6.4K 857 51
                                    

"Min, felix udah berangkat belum?!" teriak Hyunjin di depan kelas IPA 5.

"Ataga naga Hyunjin! Salam dulu kek, ngagetin aja!" sungut Seungmin.

"Hehe sorry. Felix udah berangkat belum?" tanya Hyunjin sekali lagi.

"Belum, dia sampe sekolah biasanya 5 menit deket bel. Ada perlu apa sama dia pagi pagi?"

"Kepo lo kaya menyetnya dora haha" setelah itu Hyunjin berlari. Dia takut nanti maungnya Seungmin keluar.

Seungmin mah cuma bisa elus dada aja yang ngehadapin Hyunjin.

Tepat setelah bel masuk Felix baru memasuki kelasnya. Temen temennya si ga heran, emang Felix tuh berangkatnya siang tapi ga pernah telat.

Felix langsung duduk dan menenggalamkna kepalanya di meja. Jaemin temen sebangkunya cuma menggelengkan kepalanya.

"Haduh lix masih pagi, semangat dong! Tadi lo habis di cariin pangeran tau." ucap Seungmin yang tempat duduknya tepat di depan Felix.

"Min ga usah bacot pagi pagi gue ngantuk banget sumpah." Felix menggumam.

"Dasar udah dibilang jangan main game sampe malem, gini kan jadi ngantuk di sekolah. Kan udah pernah gue bil-"

"Bacot lo min diem napa. Kasia tuh si burik ngantuk berat." potong Jisung.

Setelah itu terdengar perdebatan antara Seungmin dan Jisung. Jaemin hanya menonton sedangkan Felix sudah sampai dunia mimpi.

Sampai akhirnya perdebatan berakhir karena Pak Kuncoro guru Bahasa Indonesia telah memasuki kelas.

🦀

"Sung, gue ikut sini ya." Hyunjin meletakan mangkok baksonya dan segelas es jeruk.

"Tumben ga bareng temen lo" kata Jisung masih fokus dengan makannanya.

"Gapapa kali"

Akhirnya mereka sekarang fokus dengan makanan masing masing. Sesekali diisi dengan obrolan ringan.

"Oh ya, Felix kemana min? Tumben ga keliatan." celetuk Hyunjin tiba tiba.

"Sudah kudugong! Bau busukmu sudah tercium dari tadi ferguso. " Jisung melemparkan tisu kearah Hyunjin, yang hanya ditanggapi dengan juluran lidahnya.

"Di kelas dia, bawa makan jadi ga ikut ke kantin." jawab Seungmin.

"Oh yaudah gue duluan ya. " Hyunjin beranjak dari duduknya dan segera meninggalkan kantin.

"Bener kan kata gue." celetuk Jisung

"Bener kenapa?"

"Itu si memble pasti mau ndeketin Felix." dengus Jisung.

"Ya trus apa masalahanya buat lo? Ga usah sirik lo! "

Jisung bukannya sirik tapi takut felixnya cuma dimainin sama si memble bin playboy itu. Ketimbang nanti dimainin sama si memble kan mending di seriusan sama Jisung. Gitu kan bener?

__________________________


Di vote yaaaawwww

[3] 2U || Hyunlix || (end) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang