#Happy Reading Guys💓
"Gue nggak nerima penolakan,ayo Azizah gue anter."
"Hmm apa boleh buat.ayolah"
Tidak terasa 30 menit perjalanan dari cafe ke rumah Azizah.akhirnya sampai juga..
"Lo mau turun dulu ga fan?"
"Yaa pasti gue turun dulu dong"
"Huhh dasar maunya elo itu mah,yaudah ayo turun dari mobil."
Tok tok tokk
Suara ketukan pintu dari Azizah membuat bunda membukakan pintu.."Azizah kamu kok baru pulang nak?"
"Iya bun maaf Azizah lupa izin" sambil tersenyum kearah bundanya.
"Iyaiya gapapa kok,lho itu siapa nak?suruh masuk dulu biar nanti Bi Ina yang buatin minum"
"Hehe salam kenal tante,saya Irfan temennya Azizah."
"Ohh gantengnya temen kamu nak" puji Lisa bundanya Azizah pada Irfan.
"Bunda apaan sii,sudahlah Azizah mau masuk."sambil berjalan menuju ruang tamu
" ini den minumnya"
"Iya Bi makasih ya"
"Fan ini udah malem lo pulang sekarang ya,gue mau istirahat besok gue sekolah ."
"Iya gue pulang sekarang,besok gue jemput yaa"
"Ehhh nggak usah gue bisa berangkat sendiri kok."
"Yaaa ko gitu,yaudah gue pulang dulu ya.makasih buat hari ini."
Azizah hanya tersenyum kepada Irfan..
***
Akhir-akhir ini hubungan Aku dengan Fajar semakin tidak jelas.hubungan renggang seperti ini yang membuat aku selalu berpikir buat apa kita jadian jika ujung-ujungnya kamu cuek seperti ini.lebih baik kita temenan seperti dulu jar.Aku sangat Rindu kamu yang dulu Jar..Lirih Azizah didalam hatinya.Drttttttt Drttttttt
Hp Azizah yang bergetar menandakan ada sebuah pesan,dan membuat Azizah tersadar dari lamunannya.."Huuu siapa si ganggu saja"
M.Fajar Nugraha
"Azizah??"
"Maaf yaa jika akhir-akhir ini gue jarang kasih kabar sama lo,Maaf soalnya belakangan ini gue sibuk."
"Ingat besok ada ujian,lo jangan sampe kesiangan yaa,jangan lupa belajar..Love you Sayangg💓"Aisyah Nur Azizah
"Iya fajar,sesibuk apa si sampe lo nggak ada kabar. Besok jemput yaa:)"M.Fajar Nugraha
"Iyya besok gue jemput.sekarang lo tidur yaa sampe bertemu besok."
"Selamat tidur mimpiin Aku yaa:)""
READ"
***
Pagi telah tiba saatnya Azizah berangkat ke sekolah,dia berangkat lebih awal karena sedang ada ujian."Pagii sayangg" sapaan Fajar sambil membukakan pintu mobil untuk Azizah.
"Tumben kamu manis?"
"Hehe gpp dong.tumben juga pake Aku Kamu,biasanya juga Lo Gue." sambil tertawa kearah Azizah
"Sudalah kita berangkat sekarang,nanti aku telat nih."
"Siap tuan putri Nugraha"
"Jar pulang sekolah kita main yuk??"
"Pasti dong.aku sangat merindukan mu Azizah.."
"Alay deh loh"
Tidak butuh waktu lama Azizah dan Fajar sudah sampai disekolah.Fajar pun langsung memakirikan mobilnya,sementara Azizah sudah turun duluan dan meninggalkan Fajar..
"Dasar Azizah aku malah ditinggalin" batin Fajar yang kesal pada Azizah.
Saat Fajar beranjak untuk ke kelas,dia pun bertemu dengan Melan cewek yang akan dijodohkan olehnya.
"Ehh Fajar..nanti pulang bareng yuk??" sapaan Melan pada Fajar dan menggajak Fajar untuk pulang bareng.
"Hmm Ma-af gue nggak bisa,gue mau pulang bareng Azizah."penolakan Fajar pada melan.
" ohh jadi kamu nolak aku,ok aku akan aduin sama Papa kamu,kalo kamu masih punya hubungan dengan Cewek itu!!."ancam Melan pada Fajar.
"Lo apaan sii ko mainannya ngadu gitu,yaudah lo pulang bareng gue."
Kringgggggg
Bel istirahat pun telah tiba saatnya para siswa SMA Pelita untuk beristirahat."Azizah, putri,kita ke kantin yuk?" ajak Dini.
"Hmm ayo berangkat" jawaban serempak dari Azizah dan Putri
Sesampainya di kantin mereka pun menikmati makanan yang sudah dipesannya..
"Huuu gue kenyang banget nihh"gerutu Dini sambil mengelus perutnya.
" lagian kalo makan itu jangan rakus."sambung putri pada dini
"Suka-suka gue dong..wlee."
"Sudah-sudah kalian kok malah ribut sii,ayo kita ke kelas.sekarangkan pelajaran Pak Deny guru Killer di SMA Pelita."
"Oiya gue lupa,ayo kita ke kelas" sambung Putri.
***
"Selamat siang anak-anak." sapaan dari pak Deny guru terkiller."Siang pak" jawab serempak dari murid-murid.
"Kalian ada tugas dari Bapak kan,waktu minggu depan.ayo kumpulkan sekarang!kalau tidak menggerjakan Bapak akan jemur dilapangan sambil hormat ke bendera."
"Iyaa pak." jawab murid-murid
Saat semuanya sudah menggumpulkan,namun berbeda dengan Azizah.dia masih sibuk mencari buku nya.
"Aisyah Nur Azizah? Mana buku kamu cepat kumpulkan."
"Hmm anu pak,anu buku saya ketinggalan" sambil menundukkan wajahnya.
"Saya tidak nerima alasan,sekarang cepat ke lapangan dan hormat pada bendera selama pelajaran bapak habis!!"
"Iyaa pak" sambil berjalan keluar
#Maaf ceritanya pendek,lagi agak males ngetik
#maaf juga ceritanya semakin nggak jelasTapi jangan lupa VOTE yaa..agar lebih semangat lagii😁
KAMU SEDANG MEMBACA
Ikhlas dan Bahagia
Ficção AdolescenteSebuah rasa cinta tumbuh tanpa beban apapun,namun sebuah keikhlasan memaksaku untuk kebahagiaanya.akankah Keikhlasan membawaku Bahagia??