Amanda Kayla Firmansyah, biasa dipanggil dengan sebutan kayla, remaja yang berumur 17 tahun. Putri sulung dari keluarga Firmansyah yang sederhana.
Bisa dibilang, Kayla kurang pandai untuk bersosialisasi dengan teman-temannya. Ia bahkan hanya memiliki satu sahabat saja.
Sifatnya yang dingin dan cuek membuat teman-temannya beranggapan dia seorang yang sombong. Hanya saja Kayla malas untuk berbasa basi dengan mereka semua.
Kayla termasuk gadis dengan paras cantik. Dengan tubuhnya yang tidak terlalu tinggi, namun juga tidak terlalu pendek. Kulitnya yang putih, tidak heran kalau banyak siswa yang menyukainya.
Namun dengan sifatnya dingin dan cuek itu, membuat mereka tidak berani mendekati Kayla.
"Aaakkhh kay" heboh amira saat melihat isi mading tersebut. Amira langsung menyeret Kayla yang berada di belangkangnya.
"Apa sih ra" dengan kesal kayla berjalan mendekati mading itu. Ia yakin pasti dirinya dan juga amira akan satu kelas lagi. Maka dari itu amira heboh dan antusias begitu.
Deg
"Ra? " Amira langsung membawa Kayla dari area mading tersebut. Ya, mungkin Kayla masih syok dengan apa yang dia lihat. Sehingga saat amira menyeretnya dari sana Kayla hanya diam dan mengikuti saja.
"Kita satu kelas dengan dia ra? " tanya Kayla untuk memastikan lagi pada amira. Amira hanya berguman saja.
Sungguh ia tidak pernah menyangka ini akan terjadi.
---------
Semua siswa/i 12B duduk di tempatnya masing-masing. Tapi ada dua bangku yang kosong saat ini.
Kayla tak mempedulikan itu, justru ia malah sibuk dengan ponselnya sendiri.
Apa pun yang akan terjadi ke depannya ia tidak peduli. Ia akan terima kenyataan bahwa dirinya akan satu kelas dengan cowok itu.
"Sstttt kay"bisik amira
Sontak kayla dapat melihat bima yang sedang menatapnya sambil melewati bangku kayla dan langsung menduduki bangku yang kosong tersebut
"Sial"batin kayla
Bima hanya tersenyum kecil saat kayla memutuskan kontak mata mereka.
Doain ya biar ceritanya sukses😅
Minta vote dan komennya yang banyak☺☺Maaf kalau feelnya kurang dapat😔 Karna ini cerita pertama aku🙃
Minta support nya juga ya 😊😊😘😘
Jangan lupa follow ig aku
trisissy
KAMU SEDANG MEMBACA
MAHENDRA
General FictionDiam diam tidak mengenalnya? Ya, itu yang aku lakukan selama 2 tahun ini Suka? Cinta? Sayang? Ya, aku melakukan dalam diam. Semua rasa yang ini aku simpan baik baik, aku bungkus serapi mungkin