Begini ya teman teman HUNKAI, astaga kenapa gue malah ngedrama..
Kan banyak itu yang suka sama CHANKAI padahal CHANBAEK itu rencananya mau aku buat jadi bapak sama mamak nya KAI, karena ada TAEHYUNG yang jadi adiknya KAI..
Pada tahu sendiri kan kalau dia bilang BAEK itu maknya dia..
Maka dari itu aku bakal buat jadi DAEBAEK ya, Daehyun x Baekhyun gak apa kan...🔹
🔸
🔹
🔸
🔹
🔸
🔹
🔸
🔹
"Perkenalkan namaku Kris Wu, kalian boleh memanggil dengan Kris." kata pria di depan kelas.
"Orang yang berteriak tadi itu adalah temanku, aku tidak perlu memberi tahu siapa namanya kan." lanjut nya lagi.
Orang yang berteriak itu sendiri heran dia sedikit bangga karena di akuin sebagai teman tapi sedikit kesal karena perkataan si tiang berjalan itu.
"Ada yang mau kalian tanyakan pada Kris?" tanya Dosen pada semua muridnya.
Para wanita sudah menjerit saat Dosen berbicara seperti itu. Jangankan wanita, laki laki yang berstatus Uke juga sangat semangat. "Apa kau sudah punya kekasih?!" teriak wanita yang bernamtag Irene.
"Aku tidak punya kekasih," jeda sesat. Makin heboh ruangan itu saat Kris mengatakan dia tidak punya pacar.
"Tapi, ada seorang yang aku cintai. Seorang yang bisa di sebut cinta pertamaku." lanjutnya lagi dan itu membuat yang sudah tiba di surga jatuh ke neraka seketika.
"Apakah wanita itu sangat cantik?!" tanya orang lagi tiba tiba.
"Kurasa untuk ukuran pria dia cantik dan juga imut," jawab Kris enteng sambil melirik Kai sekilas.
Kai yang merasa di lirik, menapat Kris balik. 'Ini pikiranku saja atau memang murid baru ini terus saja melihat ke arahku.' batin Kai.
"Jadi orang yang sukai laki laki?!" teriak orang heboh dengan pengakuan Kris.
"Kalian ini! Sudah, kalian bisa menanyakan apapun nanti, Kris kau bisa duduk di belakang Sehun karena hanya disana masih kosong," potong Dosen itu cepat.
"Hmm."
Tanpa pikir panjang Kris lewat dengan wajah angkuhnya dan mengambil duduk tepat di belakang Sehun. 'Akhirnya aku menemukan Bear.' kata Kris dalam hati.
Kris memilih duduk di belakang Sehun agar lebih mudah melihat Kai yang duduk di samping Sehun. Kai menoleh kebelakang, pandangan mata bertemu lagi.
Sehun merasakan perasaan aneh dalam hatinya. 'Ada apa ini, kenapa aku punya firasat buruk tentang anak baru ini. Tapi kalaupun itu terjadi apa peduli ku.' ucap Sehun.
"Hallo Kris? Kenalakan aku Jongin, tapi aku biasa di panggil Kai." ucap Kai sopan dan ramah sambil memberi tangan nya untuk di jabat.
"Kris, salam kenal juga Kai. Tapi apa boleh aku memanggil mu Bear?" tanya Kris.
"Apapun itu, senyaman mu saja Kris." jawab Kai.
Braakkk
Meja di sebelah tempat Kai duduk berbunyi keras, mendapatkan pekikan kaget dari Kai tentu saja dan tatapan aneh dari teman sekelas Sehun.
"Apa masalahmu Tuan Oh?" kata Dosen Kang pada Sehun.
"Tidak ada, aku mau keluar saja, disini panas." ucap Sehun datar dan pergi dari kelas tanpa dosa.
Tidak ada yang berani menentang Sehun, Sehun pemilik kampus ini dan jangan lupa Jungkook adalah anak donatur terbesar di sini, terlebih lagi Jungkook adik Sehun, walaupun hanya sepupu.
Jadi tahu bagaimana pengaruh Sehun dan keluarga bagi kampus, mereka masih ingin bekerja menjadi Dosen disini. Beda guru beda juga Kai, Kris. Kris sadar karena perhatian Kai hanya padanya.
'Dia menyukai Kai juga, sainganku lumayan juga tapi aku tidak akan menyerah sama sekali.' tekan Kris.
"Ada apa dengan Sehun." guma Kai, tapi masih bisa di dengar Kris.
'Jadi namanya Oh Sehun, kita lihat siapa yang mendapatkan Kai lebih dulu! Ini baru saja di mulai.' batin Kris lagi.
Bersambung...
KAMU SEDANG MEMBACA
BASTARD
FanfictionSehun yang egois, entah Kai masih bisa bertahan dengan keangkuhan dari seorang Oh Sehun.