4.2K 715 31
                                    

No votmen = no lanjut

_____________________________

"eh, jisung liat felix ga?"

Jisung yang ngerasa di panggil pun berbalik menghadap suara orang yang memanggilnya.

"ngga"

"seriusan?"

"seriuasan, kenapa emangnya?"

"gapapa, gue duluan ya hehe" ucapanya sambil berlari.

Jisung pun tampak acuh menjalankan kakinya menuju perpus. Menemui felixnya.

Disana terlihat felix sedang membaca komik, earphone terpasang dikedua telinganya.

Jisung duduk disebelah Felix, tangannya mengambil salah satu earphone yang dikenakan felix dan di pasang di telinga kirinya.

Felix melirik sekilas dan melanjutkan membaca bukunya.

"Tadi Hyunjin nyarinn"

"oh"

"Adek, liat Han dong"

"Jisung disini banyak orang jangan mulai deh"

"Takut banget ketawan orang orang kalo aslinya manja ya" ledek Jisung.

"Au ah ngambek"

🦀

"eh, felix pulang barung yuk" tawar Hyunjin.

"ga"

"tapi ini udah hampir jam 6 loh, fel. Ga gerah juga apa kan habis basket?"

"ngga"

"tapi keliatanya bentar lagi ujan loh, fel. Bawa jaket ga? Gue anteri aja hayuk"

Felix tampak menimbang nimbang. Dia menghadap ke atas, benar juga keliatannya bentar lagi turun hujan. Akhirnya, felix pun membuat keputasnnya.

"Ya, ud-"

"Ka Hyunjin~"

"-ah"

Hyunjin, meringis kecil. Masa iya mau gagal lagi nagnterin doi pulang.

Felix yang mendengar rengekan itu pun kembali menelam ucapannya lagi. Nyesel juga tadi udah mai ngiyain, tapi ya udah la gapapa.

"Tadi Ka Hyunjin janji mau nganterin Hoho selese latian padus! Sekarang anterin Hoho! Hoho ga mau nungguin Ka gunlin lama"

"Ho, tapi gue udah sama felix nih. Lo sama Guanlin aja ya"

Seonho matanya udah berkaca kaca. Lagian tadi Hyunjin yang nawarin pulang bareng, Hyunjin juga udah ijin Kakanya, si Guanlin. Tapi sekarang malah maunya nganterin Felix.

"Ngga kok, ho. Ini Hyunjin nganterin lo pupang kok, gue cuma lagi nungguin jemputan"

"Tapi, fel-" Hyunjin langsung diem pas ditatap tajam sama Felix.

"Ya udah ayuk ho naik" ucap Hyunjin pasrah.

"Ka Felix duluan ya" pamit Seonho yang di bonceng Hyunjin.

"Duluan ya, sayang. Kalo belum dijemput kabarin aja, bye. Muach"

Felix hanya menggrutu jijik. Benar benar alay orang yang bernama Hyunjin itu. Harus sabar ngadepinnya.

__________________________

Aku cinta deh sama yang rajin ngevote sama coment, i wuf u😘

Tapi maafqeun aku yang ga suka balesin coment:(
Aku sukanya kadang lupa, tapi biasanya aku bukain akun orang orang yang ngevote sama coment si hehe

Maafqeun aku juga yang suka banyak typonya, aku bakal benerin kalo udah end hehe

[3] 2U || Hyunlix || (end) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang