8 Tahun yang lalu Kyungsoo masih hidup sebagai Laki-laki Normal pada umumnya, Tetapi Sekarang Kyungsoo adalah seorang wanita beranak dua. Yang berusaha menjadi pahlawan untuk kedua malaikat kecilnya.
Kyungsoo dan Keluarganya memutuskan untuk memulai hidup baru dengan tinggal di New York. Bersama paman dan Eommanya, Kyungsoo pun membuka lebaran baru dengan lingkungan baru.
Dan untungnya Dua bayi kecil itu sekarang sudah semakin besar dan bertambah sehat karna di asuh oleh Eomma park. Dengan kasih sayang seorang Nenek. Eomma park selalu menjaga mereka dengan baik layaknya seorang cucu.
Do Minki dan Do Minji si kembar yang berbeda gender tumbuh dengan kasih sayang paman dan neneknya, Tetapi Kyungsoo selalu bersyukur atas kehadiran Eommanya yang selalu saja membantunya untuk mendidik dan merawat mereka.
Minki adalah boca Laki-Laki yang sangat hiperaktif yang sering membuat rumah nampak seperti kapal pecah, sedangkan kebalikannya dengan Minji yang selalu gampang menangis ketika kalah terhadap kakaknya sendiri.
Terlahir berbeda gender tak membuat Minki dan Minji tak lupa untuk saling menjaga, karna secara harfiyah mereka adalah bayi kembar yang berada di dalam satu rahim yang sama.
Minki selalu saja membuat Minji memangis, tetapi selalu marah jika Minji memusuhinya. Dan hal itu membuat hubungan ikatan kembar mereka nampak jelas ketara.
Minji memiliki wajah cantik seperti kyungsoo. Sedangkan Minki, ia tidak memiliki wajah struktur Kyungsoo sama sekali, tetapi warna kulit Minki sangat putih bersih seperti dirinya walaupun berbanding terbalik dengan adiknya. Minji malah sedikit gelap dari Kakaknya.
Tetapi untungnya kulit gelap itu tidak menutupi kecantikan alami yang terbentuk dari wajahnya.*****
Keesokan harinya.
ROCHESTER
NEW YORK
07.20Sinar matahari mulai memasuki celah gorden kamar gelap itu, Kicauan burung dipagi hari membangunkan sosok tertidur di balik selimut yang sedang memeluk tubuh putra tampannya.
Mendengar suara burung bercuit di pagi hari, akhirnya Kyungsoo tersadar dari tidurnya ia mencoba meregangkan tubuhnya yang kaku dan berusaha membuat tubuhnya lemas.
Setelah menekan tombol gorden otomatis, cahaya pagi memasuki ruangannya.Diliriknya jam digital itu, sudah waktunya ia bersiap-siap untuk bekerja. segera Kyungsoo berpinda menuju kamar mandi, dan membersihkan diri. Hanya perlu waktu beberapa menit kyungsoo habiskan untuk membersihkan dirinya di kamar mandi.
Setelah rapi, Kyungsoo bergegas kedapur untuk membuat sarapan untuk anak-anaknya.
hari ini pekerjaan yang harus kyungsoo lakukan sedikit berbeda dari biasanya. Dia akan mengurus dokumen-dokumen kepindahan Minki dan Minji dari sekolah mereka yang sekarang.
Karna rencananya, untuk satu tahun kedepan Kyungsoo dan Oppanya memutuskan tinggal di Korea, Karna mengurusi cabang baru yang segera di bangun di jeju.
Selimut besar itu mulai bergerak dengan aneh, kepala Minki yang tiba-tiba muncul dari balik selimut mulai melepaskan dirinya dan bergegas keluar.
Harum masakan yang tercium, telah membuat anak itu terbangun. Dengan perut lapar Minki berlari keluar kamar segera kedapur untuk
menaiki kursi makan yang berada di sana.Kyungsoo yang masih tak menyadari keberadaan putranya, masih fokus memindahkan makanan ke piring. Sampai akhirnya Kyungsoo berbalik untuk meletakan piring itu di atas meja, terkejut melihat Minki tersenyum kearahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
AMBIGUOUS GENITALIA
Fanfiction. Dia perna menjadi lelaki, menjadi gentleman untuk dirinya. . Dan sekarang dia wanita, berparas cantik dan sangat menyayangi kedua Anaknya. . Hidup, Bahagia, Dan menutup masa lalu dengan rapat! adalah Misinya. ~Sebuah perjalanan hidup, yang harus d...