Orbis , 2xxx
10 tahun telah berlalu dan kini keadaan Orbis sangat baik baik saja. Orge dan Black Witch yang akhirnya memilih untuk mengikut Orbis , belajar di St. Pierre Academy agar kekuatannya menjadi baik. Sementara Orge dan Black Witch yang tidak mengikut Orbis dipenggal.
"Lihat kedua pedang itu Delphi?" Tanya seorang wanita paruh baya pada anak berusia kisaran 1 tahun yang digendongnya "Bunca?" Jawab anak kecil itu , masih tak fasih berbicara. "Lihat pedang putih itu , itu milik Ratu Orbis , namanya Angelica Keyra Louis , dan yang hitam milik Raja Orbis , namanya Angelo Xavier Louis." Kata wanita paruh baya itu sambil menatap sedih kedua pedang itu. Mereka sengaja memberi nama anak laki laki itu Delphinium , karena Bunga Delphinium yang terakhir diberikan Xavier dan Keyra pada semua orang terdekatnya. Kecuali mereka. "Namun aku masih tak menyangka , Pangeran Vander membuat buku kisah kehidupan Keyra dan Xavier." Kata seseorang yang tadi dipanggil Bunda dengan nada sedih , "Pasti dia sangat mencintai Keyra." Kata laki laki paruh baya yang seolah menjawab wanita tadi , lalu tersenyum kecil.
"Mizzya! Pattwell! Kebetulan bertemu kalian disini!" Seru seseorang dengan wajah tampannya yang berusia kisaran 20 tahun. "Hai , Sir Thomson!" Kata wanita yang dipanggil Mizzya tadi , dan ya laki laki itu Sir Thomson. "Beruntung bertemu kalian , aku menemukan ini di laci kamar asrama Xavier." Kata Sir Thomson lalu memberikan sebuah kertas dan tabung berisi cairan biru tua. Mezzya menggandeng erat tangan suaminya , Pattwell. Menatap surat itu dengan berkaca-kaca. Sementara suaminya menerima surat dan cairan itu lalu membacanya perlahan.
"Hai bunda , ayah!
Kalian apa kabar? Baik baik aja kan?
Hehe , sebenernya Xavier dan Keyra ga yakin mau ngasih cairan ini ke kalian , tapi ngga ada salahnya kita kasih. Cairan ini diambil dari bunga Delphinium [Dont Forget Me] dan kami kasih sedikit kekuatan magis kami. Kami ngga maksa kalo kalian nggamau kok. Ini cairan yang bikin kalian bertahan hidup seperti Sir Thomson , membuat kalian kembali ke umur 20an dan tetap hidup dengan lama. Kami sengaja bikin banyak , siapa tau kalian numpahin hehe.. maaf kalo kami keliatan egois , tapi kalian beneran ga harus minum ini kok. Kalo kalian bertanya kenapa kami bikin cairan ini , itu karena.. kami akan terlahir kembali , 1000 tahun setelah kami mati. Dan untuk teman teman kami , Vander , May , Farrel , Vincent , dan Yerra. Mereka akan terlahir kembali , bersamaan dengan kami. Ah ya , nanti kami belum tentu bisa mengingat kalian , jadi nanti jika kami lupa , tolong ingatkan kami ya!Salam , Xavier dan Keyra ♡ ~
Ps : ×××××××××××"
Wanita itu , Bunda dari Xavier dan Keyra langsung menutup mulutnya dengan tangan kirinya , air matanya mengalir dengan deras. Sementara Pattwell , Ayah hanya bisa terdiam dan menatap kosong kertas itu.
Pertarungan , belum selesai.
Batin kedua orangtua itu lalu menatap Sir Thomson yang sudah mengerti apa yang akan terjadi dikemudian hari. Karena ini semua sudah direncanakan oleh mereka. Mam Alley , Sir Thomson , dan mereka , sang penguasa Orbis.
______________________________________
Sequel? 1000 readers + 1000 votes~
KAMU SEDANG MEMBACA
Academy-Orbis[SELESAI]
خيال (فانتازيا)▪Fantasy - Teenfict Pernah dengar pepatah yang berkata, kebahagiaan akan datang diakhir, setelah perjuangan? Bagaimana jika, perjuangan itu harus dirasakan sampai detik detik terakhir menuju kematian, lalu dimanakah kebahagiaan? Itu semua hanya bual...