Malam ini Amira menginap di rumah Kayla. Bukan tanpa alasan Amira menginap di rumahnya. Yang jelas itu semua adalah permintaan dari seorang Kayla Amanda Putri.
Di sinilah mereka sekarang di kamar Kayla. Amira yang akan siap untuk memejamkan matanya. Tapi di tahan oleh Kayla.
"Ra kan gue suruh lo kesini bukan untuk tidur. Tapi dengerin cerita gue Ra" tahan Kayla pada Amira yang akan memejamkan mata nya
"Ya ya. Jadi lo mau cerita apa sama gue hm" tanya Amira dengan malas
Hening. Kayla belum juga membuka suara untuk apa yang akan di ceritakan kepada Amira.
"Kay ayo lah. Kalau lo masih tetap diam aja, gue tidur nih" ancam Amira
"Jangan"
"Sikap gue udah benar gak sih sama Bima? " tanya Kayla"Maksud lo? "
"Gue takutnya dengan sikap gue yg sekarang ini Bima ninggalin gue Ra. Dan kalau seandainya nanti Bima putusin gue? Gue gimana Ra? "
"Kok lo mikirin itu sih Kay" Amira tak abis pikir dengan apa yg ada dipikiran Kayla saat ini
Bagaimana dia bisa berpikir seperti itu??
"Kay lo dengar gue okey? Bima nggak akan ninggalin lo. Gue yakin Bima itu bukan tipe cowok yg suka main-main sama cewek. Jadi lo jangan mikir yg macam-macam soal hubungan kalian. Sikap lo udah benar kok. Gue senang dengan sikap lo dekat. Lo nggak terlalu cuek kayak dulu dulu itu"
"Jangan dipikirkan ok" lanjut Amira pada Kayla
Kayla hanya diam tidak berkomentar apa pun dengan apa yg di katakan oleh Amira.
Kayla hanya takut sewaktu waktu hubung nya dengan Bima kandas di tengah jalan. Hubungannya dengan Bima tidak berjalan dengan baik. Kayla hanya takut mereka akan jadi orang asing lagi seperti dulunya.
Kayla takut itu.
------
Bima terbangun di tidurnya. Saat ini waktu telah menunjukkan pukul 2 dini hari.
Bima tidak lagi melanjutkan tidurnya melainkan dia membuka aplikasi chatting nya.
saat membuka room chatnya dengan Kayla, Bima melihat bahwa Kayla saat ini sedang online
Bima
YangTidak menunggu cukup lama, Bima sudah mendapat balasan dari Kayla.
Kayla
Ya BimaBima
Kamu nggak tidur. Ini udah jam 2 lo yangKayla
Aku nggak bisa tidur. Kamu juga kenapa nggak tidurBima
Tadi aku kebangun yang. Kamu tidur gihKayla
Iya ini aku mau tidur------
Seperti biasa Kayla selalu di jemput oleh Bima ke sekolah. Dan pagi ini bukan cuma mereka berdua aja di mobil melainkan juga ada Amira.
Amira sebenarnya sudah menolak ajakan Kayla. Tapi Kayla tak hentinya untuk memohon pada Amira agar Amira berangkat bareng mereka berdua.
Bima tidak masalah Amira satu mobil dengan meraka. Mungkin Amira tidak mau jadi obat nyamuk di antara mereka berdua. Makanya Kayla susah payah untuk mengajak Amira satu mobil dengan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAHENDRA
General FictionDiam diam tidak mengenalnya? Ya, itu yang aku lakukan selama 2 tahun ini Suka? Cinta? Sayang? Ya, aku melakukan dalam diam. Semua rasa yang ini aku simpan baik baik, aku bungkus serapi mungkin