01

5.5K 495 90
                                    


Kamis pagi,

Di pembuka hari, lelaki yang memakai kaos abu kebesaran itu berjalan seorang diri berkeliling sekitaran pekarangan rumah, menghirup lamat-lamat oksigen murni yang belum terkontaminasi apapun.

Kulit wajah Taehyung sendiri terkena imbasnya, merasa percikan-percikan basah karena kecupan embun.

Sekedar menyirami berbagai bunga tanaman nya.

Suasana sepi.

Belum ada orang lain beraktivitas selain dia, kurasa.

Untuk mengisi kekosongan waktu, entah bagaimana sebuah bait lirik lagu mulai mengiangi isi kepala.

Tanpa sadar, dirinya pun ikut terbuai dibuatnya untuk menyenandungkan alunan musik lembut ini.

.

.

.

Lagu yang pernah menemaninya melewati masa puber.

Lagu yang katanya paling terbaik di dunia.

Lagu yang selalu mereka dengarkan bersama.

Tanpa sepengetahuan si cantik, bibirnya menarik sudut lengkung, tersenyum kecil dan merasa gemas sendiri.

.

.

.

Lamunan manis itu tiba-tiba dibuyarkan oleh sosok yang mendadak telah ia jadikan pendamping hidup walau cuma untuk satu tahun.

"Mau sarapan apa pagi ini?" teriak Yoongi dari ambang perbatasan pintu.

Taehyung mendongak, menatapnya lembut dan tersenyum hangat, "U-uhhu."

"Susu?" ulang Yoongi kemudian.

Taehyung mengangguk setuju, pipi bulatnya berseri-seri.

"Cepatlah masuk. Di luar dingin." Dia terlihat risau, melambai-lambai tangan ke arah si cantik.

Taehyung pun menyetujui, menggulung selang lalu meletakkan ke bawah tempat keran air taman rumah.

Menggunakan tongkat jalan, Taehyung naik ke teras, menapakkan kaki dengan langkah hati-hati menuju pintu, memutar kenop pintu yang berderik lusuh ketika terseret keluar.

Mereka duduk berhadapan di meja makan. Sudah seminggu mereka menjalani hubungan aneh yang disebut 'pernikahan' oleh Yoongi.

Tanpa surat perjanjian, undangan bahkan tanpa resepsi.

Hanya sebatas ucapan manis di mulut tipis pria Min.

Oleh karenanya juga, tak ada lagi pria mesum yang menusuk anus si dewi.

Toh, Yoongi sudah mengurus surat pengunduran diri istrinya. Ah, sial. Ia kembali berulah hanya demi orang buta--yang tak ia kenal.

Dan sekarang menikmati waktu berdua di sebuah perumahan sederhana dekat kebun.

Kendati aneh, untuk saat ini-- Yoongi masih dan kukuh tak pernah menjamah istri nya.

U T O P I A | YOONTAETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang