AMBIGUOUS GENITALIA.7

352 62 3
                                    


Hari ini Kyungsoo berniat mencari seseorang untuk menjaga Anak-anak di rumah. Lewat agensi jasa yang di rekomendasikan Luhan, Kyungsoo akhirnya menemukan satu orang yang cocok untuk menjaga mereka.

Karna kemungkinan Kyungsoo akan di buat Sibuk Oleh proyek, maka dari sekarang dia sudah mencari seseorang yang bisa membantunya menjaga si kembar di rumah.

Dia adalah Lee Ten, laki-laki berdarah campuran tailand yang memiliki kesabaran dan kasih sayang yang menjanjikan jika menjaga anak-anak.

Jadi Kyungsoo bisa dengan tenang meninggalkan mereka di bawah pelindungan Ten nantinya.

" Bisakah mulai besok kau bekerja Ten?"

Laki-laki itu hanya mengangguk mengiyahkan permintaan Kyungsoo.

" Apa kau yakin ingin mempekerjakan laki-laki Kyung?" Bisik Luhan lirih.

Kyungsoo yang tahu kecemasan Sahabatnya itu hanya menenangkanya dengan menepuk bahu.

" Tenang saja, aku merasa punya insting bagus tentang dia Lu. Lagi pula, dia nantinya bisa melakukan pekerjaa berat juga kan."

Luhan yang mencoba percaya dengan keputusan Kyungsoo pun menyetujui ide Sahabatnya itu.

Setelah dari Agensi jasa, Kyungsoo dan Luhan memutuskan untuk pergi ke Aparteman Luhan yang berada di itaewo.

Sekalian mengantar Luhan untuk mengambil ponselnya yang ketinggalan si Aparteman.

Melihat betapa tingginya Aparteman yang Luhan Sewa, Kyungsoo hanya bisa melongo heran.

"Bagaimana kau bisa menyewah aparteman di tempat ini Lu?" Herannya.

" Kau jangan bersikap berlebihan deh Kyung, bukankah Apartemanmu lebih elit dari pada punya ku?"

Kyungsoo hanya menatap Luhan dan mengelak.

"Kawasan ini, di Itaewon adalah yang termahal Lu. Jangan samakan dengan Apartemanku yang berkawasan Elit sedari awal." Takjubnya.

" Halah Kyung, kamu terlalu berlebihan. Jangan membuatku seperti wanita kaya yang menghambur-hamburkan uang." Tutur Luhan.

" Tapi hal itu nyata Xi Luhan."

Luhan segera menggiring Kyungsoo untuk masuk ke dalam gedung, dari pada berdebat di luar tanpa henti.

Setelah naik 6 lantai, mereka akhirnya sampai di lantai 7.

Kyungsoo yang tak berhenti bertanya soal biaya Aparteman ini pun menggangu Luhan dengan gigih.

Setelah memasuki aparteman Luhan, Kyungsoo semakin di buat terkejut dengan desain interior disana.

" wow, Apartemanmu sangat dambaan Lu. Bagaimana kau bisa mendesain seperti ini?"

Luhan hanya tersenyum tanpa menjawab.

Kyungsoo yang masih takjub, tak berhenti mengamati interior disana.

Luhan yang segera masuk kekamarnya, akhirnya keluar membawa ponsel yang sempat ketinggalan itu.

" Kita sekalian makan siang disini atau di luar Kyung?"

Kyungsoo sempat berfikir sebentar.
" Makan siang disini saja. Aku malas jika harus bolak balik mengantarmu nanti." Godanya.

Luhan hanya cemberut saat tau diirnya digoda.

Setelah memasak sudah selesai, Kyungsoo dan Luhan bergegas untuk makan siang dengan saling berbincang tentang banyak hal.

13.00

AMBIGUOUS GENITALIA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang