십구

3.1K 375 7
                                    

Felix, baru saja mendudukan dirinya dikejutkan dengan jisung yang merangkulnya. Dia tersenyum sangat lebar, setelah itu memeluk felix.

"ugh, han kangen banget sama adek" ucap jisung.

Iya ini sebenarnya sudah 2 minggu lamanya jisung mendiami felix. Felix dengan ragu membalas pelukan jisung.

"adek ga kangen sama han?" jisung mengundurkan pelukannya dan menatap felix.

Mata felix sudah berkaca kaca. Dia ngerasa ga enak sama jisung, dia ga bisa balas perasaan jisung. Dia ga enak mungkin selama ini usaha jisung ngga ternotice.

"hiks ma- hiks maafin adek hiks hiks" felix langsung bergambar ke pelukan jisung lagi, membenarkan kepalanya di dada bidang jisung.

Jisung panik sebenarnya, ini masih pagi dan disekolah. Takutnya nanti jisung dikira ngapa ngapain  felix. Tapi jisung harus tanggung jawab, kan dia yang bikin adek manisnya nangis.

"udah dong jangan nangis, malu diliatin anak kelas" jisung mengusap rambut felix, untuk menenangkan.

"Jisung! Lo apain felix ih, sampe nangis gini!" teriak seungmin yang baru berangkat.

"berisik lo! Ga usah ganggu dulu, masalah pribadi nih" ucap jisung.

Seungmin yang paham dan tidak ingin ikut campur pun menjauh dari tempat felix dan jisung.

Balik lagi ke felix, jisung mengusap ngucapin pengguna pelan. Membisikan kalimat kalimat penenang, karena jisung emang gapapa. Bahkan jisung udah ada yang baru yang bisa gantiin felix.

"udah dong, dek. Kalo hyunjin liat han di tabok nanti" perlahan isakan felix akhirnya berhenti.

"nah gitu kan jadi cantik" jisung menghapus air mata dipipi felix.

Felix tersenyum dan memeluk jisung lebih erat lagi.

"huhu adek kangen banget sama han! Jangan marahan lagi ya!"

🦀

"ga makan bareng hyunjin?" tanya jisung pada felix yang asik menyantap bekal makan siang ya.

"mau qtime sama han dulu hehe"

"nanti hyunjinnya marah"

"ngga tadi adek udah bilang, katanya gapapa"

Makan siang mereka dilanjutkan dengan percakapan percakapan lainnya. Tanya jawab apa aja yang dilakukannya saat mereka berdua marahan kemarin.

Bel pulang sekolah berbunyi anak anak mengemasi barangnya. Pak Kang yang sedang mengisi pelajaran seni budayanya otomatis mengakhiri pelajaran hari ini.

"kalo begitu selamat siang, hati hati dijalan" ucap pak kang, setelah itu meninggalkan kelas.

"lix, gue duluan ya" ucap jisung yang sudah selesai mengemasi barangnya.

"cepet amat sung, mau kemana lo?" tanya seungmin.

"lo pulang sama hyunjin, kan? Gue duluan ya dah!" jisung mengusak rambut felix, setelah itu pergi meninggalkan kelas tanpa menjawab pertanyaan seungmin.

"nyebelin banget ya tuh anak! Dikira gue kasar mata apa" seungmin kesel.

"sabar ya, min. Eh, tapi tumbenan jisung cepet cepet biasanya aja pulang nanti nunggu jam 5 dulu" ucap felix.

"jadi bucin dia sekarang" kata jaemin yang fokus menggunakan liptint.

"jisung? Bucin? Bucinnya sapa anjir!" seungmin heboh.

"loh, lo pada ga tau. Dia kan lagi deket sama renjun anak kelas sebelah"

"lah kok gue baru tau!" seungmin ngegas mulu nih.

"gue juga baru tau, min." kata felix.

"fel" panggil seseorang dari arah pintu kelas.

"tuh pangeran lo dateng" seungmin mendorong bahu felix.

"apaan si, lo"

Felix membereska peralatannya. Berpamitan padan seungmin dan jaemin.

"udah lama?" tanya felix.

"barusan kok, lagi ngomongin apa?" hyunjin menggandeng tangan felix.

"ngomongin jisung"

"udah baikan?"

"udahhhhhh. Ih, aku seneng banget tau" felix memeluk lengan hyunjin.

Hyunjin mengelus senyumnya, mengusap gemas rambut felix.

Anak anak dikoridor pun melihat menatap gemas pasangan tersebut. Tapi emang udah official.

_________

Mohon maaf banget ini ngaret dari janji aku, padahal aku bilang habis lebaran bakal update. Tapi aku tetep nepatin janji aku kok, kan soalnya sekarang juga habis lebaran hehe

Mohon maaf lahir batin juga ya, aku tau ini telat banget

Jujur banget aku sebenernya masih belum mood, aku sedih dan kaget banget dengan pemberitaan b.i

Aku sampe nangis kalo inget itu, liat perjalanan dia sampai bisa kaya sekarang. Dan dengan gampang ya karir dia hancur

Aku juga kepikiran anak anak treasure 13, apalagi yang jancuk juga keluar

Tapi intinya kita harus tetap sabar, jangan kebawa emosi dan menyalahkan sana sini, apalagi meninggalkan komentar dengan bahasa yang kurang nyaman dibaca dan didengar

STAY STRONG URI LEADER
STAY STRONG IKONIC
STAY STRONG YG STAN
STAY STRONG BUAT KITA SEMUA

[3] 2U || Hyunlix || (end) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang