Pingsan

705 171 57
                                    

"Jika lari adalah keahlianmu maka, maka menunggu adalah cara ku"

♡♡♡

Menurut Kayla hari ini sangat menyebalkan. Bagaimana tidak? Ia terlambat ke sekolah dan  akhirnya ia harus mendapatkan hukuman dengan lari 10 putaran.

Beruntung guru piket saat ini adalah bapak Agus. Jika saja ibu Yuri pasti ia akan mendapatkan hukuman tambahan dengan membersihkan toilet siswi.

Ya, disini lah Kayla saat ini sedang menjalankan hukuman dari pak Agus. Ini adalah putaran ketujuh yang Kayla jalani. Ia merasa tidak sanggup lagi dan ditambah ia belum sarapan terlebih dahulu.


Tubuh Kayla tiba-tiba linglung ke belakang dan ia merasakan ada seseorang yang menangkapnya.

"Kay"

Hanya itu yang terakhir terdengar oleh Kayla hingga akhirnya ia tidak sadarkan diri.

---------

Bima hanya memperhatikan Kayla dalam diam. Bahkan ia tidak sadar bahwa tangannya sedari tadi telah menggengam tangan Kayla.

Benar. Bima lah yang telah menolong Kayla saat di lapangan tadi.

Saat itu Bima baru saja dari toilet. Dan saat melewati lapangan dimana Kayla sedang melaksanakan hukumannya.

"Ngghh"

"Kay? Nih lo minum dulu"

Bima langsung membantu Kayla untuk duduk.

Deg deg deg

Mungkin seperti itu suara jantung Kayla saat ini. Kayla berharap semoga saja Bima tidak mendengar detak jantungnya sekarang.

"Masih pusing? " Kayla hanya menjawab dengan anggukan.

"Yaudah lo tiduran aja"

"Gue mau minta tolong suruh Amira kesini. Bisa? " lirih Kayla

"Amira lagi belajar. Lagian 20 menit lagi kita udah pulang"

"Hah?" Selama itukah ia pingsan?

"Lo sejak kapan disini"

"Lo makan dulu deh. Gue udah beli bubur buat lo"

"Ta... " ucapan Kayla terpotong karna Bima yang langsung menyuapinya bubur.

Hening. Itu yang sekarang Kayla dan Bima rasakan. Kayla hanya  menerima saat Bima menyuapinya. Ia ingin menolaknya karna ia bisa melakukan sendiri. Tapi hatinya mengatakan biarkan saja Bima yang menyuapinya.




























Segini dulu ya ceritanya. Maaf kalau part kali ini pendek😢

Part selanjutnya akan aku usahain buat lebih dari ini

Maaf kalau typo bertebaran. Udah aku cek berkali kali kok. Mungkin masih ada🙃😂😇

Sekali lagi maaf kalau cerita aku membosankan dan juga klasik😞

Maaf-maaf mulu ya aku nya. Udah kayak lebaran aja. 😂🙃😁

Aku mau minta support dari kalian ya.
Biar cerita "Mahendra" sampai END😘😍

Salam dari
pacarnya Chanyeol.

💋💋💋

MAHENDRATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang