lo udah bahagia sama Hyunjin. Dan gue disini selalu ngerasain sakit pas lo cerita tentang Hyunjin. Gue juga nurutin omongan lo buat buka hati ke ka minho. Tapi posisi gue disini bukan orang yang dimanja tapi sebaliknya. Jadi gue rasa emang gue harus ngejauh dari lo. Gue pengin move on. Jadi tolong lix kasih gue waktu" setalah itu jisung naik ke atas dan meninggalkan felix sendirian.

🦀

Felix sekarang sedang berlari menuju ruang ganti. Iya jadi dia ini emang bener bener terlambat untuk pertandingan Hyunjin.

Dia semalaman menangisi ucapannya jisung sehingga dia tidur terlalu larut. Matanya dia juga bengkak.

Saat ini koridor ruang ganti dipenuhi oleh orang orang. Di ujung sana felix melihat Hyunjin yang baru saja keluar dari ruang ganti masih lengkap dengan atribut futsalnya.

Fokus pandang felix langsung tertuju pada sepatu futsal berwarna biru yang digunakan Hyunjin. Dia seperti mengenalinya. Tapi bodo amat lah, dia terus melanjutkan denga mempelankan larinya.

Saat hampir sampai disana felix lihat Hyunjin yang tersenyum amat manis, sambil mengusak rambut pria manis di depannya. Tepat disana di benar benar yakin orang yang di depannya adalah Jeongin.

Jadi maksut dari kesayangan Jeongin itu Hyunjin? Terus sepatu yang dipake Hyunjin itu dari Jeongin? Terus dimana park jisung kekasihnya Jeongin?

Kepala felix pening. Drama apa lagi ini. Felix ingin pulang saja. Saat dia berbalim, dia tidak sengaja menabrak orang dan menimbulkan keributan kecil sehingga semua orang tertuju padanya.

Felix hanya mampu membungkukan badannya dan meminta maaf kepada orang orang yang berada disana. Setelah utu melanjutkan lagi jalannya.

"felix!"

Felix tidak mau berbalik, tau betul jika Hyunjin yang memanggil. Tapi makin lama teriakannya makin dekat. Felix melihat belakang dan ternyata Hyunjin mengejarnya.

Felix yang emang sudah terlanjur sakit hati segera beralari kedepan pintu keluar. Saat dia baru saja keluar, tepat ada taxi lewat dan felix langsung menyetopnya.

"argh!" teriak Hyunjin kesal.

Felix pasti kecewa dengan dia. Pasti felix melihat apa yang tadi di lakukannya. Hyunjin harus buru buru mengjar felix. Dia langsung berlari ke ruang ganti, mengambil tasnya.

"jin kemana woy! Setangah jam lagi, tim kita main!" teriak jeno.

Persetan dengan pertandingan futsal. Dia harus buru buru menjelaskan kejadian itu pada felix.

___________

Kalo part ini jelek bilang ya

Delson?

[3] 2U || Hyunlix || (end) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang