십육

3.3K 466 31
                                    

Hyunjin buru buru turun dari motornya. Dia langsung tanya sama Pak Jisung yang lagi jaga.

Maap ini yang namanya jisung banyak banget😂

"pak, felixnya ada?"

"ngga ada, den. Tadi den felixnya aja baru keluar"

"oh ya udah makasih" Hyunjin langsung menuju ke motornya.

"iya, ati ati den"

Hyunjin kudu nyari kemana ya? Ah mungkin rumahnya jisung. Kan rumahnya jisung deket felix, pasti felix lagi curhat ke jisung.

Ting tong

"bentar" teriak orang dari dalam.

Ceklek

"mabok lo? Rumah felix beberapa rumah lagi dari sini" kata jisung, dia tentu bingung kenapa Hyunjin ada di depannya gini.

"ngga, gue habis dari sana. Tapi felixnya ga ada. Felix disini?"

"ngga"

"kira kira kemana sung?" tanya Hyunjin dengan wajah frustasinya.

"mana gue tau, lo kan doinya" ucap jisung menekankan kata 'doi' pada Hyunjin.

"sung, tolong bantu gue dong"

"emang ada apa si lo berdua?"

"gue takut cerita ke lo. Nanti gue ditonjok"

"ya udah kalo gamu gue bantu" jisung sudah siap nutup pintunya.

"eh jangan jangan! Gue mau cerita, tapi di dalem biar enak"

Jisung akhirnya mepersilahkan Hyunjin masuk. Dia kedapur untuk menbawakan minuman serta camilan untuk hyunjin.

🦀

"udah enakan, de?"

"udah, ka. Makasih ya udah mau nampung aku"

"apaan sih bahasanya nampung. Lagia kamu tuh adiknya aku juga tau"

"beneran nih? Bukannya kaka lagi marahan sama si item" kata felix ke pacar kakanya.

"iya, de. Kamu tau ngga dari minggu kemarin tuh ya disuruh nemenin kemana mana, alasannya lagi sama hao, lagi gini sama hao, lagi itu sama hao. Please deh disini yang jadi pacarnya tuh aku ya, bukan minghao!"

"ya ampun ka wonu, mereka tuh sahabatan dari kecil ya gitu ga bisa dipisahin. Ka wonu masih aja suka cemburuan ya" ucap felix sambil terkekeh di akhir kalimat.

"ya maka dari itu aku was was. Takutnya ya gitu deh"

"tenang aja ka, aku percaya ka mingyu orangnya ga gitu"

Wonwoo tersemyum dan membawa felix kedalam pelukannya.

"duh, maaf ya de. Padahal kamu yang lagi ada masalah, aku bukannya mbantu nyelesein malah ikut nambah masalah"

"apa si ka. Kaka ngga nambah masalah, yang ada malah aku yang nambah masalahnya ka wonu. Padahal disini bukan cuma aku aja yang ada masalah"

Keduanya tertawa bersama, merasala lucu pada tingkahnya masing masing.

"udah udah coba kita sharing masalah kita masing masing. Tadi aku kan udah, sekara giliran ade"

Felix menghubaskan nafasnya. Dia menceritakan semuanya dari awal Hyunjin yang ngedeketin, felix yang awalnya ga mau, sampe akhirnya bisa kepincut hyunjin. Dia juga ga lupa nyeritaan kalo Hyunjin itu playboy.

Wonwoo yang diceritain ngangguk ngangguk tanda mengerti.

"si Jeongin Jeongin itu udah punya pacar?" tanya Wonwoo memastikan.

"iya udah, pacarnya dia tuh adiknya temen aku"

"Hyunjin pernah cerita tentang dia? Atau pernah ada gosip Hyunjin deket sama dia?"

Felix manaikan bola matanya, mengigat ngingat gosip yang sering diberitau seungmin dan jisung. Ah ingat jisung dia juga ada masalah sama jisung.

"eh, ka aku juga ada masalah lagi"

__________

Mau layarin sapa dulu nih?

[3] 2U || Hyunlix || (end) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang