Hyunjin sekarang sedang menonton pertandingan basket dengan teman temannya. Perhatiannya sedari tadi tidak pernah lepas dari lelaki berparas manis dengan taburan bintang di daerah pipi dan hidungnya. Bolehkan Hyunjin memberikan julukan si cantik?
Dengan keringat yang sudah membasahi jerseynya memberi kesan sexy. Perpaduan manis dan sexy ini benar benar tidak bisa mengalihkan pandangannya.
Si cantik itu sedari tadi menyetak angka. Mungkin karna dengan tubuhnya yang mungil dia bisa dengan lincahnya menghindari lawan.
Sorak sorak penonton sekarang menjadi sangat keras, karena tadi sicantik mencetak angka dengan melakukan slam dunk. Bagaimana si cantik bisa melakukan gerakan itu, padahal diantara yang lainnya dia yang paling pendek.
Pertandingna selesai, acara dilanjutkan dengan penerimaan hadiah. Dan sekolah Hyunjin merupakan juara satu dalam event ini.
Saat nama sekolahnya di panggil, Samuel yang meniram dan mengambil piala serta hadiahnya. Setelah itu pemain mvp disebutkan.
"mvp acara k-cup 2019 adalah Lee Felix dari SMA Satu Nusa! "
Oh ternyata namananya Lee Feelix. Namanya cantik seperti orangnya. Tapi lebih cantik lagi jika jadi milik Hyunjin.
Jadi mungkin setelah ini Hyunjin akan berusaha menjadikan Lee Felix jadi miliknya agar kecantikannya bertamabah.
__________________________
Lanjut ga nih:"
KAMU SEDANG MEMBACA
[3] 2U || Hyunlix || (end)
Fanfiction"Gue benci banget sama lo!" -Lee Felix "Iya sayang, i love you to!" -Hwang Hyunjin . . . . . bxb Homophobic di skip aja, jangan di hujat Hyunlix in the area