Vote!
Habis semuannya lomba ada kayak pentas penutupan,ada yang liat ada juga yang diem aja.
Sekarang ini hyunjin lagi berdua sama hyena di tenda,mereka capek banget sementara yang lain di luar tenda dan ada juga yang liat pentas.
Hyena dari tadi cuma megangin kakinya aja,hyunjin yang agak khawatir ndatengin hyena.(Hyunjin)"Napa kakinya?"
(Hyena)"G...ga papa kok cuma keseleo sedikit"Terus hyunjin nurunin kaos kaki hyena,dan ternyata kaki hyena lecet parah sape agak keunguan gitu.
Hyunjin langsung ambil kotak p3k yang ditauruh anak pmr kelas mereka di meja,terus hyunjin jongkok dan ngobatin luka hyena.
Habis ngobatin luka hyunjin duduk di sebelah hyena.(Hyunjin)"Maafin gue ya udah marah marah sama lo akhir akhir ini,dan pastinya lo udah tau gue ini paranoid,tapi gue bakal ngerubah sikap gue yang kayak gini dan berusaha biar ga ngelampiasin marah gue ke lo"
(Hyena)"Gapapa sante aja mas nya"Ga lama daehwi masuk tenda dan ngelihat hyena sama hyunjin dan pastinya kalian sobat sobat tau daehwi mau apa,tapi dicegah sama hyunjin.
(Hyunjin)"Kita ga ngapa ngapain tulul,mau lo masukin ke berita baru lambe turah?"
(Daehwi)"Hehe ketauan,lagian napa kalian berduaan"
(Hyunjin)"Ya capek lah abis lomba"
(Daehwi)"Hehe yaudah gue keluar dulu kalian lanjutin"Terus daehwi pergi.Di lapangan sujeong,chaekyung sama soomin lagi liat pentas sama minho dkk,dan dari tadi tuh minho mandangin wajahnya soomin terus.
(Soomin)"Napa ngeliatin gue terus?"
(Minho)"Hehe ketauan,abisnya lo cantik"
(Soomin)"Ih ngegombal" Terus soomin noyor kepala minho,ya dia cuma nganggap canda lah.Ga lama seungmin sama jeongin tiba-tiba kumat ketawa ketawa sendiri sambil liat hp mereka.(Seungmin)"Jgghagaga"
(Jeongin)"Kkkkakaka"
(Minho)"Napa nih anak ketawa ketawa?"
(Seungmin)"Abisnya nih lucu liat larva tuh ingusnya keluar"
(Jeongin)"Pake yang merah sial terus hahaha"Karena tertarik semua yang disekitar mereka pada ngedeket dan akhirnya mereka nobar larva bareng.
----
Pulang sekolah...
Hyunjin lagi nunggu hyena di parkiran motor kayak biasanya,tapi tuh anak ga dateng-dateng akhirnya hyunjin ngejalanin motornya ke gerbang depan dan ngeliat hyena yang lagi ngomong sambil ketawa sama guanlin,akhirnya hyunjin punya ide.Pas guanlin udah pergi.
(Hyunjin)"Hyen gue pulang duluan ya,kebelet"
Terus hyunjiin ngejalanin motornya dan hyena yang tau langsung panik terus ngejar motor hyunjin,kakinya pake sakit lagi gara-gara di pertandingan tadi di dorong nancy sampe jatuh.
Hyena yang ngos ngosan berhenti ngejar dan duduk di pinggir jalan (Kacian sekaleh mbak*Author usil).
Ga lama hyunjin balik terus nge berhentiin motornya di depan hyena.(Hyunjin)"Hehe maaf"
Hyena yang udah kezel cuma naik ke motor hyunjin.
Di perjalanan hening sampe di rumah hyena juga hening,hyena langsung masuk aja ninggalin hyunjin yang masih markirin motornya,akhirnya semenjak itu mereka diem dieman ga pernah bicara,hyunjin masak masak sendiri deh.1 Hari kemudian...
Hyena lagi jalan ke kelas,tapi tiba-tiba ditarik sama seseorang,ternyata kakel yang terkenal mesum itu,yuta.
Hyena ditarik ke belakang sekolah.(Yuta)"Lo cantik,badan lo bagus,main sama gue ya"
(Hyena)"Gamau jijik gue sama lo"Hyena mberontak tapi ga bisa,dan pas yuta mau nyium hyena,langsung ada yang nonjok yuta,akhirnya yuta lari,ternyata yang nyelamatin hyena hyunjin.Hyena cuma nangis terus dipeluk hyunjin deh (Mau jugaa).
(Hyunjiin)"Gapapa kan?"
Hyena ngangguk.
(Hyena)"Maaf udah diemin lo,makasih juga udah nyelametin gua"
(Hyunjin)"Hehe gapapa"
(Hyena)"Tapi maaf sama makasih gua ga bakal ngerubah kalo lo sama gue musuhan,awas lo gue bales perbuatan lo yang ninggalin gue"Terus hyena ngelap sisa air matanya dan pergi ninggalin hyunjin yang cuma geleng geleng.
*****
Di kelas...
(Sujeong)"Eh hye,lo kemarin masih jam 9 masa udah off sih? gue kan mau tanya drama lo sampe mana"
(Hyena)"Udah ga bisa marathon lagi gue,enak dulu sama hyunjin ga peduli,tapi sekarang bonyok gue udah pulang dan setiap jam 9 malem bokap gue bakal ngecek kamar gue huhu"
(Soomin)"Bener tuh bapak lo ga boleh tidur malem malem"
(Sujeong)"Yaudah gue ama chaekyung aja"
(Chaekyung)"Oke siap,nanti lagi ok">>>>>
Hari habis tunangan.
Hyena pov
Bener ya hari ini tuh berat banget padahal masih tunangan gimana kalo nikahan besok,dan berakhir disinilah gue,di rumah yang bakal gue tempatin selamanya sama musuh gue sendiri yang udah jadi calon suami gue,ya walau suasananya agak canggung.
Dan tiba-tiba aja hyunjin treak dari dalem kamar kayak ibu ibu liat valak.(Hyunjin)"Ttyyydaakkkkk"
(Hyena)"Napa jin?"
(Hyunjin)"Kasurnya cuma satu cong"Gue yang kaget langsung nengok dan bener aja kasurnya cuma satu,gile nih bonyok kita ga takut apa,anaknya aja belum lulus,belum nikah.
(Hyena)"Kan pas di hotel gue udah tidur sofa sekarang lo yang tidur sofa"
(Hyunjin)"Enak aja ga ga gamau"Terus tanpa rasa bersalah hyunjin menuhin tuh kasur sama badannya,akhirnya gue pasrah deh,tapi gue ke depan televisi,biarin tuh manusia tidur dikamar sendiri.
Ga lama gue ngedenger hujan turun deras banget,beneran nih rumah ga ada penghangat ruangannya dingiin banget,iya kan cuma kamar yang dikasih,untung gue pake selimut,yang pastinya selimut gue sendiri bukan selimut tetangga.Dan gue ngusahain buat tidur.
Pukul 12.30 malem
Gue ngecium bau kopi,dan pas gue denger denger hujannya juga belum berhenti,dan gue mbuka mata ternyata hyunjin yang lagi duduk duduk di samping gue.
(Hyena)"Napa ga tidur? dah malem,besok telat mampus lu"
(Hyunjin)"Ga mood aja,hye ayo main apa gitu? taruhan?"
(Hyena)"Emang taruhan apa sih jin? malem malem gini ngantuk"Hyena ga meduliin hyunjin terus balik tidur lagi.
Besoknya...
Hari minggu...
Hyena lagi nonton larva sambil nyemil brownies buatan mamanya.
Ga lama hyena denger suara pintu kebuka,dan ternyata hyunjin.
Hyunjin keluar kamar terus minum air ke dapur,habis minum air hyunjin duduk di samping hyena.(Hyunjin)"Hyen,mulai sekarang kalo didepan mama papa kita,kita manggilnya kamu aku aja,jangan lo gue, soalnya gue ga mau mama sama papa kita kecewa gara-gara kita ga nganggep satu sama lain"
(Hyena)"Oke deh,tapi dibelakang orang tua kita kayak biasanya ya"
(Hyunjin)"Kalo udah punya anak ya manggilnya sayang dong hehe"Hyena langsung nimpuk kepala hyunjin sama bantal,terus hyunjin berdiri dan jalan ke kamar.
(Hyena)"Kemana?"
(Hyunjin)"Tidur lagi lah"Terus hyunjin balik ke kamar dan molor lagi.
(Hyena)"Dasar tuh anak manusia"
"Gaes,tinggalkan jejak kalian,vote and comment ya"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐃𝐢𝐣𝐨𝐝𝐨𝐡𝐢𝐧 𝐇𝐰𝐚𝐧𝐠 𝐇𝐲𝐮𝐧𝐣𝐢𝐧
Random(Completed) Gimana kalo hyunjin,anak yang terkenal dingin tapi berbakat dijodohin sama hyena,cewek yang setiap hari bertengkar sama dia "Hyunjin tuh orangnya agak possesif terus mudah banget kesulut emosi,tapi karena itu gue jadi nyaman sama dia" ...