08

2K 240 115
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.















penikmat Yoontaeeee mana suaranyaa

----

"Hhs... hiks.. oekkk oeekk!"! Rintikan kecil yang semula cuma bisik samar dalam angan tidur berevolusi jadi teriakan nyaring yang meresahkan gendang telinga.

Ketika dimana bayi kecil itu risih dan terganggu oleh teman tak kasat mata yang mendampingi dan menyanyikan nina bobo mistis dekat box tidur.

Min Soohye menjerit kencang, ketika derit jam berkatub di pukul 4 pagi.

Taehyung otomatis terbangun, juga saat merasakan kecupan basah di pipinya. Min Yoongi tersenyum lembut padanya dan memeluknya erat dari depan.

"Tidurlah, aku akan pergi sebentar lagi." bisik Yoongi merayu.

Tetes air terlihat menempel di dada bidang pria Min. Begitu pula halnya dengan si lawan main. Ruam-ruam keunguan yang akan hilang 3 hari ada di sekitar tulang selangka, terkhusus dada.

Hickeys yang aesthetic.

Masih bertelanjang bulat dan berangkulan intim tanpa selimut. Saling menyalurkan kehangatan lewat sentuhan, pegangan, dan sedikit remasan.

Kemeja hitam, piyama, cardigan, dan dua underwear bertebaran di lantai kamar, menunjukkan betapa panas dan bergairahnya percintaan mereka tadi malam.

Kamar gelap ini terasa penuh. Sesak dengan hormon panas lelaki yang sedang dimabuk asmara yang nenyesatkan.

Sengaja tak membubuhi penerangan apapun agar eksistensi kegiatan menyimpang mereka tak ketahuan.

Menyentak leher pegal ke kiri dan ke kanan, lelaki tampan itu duduk di pinggir kasur sambil mengancingkan kembali kemejanya.

Taehyung baring merimping, dengan paha lengket saling tertaut dan sisa klimaksasi nikmat Min Yoongi masih mengalir deras yang keluar dari lubang lubrikasi miliknya.

Mandi air dingin tentu adalah jawaban yang tepat bagi rileksasi seusai sex. Anehnya, Taehyung tak mengindahkan. Enggan bagian dari pria Min luntur begitu saja dari tubuhnya.

Terbilang rendah dan maniak memang, namun Taehyung cukup senang dilimpahi cairan dari Yoongi.

Iya, gairah Min Yoongi seutuhnya merasuk dan melebur jadi satu ke dalam tubuhnya. Seakan satu kantung sperma miliknya telah ia sumbangsasih gratis hanya untuk Taehyung.

Tercatat, si pucat menggagahi istri keduanya ini sebanyak puluhan kali dengan klimaks ke 23 sebagai penutup.

Sadis namun sangat menggiurkan.

'Yoongi-ssi.. bisakah kau bercinta sambil mencium bibirku? Bisa kau mendesahkan namaku bukan nama orang lain alias istrimu? Aku minta maaf, Tuhan. Tolong, hapuskan kedengkianku pada wanita cantik itu. Kumohon. Sekali lagi jangan biarkan pelacur sepertiku berharap." batin Taehyung bergumul, teriris dan menarik kecil ujung baju Yoongi erat.

U T O P I A | YOONTAETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang