십칠

3.4K 441 27
                                    

"ya lo coba jelasin ke felix" ucap jisung setelah mendengarkan penjelasan dari Hyunjin.

"tapi hpnya dimatiin. Kira kira dimana si felix, sung?"

"ga tau gue"

"lo lagi ada masalah sama felix?"

"udah sana pergi anjir. Pikirin tim lo dulu baru felix, masih keburu buat main"

"ok, makasih sung" Hyunjin pergi dari rumah jisung.

Ka Wonwoo

Ka felixnya disitu?
11.20

Iya nih sung
Kenapa emangnya?
11.29

Gapapa
Makasih ka
11.32

----

Ah, kenapa juga jisung malah nasehatin Hyunjin. Harusnya tadi jisung usir aja. Ini kesempatan buat jisung harusnya.

Tapi apa daya jisung juga ngga mau liat felixnya sedih. Paling ngga dia bisa nyelesein masalah salah paham ini. Walau disini jisung harus terima sesak didadanya.

Dirasa jisung mau keluar aja nyari udara segar. Dirumah sumpek, empet juga sapa tau diluar ada pemandangan bagus.

Di lain sisi.

"ini han nanyain adek" kata wonwoo, menyodorkan hpnya di hadapan felix.

"kenapa ga langsung tanya ke adek si" felix mempoutkan bibirnya.

"ya kan hp adek di matiin"

"oh iya lupa hehe"

Setelah asik ngobrol felix mutusin buat pulang soalnya udah kesorean.

"jadi mending kamu minta penjelasana dari Hyunjin dulu ya, dek. Lagian kaka kira kalian cuma salah paham kok. Terus kalo yang jisung di omongin baik baik aja" ucap wonwoo yang mengatar felix di depan pintu.

Felixnya ngangguk ngangguk doang. Terdengar suara klakson dari luar.

"aku pupang dulu ya ka, si item udah di dageng hehe"

"ati ati ya"

Felix berjalan mendekati kakanya dan memakai helm yang nyantel di jok belakang. Setelah selelasi di nepuk pundak mingyu, serasa jadi kang ojek ini mingyu.

"sayang aku nganter felix dulu, ya. Nanti aku keseni lagi!" teriak mingyu sebelum melajukan motornha.

🦀

Hyunjin masih bisa mengikuti pertandingan dibabak kedua. Walaupun sempet domelin sama coachnya. Dan untungnya juga timnya menang dan berhasil ke babak selanjutnya.

"gimana ka sama ka felixnya?" tanya Jeongin di perjalannan pulang.

"ya gitu, belum ketemu orangnya juga. Jadi dianter ke tempat jisung?"

"jadi, tapi mampir beli milkshake dulu tadi jisung nitip"

Hyunjin ngangguk ngangguk dan segera menepikan mobilnya.

"nitip 2 ya, yang satu greentea terus satunya lagi orea. Nih uangnya sekalian punyamu juga" kata Hyunjin.

"makasih" ucap Jeongin riang.

Hyunjin menimang nimang hpnya. Bingung dia mau ngehubungin felix ngga. Takutnya hpnya felix masih mati.

"tapi coba dulu kali ya"

Koalaq❤️

Dirumah ngga fel?
14.03

---

"hah percuma ga bakal di bales" ucap Hyunjin frustasi.

Felix yang baru mandi melihat hpnya bergetar menandakan ada pesan masuk. Dia mikirin lagi kata katnya ka wonwoo, mungkin dia salah paham.

Dia buka aplikasi linenya banyak pesan masuk bukan dari Hyunjin saja di sana juga ada pesan dari jisung.

Hyunjing❤️ dirumah ngga fel? (38)
Han🐿️ dimana? (5)
Jeno Hyunjin sama lo? (2)
Jeongin ka felix dimana? (15)
Jaemin Hyunjin nyariin lo kampank! (7)
Miniee💋 Hyunjin nelfonin gue mulu... (11)

Yang pastinya di buka dulu punya Hyunjin. Dia ga mau masalahnya berlarut larut.

Hyunjing❤️

Dirumah ngga fel?
14.03

Dirumah
14.10

Otw
14.11

---

Setelah itu beralih ke jisung.

Han🐿️

Dimana?
13.55

Dirumah
14.11

Selesein masalah sama Hyunjin
14.13

Hyunjin tadi ketempat han?
14.14

---

Emang susah kalo udah bikun han marah. Felix janji setelah masalahnya sama Hyunjin selese. Dia bakal segera nyelesein masalah sama han. Dia ga mau hiudpnya banyak masalah. Ruing.

___________

Maaf ya mungkin semakin kesini ceritanya semakin ga jelas. Aku bener bener ngerasa ini cerita mungkin ga layak lagi, ga tau kenapa

Tapi aku ga mau ninggalin bukun ini gitu aja, aku pengin buat ini sampe end. Karna seneng ada yang ngerespon cerita aku ini.

Kalian mungkin sering liat aku minta maaf setiap part kan. Aku sebenernya emang ga punya percaya diri yang tinggi buat bikin cerita, tapi berkat respon kalian aku merasa bahagia dan merasa bisa buat cerita ini

Maaf juga kalo aku ada salah, ga berasa udah memasuki bulan ramadhan

Maaf juga ya mungkin selama bulan ramadhan aku ga bisa update. Karena aku ga mau pembacaa sekalian mandapat dosa

Jadi tunggu setelah lebaran ya!

BYE!

[3] 2U || Hyunlix || (end) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang