Flashback

314 29 1
                                    

Kayla POV

Hari itu adalah hari pertama aku bertemu dengan Bima

Entah apa yang membawa ku untuk pergi ke lapangan basket itu. Yang pasti dari situ aku mulai memiliki sedikit rasa untuk padanya.

Sebuah rasa suka dan kagum "mungkin"  yang muncul saat pertama kali aku melihatnya.

Hanya dengan melihatnya dari jauh aku sudah menyukainya dan kagum dengan dirinya. Lucu bukan?

Bahkan aku sendiri merasa lucu dengan diriku ini. Sosok yang saat itu jauh dari pandangan ku mampu membuatku menyukainya? Entah itu rasa suka sesaat atau apa pun itu aku tidak tau pasti.

Yah, di lapangan basket itu tidak hanya aku seorang tapi juga ada Bima yang sedang bermain basket bersama dengan temannya.

Dan juga dari situ aku tau namanya "Bima" hanya sekedar nama panggilan yang aku tau. Karena aku mendengar teman-temannya memanggilnya dengan sebutan Bima.

Di saat aku bertemu dia untuk kedua kalinya, aku menjadi yakin bahwa aku bukan hanya sekedar kagum sesaat sama Bima tapi aku telah jatuh cinta pada pandangan pertama padanya.

Jika itu hanya rasa sesaat mungkin jantung aku tidak akan menggila seperti saat itu.

Yah, Seminggu setelah aku melihatnya di lapangan basket, aku melihatnya kembali masuk ke dalam kafe yang sedang aku tempat saat itu.

Aku duduk di dekat jendelanya yang menghadap ke pintu masuk kafe tersebut. Saat itu, aku tidak berani menatapnya lebih lama dari seminggu yang lalu.

Entah kenapa aku nyaman dengan suara jantung ku yang menggila saat melihat dia. Rasanya beda saja dari biasanya.

------

Sudah lama aku mengagumi dan mencintainya dalam diam. 

Bagaimana dengan Amira? Apakah Amira tau aku mencintai Bima? Jawabannya ya.

Amira tau karena waktu itu aku memintanya untuk menemani ku untuk ke lapangan basket hanya untuk melihat Bima saja. Konyol bukan?

Aku juga sadar dengan kekonyolan ku. Karena cinta mampu membuat seseorang melakukan hal-hal diluar logika mereka sendiri. Cinta mampu mengubah segalanya bahkan pribadi seseorang yang dingin mampu cair hanya karena cinta.

Dan sejak Amira tau tentang perasaan aku itu. Amira mencari tau semuanya tentang Bima. Katanya "

Kayla off
























Maaf ya para readers ku semua kalua part kali ini pendek dan tidak sesuai ekspektasi kalian😓

Tapi yang penting kan MAHENDRA hari ini update

Ada yang senang ngga MAHENDRA update hari ini???😍😍😍

Bagi para readers ku yang baru ato yang belum follow akun aku, kuy follow sekarang. Biar kalian tau kapan aku update lagi🤗🤗🤗







Dan kuy follow ig aku : @trisissy_ 😉

MAHENDRATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang