Pagi ini Bima sudah berada di rumah Kayla. Bima ingin menjelaskan semua kesalahpahaman ini semua. Bahkan dia tidak tidur semalaman hanya karena memikirkan Kayla.
Tapi sekarang apa? Kayla masih saja tidak mau bertemu dengan dirinya. Kayla sudah pergi pagi-pagi buta ke sekolah dengan menaiki bus.
Ya Tuhan apa yang harus Bima lakukan saat ini?
Sekarang Bima sudah berada di kelasnya. Bima menelusuri kelas itu tapi tidak ada Kayla di dalamnya hanya tasnya saja. Kemana Kayla?
"Ra Kayla mana?" Tanya Bima saat melihat Amira yang baru saja masuk ke dalam kelas itu
"Mana gue tau. Lo ngga lihat gue baru sampai hah" balas Amira dengan ketusnya.
Bima tau Amira pasti juga marah sama dirinya. Tapi tidak peduli dengan amarahnya Amira saat ini. Yang terpenting sekarang dimana kekasihnya?
"Gue percaya sama Lo. Gue harap lu ngga akan mengecewakan Kayla lagi Bim" lanjut Amira sebelum Bima pergi meninggalkan kelas itu
------
Bima sudah pergi ke tempat-tempat yang sering Kayla datangin. Perpustakaan, taman, rooftop tapi nihil. Bima tidak menemukan Kayla di sana. Jadi kemana kekasihnya saat ini.
UKS. Apa mungkin Kayla di sana? Selama ini Kayla sangat menghindari tempat yang bernama UKS itu. Dia akan pergi ke UKS jika benar-benar dirinya sakit. Catat sakit. Jadi apakah mungkin saat ini Kayla berada di UKS itu?
Tidak masalah kalau Bima pergi ke UKS hanya untuk mencari Kayla.
"Sayang kamu dimana sih"
Pintu UKS sudah terbuka. Dan Bima menuju ranjang UKS tersebut.
Ya Bima dapat melihat Kayla berbaring di sana dengan pandangan kosong ke atas langit-langit ruangan ini.
"Sayang" panggilnya lembut
Kayla yang mendengar suara Bima hanya diam dia tidak bergeming sama sekali.
Sakit. Ya itu yang di rasakan Bima saat ini. Kekasihnya mengacuhkannya.
"Sayang aku bisa jelasin soal yang kemaren" lanjut Bima
Bima saat ini sudah duduk di kursi samping ranjang yang di tempati Kayla. Bima memegang lembut tangah Kayla sambil mengecupnya.
"Sayang lihat aku. Biar aku jelasin siapa dia"
"Kayla. Lihat aku" lirih Bima
Kayla yang mendengar lirihan itu menoleh ke arah Bima.
"Sayang"
"Aku minta maaf karena ngga ngasih tau kamu kalau aku keluar sama Tania"
Tania. Ya nama cewek yang kemaren sama Bima itu Tania.
"Dia itu bukan pacar aku yang. Cuma kamu satu-satunya pacar aku ngga ada yang lain dan ngga akan ada"
"Tania cuma adik sepupu ku"
"Sepupu?" Tanya Kayla memastikan apa yang dia dengar tadi.
"Iya, dia sepupu aku. Dia dari dulu emang gitu, ngaku-ngaku jadi pacar aku kalau melihat cewek dekat dengan aku yang"
Kayla yang mendengar penjelasan dari Bima sontak saja langsung memeluk Bima dengan erat seakan Bima mau pergi jauh saja darinya.
"Aku takut kehilangan kamu Bim. Aku takut itu aku takut" lirihnya dalam pelukan Bima
"Maaf sayang aku ngga cerita tentang keluarga aku sama kamu. Maafkan aku sudah buat kamu menangis"
"Kamu ngga salah. Seharusnya aku dengarkan dulu penjelasan kamu kemaren"
"Aku sayang kamu baby" kata Bima sambil mengecup kening Kayla dengan lembut.
"I love you"
"Love you too baby"
-------
"Kita ngga ke kelas?"
"Ngga. Kenapa?"
"Bolos lagi?"
"Ini yang terakhir kali ya" mohon Bima pada Kayla
Bolos. Ini sudah yang kedua kalinya Bima mengajak Kayla bolos. Pertama mereka bolos ke rooftop sekolah. Dan sekarang entah kemana Bima akan membawa Kayla.
"Kita ke mana sih. Kamu jangan macam-macam ya Bim" tukas Kayla
Pasalnya sekarang Bima membawanya ke belakang sekolah. Taulah belakang sekolah ini sangat sepi. Apa lagi sekarang lagi jam pembelajaran.
"Astaga sayang. Aku ngga akan macam-macam kok sama kamu paling suka satu macam yang"
"Bima"
"Hehe iya yang bercanda. Sekarang kamu naik di punggung aku. Kita keluar keluar lewat sini"
"Ga ada jalan lain"
"Ga ada" Kayak menuruti perkataan Bima dari pada nanti mereka keburu ketahuan sama guru piket hari ini. Kan berabe.
Kayla manjat yang di bantuan Bima. Dan setelah itu di susul oleh Bima.
Ternyata Bima sudah menyiapkan semuanya. Mobilnya sudah terparkir di gerbang belakang sekolah.
Dasar Bima niat banget buat ngebolos.
Hai readers ku🤗🤗
Jangan lupa tinggalkan jejak kalian di part ini ya.Maaf kalau tidak dapat feel nya di part kali ini😔
Semoga MAHENDRA bisa sampai end ya para readers ku.
Jangan lupa masukan cerita nya ke library kalian
Dan kuy follow akun aku trisissy17
Biar kalian tau kapan aku akan update.
Dan untuk cerita kedua aku.Doakan saja ya readers ku. Kalian adalah semangat aku untuk ngehalu 🤣🤭
Sampai jumpa di part selanjutnya babayyyy guyssss 😘😘😘😘
Ig:@trisissy_
KAMU SEDANG MEMBACA
MAHENDRA
General FictionDiam diam tidak mengenalnya? Ya, itu yang aku lakukan selama 2 tahun ini Suka? Cinta? Sayang? Ya, aku melakukan dalam diam. Semua rasa yang ini aku simpan baik baik, aku bungkus serapi mungkin