Cahpter 34

167 18 3
                                    

Yang sukses membuat Yoongi dan Jimin menepuk kening mereka masing masing.

"Kau ini___ya sudah kalau kau tidak tahu,kau bisa meminta tolong Wendy__untuk menunjukkannya padamu"kata Yoongi sambil mengambil beberapa snack "dan kalian berhentilah menyiksa Teahyung__apa kalian tidak kasihan dengannya?"kata Yoongi sambil memasukkan snack ke dalam mulutnya.

"Untuk apa merasa kasihan pada orang seperti dia"kata Wendy sambil berjalan menjauhi Teahyung dan duduk di samping Yoongi begitu juga dengan Jungkook yang sudah berhenti melakukan kegiatannya bersama Wendy.

"Kalian tidak boleh seperti ini padaku___lihat saja kalau aku tidak berada di antara persahabatan kita,aku yakin kalian akan merindukan aku"kata Teahyung percaya diri.

"Terserah kau saja"kata Jungkook sambil memutar bola matanya malas.

"Kau bisa bukan,Wendy?"kata Yoongi sambil melihat Wendy yang duduk di sampingnya.

"Bisa apa?"kata Wendy yang sukses membuat Yoongi menepuk keningnya kesal.

"Kau tidak mendengarkan aku bicara apa tadi?"kata Yoongi.

"Kalau aku mendengarkanmu,mana mungkin aku bertanya padamu"kata Wendy.

"Terserah___kau bisa bukan mengantar Bobby ke rumah orang tua ku untuk menginap di rumah orang tuaku bersama?"kata Yoongi.

"Aku"kata Wendy sambil menunjuk dirinya"mengantar dirinya"kata Wendy sambil menunjuk Bobby"no will"kata Wendy sambil menghilangkan tangannya di depan dadanya .

"Wen__jangan seperti itu"kata Yoongi sambil membujuk Wendy.

"Jangan menatapku seperti itu"kata Wendy sambil memalingkan wajahnya"aku akan mengantarkannya__dan kau"kata Wendy sambil menatap Bobby"jangan mencari kesempatan dalam kesempitan"kata Wendy dengan tatapan tajamnya.

"Eissss___siapa juga yang mau cari kesempatan dalam kesempitan?__kau saja yang terlalu percaya diri"kata Bobby sambil mengahlihkan atensinya.

"Dasar__ya sudah__aku akan memberikan nomor Handphoneku padamu"kata Wendy sambil mengeluarkan Handphone dari sakunya"cepat ketik__aku tidak akan mengulanginya lagi"kata Wendy.

"Iya__sabar,aku juga sedang mengeluarkan Handphoneku"kata Bobby sambil mengeluarkan Handphoenya.

"Tapi__kapan kau akan menginap di rumah Tuan Jeon?"tanya Teahyung.

"Mungkin__lusa atau besok"kata Yoongi.

"Kalau kau akan menginap di rumah Tuan Jeon__kau harus cepat memberitahu kami ya"kata Jimin.

"Hmm__tentu saja"kata Yoongi.

"Sudah__aku sudah mengetik nya"kata Bobby.

"Bagus__kau mau aku jemput dimana"kata Wendy sambil memasukan kembali Handphonenya ke sakunya"kau mau datang ke rumahku atau aku langsung saja ke rumahmu?".

"Kau langsung saja ke rumahku__aku malas mengangkut angkut barang"kata Bobby sambil memasukkan kembali Handphonenya ke sakunya.

"Dasar__mau ambil nyaman saja"cibir Wendy.

"Kalau ada yang mudah harus di manfaatkan"kata Bobby sambil tersenyum.





"Sudah sore__kami pulang duluan"kata Wendy sambil melambaikkan tangannya diikuti Jimin dan Teahyung sementara Bobby hanya tersenyum saja.

"Hati hati di jalan__jangan seperti Jungkook__naik sepeda saja,kakinya sampai terkilir"kata Yoongi yang juga ikut melambaikan tangannya dengan tangan Jungkook yang melingkar dengan indah di pundaknya membuat pundak Yoongi sebagai tumpuanya untuk berdiri.

Internasional Athlecit And Academik School (Bts×Bp)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang