50vote.15coment?bisa
__________________________
"Pagi felix sayang, awali pagimu dengan sarapan jangan dengan senyuman. Soalnya gue kemaren pake senyuman baru masuk aja udah laper" kata Hyunjin dengan memberikan felix sebuah sandwich dan sekota susu pisang.
Felix yang sedang menyalin PR Seungmin cuma tersenyum menanggapi perlakuan Hyunjin. Lagi gamau marah pagi pagi si Felix.
"Lagi ngapin keliatnnya sibuk banget? -kata Hyunjin sambil melihat pekerjaan Felix- YA AMPUN FELIX SAYANYA HYUNJIN KOK NYALIN PR? KENAPA GA MINTA DIKERJAIN GUE AJA SI"
Felix menutup telinganya mendengar teriakan Hyunjin yang cukup keras sehungga menjadi pusat pandangan di kelas Felix.
"Bacot banget lo jin!" kata Jisung sambil menonyor kepala Hyunjin.
"Felix, jisung nakal~" kata Hyunjin merajuk ke felix seperti anak kecil.
Dengan bibir yang dimajukan, yang terlihat sangat imut bagi cewe dan uke yang meluhatnya. Tetapi terasa sangat menjijikan bagi felix yang melihatnya.
"Udah sana pulang ke kelas" ucap Felix sambil memukul bibir Hyunjin pelan.
"Ga mau, gue pengin lo makan sama minum ini dulu"
"nanti, kalo lo udah pergi baru gue makan sama minum ini"
"Sekarang"
"nanti"
"Sekarang!"
"nanti!"
"sekarang felix"
"nanti Hyunjin"
"sekarang sayang!"
"nanti sayang!"
"ups/OMO!" hyunlix.
"Ih pergi ga lo! Pagi pagi udah bikin darah tinggi aja!" kata felix sambil menjambak rambut Hyunjin. Dia sudah tidak bisa mengotrol emosinya.
Hyunjin cuma tertawa, tapi dia juga meringis kesakitan menahan jambakan felix. Hey! Felix juga cowo tenaganya juga besar sama dengan cowo pada umunya.
"Iya iya tapi lepas dulu fel!" akhirnya felix melepas jambakannya.
"pulang ke kelas lo sana!"
"iya sayang, jangan rindu" imbuh Hyunjin dengan mencubit pipi felix.
Felix pipinya sudah memenas antara kesal dan baper. Hyunjin langsung lari dari kelas felix. Terdengar dari luar suara felix yang menyumpahinya.
🦀
Felix duduk berhadapan dengan Hyunjin di kantin sambil memakan makannya masing masing. Selama makan hening diantara keduanya. Emang felixnya aja yang dasarnya ga suka makan sambil ngomong.
Hyunjin sebernya dari tadi pengin ngoceh banget tapi takutnya felix malah marah.
Tiba tiba ada anak perempuan diseblah Hyunjin dan langsung memeluk lengan Hyunjin.
KAMU SEDANG MEMBACA
[3] 2U || Hyunlix || (end)
Fanfic"Gue benci banget sama lo!" -Lee Felix "Iya sayang, i love you to!" -Hwang Hyunjin . . . . . bxb Homophobic di skip aja, jangan di hujat Hyunlix in the area