"Siapa yang menelepon?" Yoongi nyelonong kamar seenaknya tanpa mengetuk pintu lebih dulu.
Lah, buat apa?
Toh rumah bergaya suburban ini hak penuh kuasanya.
Terlebih, kedua pasang bola mata kehijauan itu tidak dapat melihat penampakannya.
Dengan rambut separuh lepek, Yoongi menggosok kepalanya dengan handuk kering.
Si pucat baru mandi usai bermadu kasih dengan anus legit milik pria buta yang dikawini nya asal.
Kawin?
Terdengar kasar memang, si penyakitan itu hanya mempersunting dengan maksud untuk mencicipi tiap inchi tubuh si buta tak berguna.
Bukan atas dasar cinta satu sama lain, melangsungkan janji suci seikat semati.
Si surai mint yang semulanya asik berbaring, lantas terjengit bangun. Menilik kiri-kanan, mengikuti instuisi suara suaminya itu.
Taehyung meraba-raba permukaan sprei bahan katun nan tebal itu, meraih ponsel lebar milik Min dan mengangkatnya tinggi-tinggi seperti bocah yang menemukan kepingan biskuit.
"Uuu.. uuuu!!" seru Taehyung kemudian, menggoyang ponsel dengan tatapan hampa.
Yoongi mendekat ke sisi sebelah kasur, mengambil ponsel dan mengusap touchscreen malas.
Matanya membola menemui belasan pesan masuk juga dering misscalls dari si bawelnya di Seoul.
Sial.
Yoongi mengurut pelipis keningnya, dia memang pria berani binti stres!
Apa sebenarnya yang tengah dia lakukan sekarang?!
Masih jelas di benak jika 5 tahun lalu pria Min melepas masa lajangnya di usia 28 tahun pada seorang putri sulung keluarga kenalan mamanya.
Bahkan, dia telah dikaruniai 2 gadis malaikat kecil yang akan rela menyambutnya di depan gerbang sewaktu si pucat pulang kerja.
Terlebih, wajah istrinya itu cantik dan amat semok! Mirip Bae Suzy edisi istri sah punya Min seorang!
Lalu, Yoongi mendengus sebal. Mengamati pria yang duduk terlihat bodoh di tengah ranjang.
Bukannya mengurangi beban, ini nambah menyusahkan namanya, pikir Yoongi.
Yoongi masih membaca isi pesan dengan cermat. Suara cempreng khas istrinya memenuhi kepala. Rasa bersalah mendadak menghunus perasaan nya.
Dalam kurun semalam, ia menghianati cintanya. Tega bermain api panas di belakang.
Terutama dengan sesama pria pulak, dia sadar betul bahwa ia melakukan sodomi berjam-jam! Menyocol lubang dubur pria dongok dengan nikmat!
Bangsat.
Sekarang, Yoongi baru tersadar akan aksi bejatnya.
Lalu, Yoongi membanting ponsel ke ranjang sampai membuat Taehyung terkesiap.
"A-a-a.. a -auh..." ucapnya tersendat-sendat. Saat mendengar ada bunyi gedebuk keras terjatuh entah apa.
Berat hati, Yoongi kembali memungut ponsel malangnya. Menekan tombol dialpad guna mengecek jalannya ngeblank atau tidak.
Dan dia kembali tertegun, melihat screensaver ponselnya disana. Ada dua senyum cerah yang mengembang disana terlihat damai.
KAMU SEDANG MEMBACA
U T O P I A | YOONTAE
אקראי{segala hal, tokoh, karakter, alur hanyalah fiksi. Tidak boleh dikaitkan dengan kehidupan member asli.} -Hanya kisah klasik pertemuan antara dokter buta dengan pasien kronisnya di waktu senja- MYG × KTH (18+)