AMBIGUOUS GENITALIA .3

473 73 9
                                    


1 week later

Setelah Pulangan dari liburan, Hubungan mereka mulai mengalami Krisis Besar.

Kai merasa Kyungsoo mulai menghindarinya, dan hal itu membuat hubungan mereka merenggang. Kai yang merasa bersalah pun berusaha untuk meminta maaf atas tindakan tercelanya.

Tetapi apa yang Kai dapatkan, hanyalah sebuah penolakan yang tak menghasilkan kebenaran. Dan hal itu membuat ia merasa hampir gila.

Hari-harinya terasa bagaikan diujung tanduk. Sudah tidak ada jalan untuk mengembalikan semunya kembali seperti awal semula.

Kai benar-benar di buat bingung, Harus Bagaimana lagi Cara untuk memperbaiki hubungan mereka. Karena Kai mulai merasa kacau akan keadaan sekarang.

*****


"Eomma Sedang masak apa?" Kyungsoo seketika memeluk wanita paruh baya itu dari belakang.

Kyungsoo yang menganggap Bibi Park seperti Ibu kandungnya sendiri, Tidak pernah lupa untuk bermanja-manjaan dengannya.

" Apakah kau sedang rindu dengan Eomma mu?" Dan Kyungsoo mengiyakan.

"Apa kau ingin berbagi cerita?"

"Aku ingin Eomma memelukku."

Sontak Nyonya Park berbalik dan memeluk tubuh Kyungsoo.

Kyungsoo selalu bisa merasakan ketulusan  Eommanya terhadap dirinya, karna beliau mau menganggap Kyungsoo  seperti putra kandungnya sendiri. Dan hal itu membuat Kyungsoo sangat bersyukur masih bisa memiliki keluarga seperti Eomma Park dan Hyungnya. Karna itu sudah lebih dari cukup untuk membuat Kyungsoo bahagia.

*****Flashback *****
11 Tahun yang lalu

Karna sebuah insiden buruk menimpa keluarga Do di masa lalu, pada akhirnya membuat Kyungsoo harus menyandang status sebagai yatim piatu di usia dini.

Saat dia berumur 8 tahun, Eomma dan Appanya tiba-tiba mengalami sebuah kecelakaan mobil yang cukup parah. Karna kecelakaan itu, Eommanya harus mengalami Koma Otak dan Sampai akhinya harus menghembuskan Nafas terakhir dari dunia ini.

Dan berselang beberapa bulan kemudian, Kyungsoo kecil harus menerima kabar pahit lainnya.
Appanya tiba-tiba ditemukan meninggal dunia saat sedang menjalani perjalanan bisnis di Jepang.
Dan dari situlah awal mulai Kyungsoo di pertemukan takdir dengan Eomma Park, yang mengaku dirinya sebagai sahabat jauh Eommanya semasa hidup.

Karna rasa tak tega akan kesedikan Kyungsoo kecil, Nyonya Park sedikit merasa harus bertanggung jawab untuk melindungi putra sahabatnya sebagai menghormati mendiang almarhum.

Nyonya Park yang tak ingin membiarkan Kyungsoo menangis sedih nantinya, mulai berusaha mengajak Kyungsoo untuk mau tinggal bersamanya di Daegu.

Walaupun sempat ada penolakan dari Do Sehwoo wali sah Kyungsoo, Tetapi seiring waktu karna alasan keamanan yang sangat mendesak, Mau tak mau Paman Kyungsoo memutuskan untuk mempercayakan Kyungsoo kepada Nyonya Park untuk beliau rawat.

Nyonya Park yang mengetahui alasan Do Sehwoo menitipkan Kyungsoo kepadanya, memutuskan ikut  andil untuk melindungi Kyungsoo kecil dari kejamnya dunia bisnis yang bisa membahayakan nyawanya.

Dengan di bantu Do Sehwoo, Nyonya Park berusaha memasukan Kyungsoo kedalam marga almarhum suaminya agar tidak ada yang curiga dengan keberadaan Kyungsoo.

1 minggu

2 minggu

3 minggu

AMBIGUOUS GENITALIA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang