이십 [end]

4.8K 414 32
                                    

Drtttt drttt

Hyunjing❤️ is calling...

"dimana?" felix yang asik menengok kiri kanannya.

"ga bisa jemput kamu, naik bis aja ya"

"katanya kamu udah di depan, aku udah di depan jin" felix mempoutkan bibirnya.

"mendadak ada keperluan" terdengar kegaduhan dari tempat hyunjin.

"kamu lagi dimana?" felix penasaran.

"lagi sama minho-" "hyunjin, ayo! Nanti keburu orangnya dat-" "-udah ya fel, bye!"

Felix menatap ponselnya. Itu tadi hyunjin lagi sama sapa si? Katanya lagi sama minho kok suaranya perempuan.

Felix berjalan ke halte, menendang batu batu kecil yang tak bersalah. Cuacanya hari ini cukup terik, bis yang ditunggu felix pun tak datang datang.

Tiba tiba perhatian felix terpaku pada sosok didepannya yang baru keluar dari dalam Cafe bersama seorang perempuan cantik. Masih dengan seragam sekolah yang lengkap. Dan perempuannya pun cukup terkenal di kalangan angkatan felix, hwang yeji.

Felix meraih ponselnya untuk berkaca. Setelah dilihat lihat felix kalah dari cewe itu, felix tidak mancung, berfreckles. Ah, apakah felix termasuk buruk rupa? Hingga hingga di dibohongi oleh cowo tadi, hyunjin.

Felix mengehel nafasnya, mungkin kalo emang dasarnya playboy tetep aja playboy.

Renungan felix terbuyar karena bis yang ditunggunya sudah datang.

🦀

Felix tidak langsung pulang. Dia turun di halte yang jaraknya 1 blok dari rumahnya. Dia ingin berjalan jalan dan menhilangkan fikiran tentang hyunjin.

Dia tadi sempat membeli minuman di mini market. Hari sudah cukup sore.

Drrrttt Drrrttt

Malika🐒 is calling...

"..."

"dimana, dek?"

"dijalan"

"buru pulang dirumah ada tamu"

"iya"

"mau dijemput kaga?"

"adek, tutup ya"

Males banget pulang. Felix lagi mikirin mungkin selama ini hyunjin cape di gantungin felix. Sebenarnya mereka belum ofc bukan karna hyunjin yang ga nembak nembak, tapi felixnya yang ga nerima nerima.

Sebenarnya, masih bisa dihitung si. Yang pertama itu setelah felix sama jisung baikan, hyunjin nembak felix, tapi felix pura pura ga kedenger. Yang kedua minggu kemaren, pas lagi nonton x-man tapi felix cuekin, dia lebih fokus pada filmnya.

Felix jadi nyesel, mungkin habis ini hyunjin bakal jauhin felix kali ya. Kan jadi mewek, masih di jalan lagi malu diliatin orang orang.

🦀

K

riettt

"bang?" panggil felix yang disambut keheningan.

"ini si item boongin ya. Katanya ada tamu, tapi nyatanya sepi gini. Orangnya aja kaga ada"

[3] 2U || Hyunlix || (end) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang