"Apa kau mengenalku?" Jongin hanya mengamati Laki-laki itu sebentar dan kembali fokus mengeringkan wajah dan rambutnya.
" Perkenalkan saya Seo Johnny, wakil Direktur D.fungsion." Johnny memberikan selembar kartu namanya.
Jongin yang menerima kartu nama itu hanya diam mengamatinya.
" Lalu, Nona Kyungsoo menjabat sebagai apa di perusahaan?"
Johnny masih menatap laki-laki itu dan tersenyum tak senang.
"Beliau, atasan saya." Hanya itu yang keluar dari mulut Johnny.Jongin yang tak suka akan jawaban itu, seketika menatap sinis kearahnya.
" Kalau begitu saya pergi dulu direktur Kim." Johnny yang tak mau ambil pusing dengan tatapan tak mengenakan Jongin hanya pergi dengan Lugas.
Jongin hanya diam karna tak suka saat menerima perilaku seperti itu.
Johnny yang sudah berada di dalam lift, mulai mengambil phonselnya dan mendial seseorang.
"Hari ini saya melihat, Nona Kyungsoo mencium direktur C.fungsion."
Johnny yang sibuk melapor tak memperhatikan bahwa dia tak sendirian di dalam Lift itu.3 Minggu Kemudian.
Semenjak kejadian itu, Jongin tidak perna dapat kesempatan untuk bertemu dengan Kyungsoo lagi.Sudah beberapa cara yang dia gunakan tetapi hasilnya selalu gagal, walaupun dengan seribu alasan sepertinya itu tidak akan bisa membuat Kyungsoo memunculkan dirinya dengan gamblang.
10.00
Kyungsoo yang sedang fokus dengan Laptopnya, mulai teralihkan oleh teriakan Minki.
"Mommy,...." lambai Minki dengan tangannya yang kotor.
Tak terasa sudah tiga hari Kyungsoo berada di rumah Oppanya.
Setelah insiden tak terduga itu, Kyungsoo Malamnya bergegas Cek out Hotel dan meminta Johnny untuk membantunya.
Awalnya Sunggyu sempat mempertanyakan kedatangan Kyungsoo yang mendadak itu, tetapi akhirnya ia memilih untuk tak mempermasalahkanya, dan membiarkan adiknya tinggal dirumahnya saja dari pada tinggal di luar sana.
"Lihat, Minki menemukan Kotak harta karun." Minki mulai mengangkat kotak kusam itu dan berlari kearah Kyungsoo untuk memperlihatkannya.
Kyungsoo yang melihat Minki lari dengan membawa sebuah kota kusam, mulai meletakan laptopnya dan fokus memperhatikan Minki yang mendekat padanya.
" Lihat Mom, ini peti harta karun bajak laut." Ungkapnya bangga.
Kyungsoo yang melihat hal itu merasa senang bahwa putranya bisa bersenang-senang sendiri walaupun tanpa adiknya.
"Wah, bagaimana putra Mommy bisa menemukan peti harta karun ini? kita bisa kaya Minki."
Minki mulai beteriak senang saat melihat Kyungsoo senang akan penemuanya.
" Sebaiknya kita buka yah Mom, Minki ingin tau apa isinya."
Kyungsoo yang juga mulai penasaran, hanya mengangguk iya.
"Ok, Mommy juga penasaran?"
Dengan antusias tinggi Minki membuka kota box itu dan sedikit mengernyit tak suka saat melihat isinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
AMBIGUOUS GENITALIA
Fanfic. Dia perna menjadi lelaki, menjadi gentleman untuk dirinya. . Dan sekarang dia wanita, berparas cantik dan sangat menyayangi kedua Anaknya. . Hidup, Bahagia, Dan menutup masa lalu dengan rapat! adalah Misinya. ~Sebuah perjalanan hidup, yang harus d...