Part 11

10.5K 910 10
                                    


Pukul 18.00

Hyena sama hyunjin udah nyampe rumah sehabis pariwisata selama 4 hari,emang capek,tapi katanya seru.
Hyena langsung lari ke dapur buat masak sesuatu soalnya dari tadi siang belom isi bensin.

(Hyena)"Jin,mau makan juga?"

Hyunjin nggeleng terus masuk ke kamar buat mandi.Hyena lagi berkarya di dapur,sekitar 10 menit hyena selesai,dia cuma masak pasta.

Pas ditengah makan,hyunjin keluar dari kamar,terus duduk di samping hyena,awalnya sih cuma diem,tapi lama kelamaan hyunjin ikut makan,bahkan dihabisin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Pas ditengah makan,hyunjin keluar dari kamar,terus duduk di samping hyena,awalnya sih cuma diem,tapi lama kelamaan hyunjin ikut makan,bahkan dihabisin.

(Hyena)"Jin,kok lo abisin sih? kan gue masih laper"
(Hyunjin)"Hehe mendadak laper"

Hyena cuma cemberut sambil bawa piring buat dicuci,dan ditengah aktifitasnya hyena ngerasa tangan hyunjin ngelingkar di pinggangnya terus naroh kepalanya di bahu hyena.

(Hyunjin)"Hye,kapan sih kita lulus?"
(Hyena)"Emang ngapa nanya gituan?"
(Hyunjin)"Gue ga sabar jadi ayah hye"

Hyena langsung nge berhentiin aktifitasnya terus ngebalikin tubuhnya jadi posisi mereka berhadapan.

(Hyena)"Lo beneran mau nerusin ini semua?"
(Hyunjin)"Lo ga mau?"
(Hyena)"Bukannya gitu,gue cuma belom siap aja"
(Hyunjin)"Yaudah gapapa"

Lagi-lagi hyena ngerasa bersalah kalo udah bersangkutan sama hal ini.Hyunjin duduk di sofa sambil liat film gatau apa.Habis cuci piring hyena duduk di sebelah hyunjin.
Hyena meluk hyunjin dari samping.

(Hyena)"Jin"
(Hyunjin)"Mmm?"
(Hyena)"Maafin gue ya,selalu bikin lo kecewa"
(Hyunjin)"Gapapa,suatu hari pasti lo bakal siap kok hye,lagi-lagi rasa egois gue muncul"

Hyunjin ngusap lembut rambut hyena,dan mereka di posisi gitu sampe pagi.Pasti pegel semua tuh anak,untung besoknya libur.




Besoknya...

Hyena pov

Gue kebangun gara-gara ada yang mencet bel rumah,dan gue baru sadar kalo gue ketiduran di sofa sama hyunjin,asli sih nih badan sakit semua,gue ga meduliin dan milih buka pintu,ternyata tetangga sebelah bu dara.

(Dara)"Hye,ini kemarin saya habis ke jogja,ini oleh-oleh buat kamu"
(Hyena)"Makasih bu"
(Dara)"Hyunjinnya masih tidur?"
(Hyena)"Iya bu"
(Dara)"Kalo gitu saya pulang dulu ya,anak saya udah nungguin"
(Hyena)"Iya bu,terima kasih"

Habis bu dara pergi gue nutup pintu terus balik badan ternyata udah ada hyunjin.

(Hyunjin)"Siapa"
(Hyena)"Bu dara,bawa oleh-oleh katanya habis dari jogja"
(Hyunjin)"Oh,mana sarapannya?"
(Hyena)"Mandi dulu gih,gue juga baru bangun tidur"

Akhirnya hyunjin langsung ke kamar mandi.






Besok...

Hari ini hyena ngerasa ada yang aneh,soalnya dari tadi pagi youngjae tuh ngikutin mulu dan sok akrab gitu,dan hyena gatau kalo dari tadi ada yang ngawasin.

𝐃𝐢𝐣𝐨𝐝𝐨𝐡𝐢𝐧 𝐇𝐰𝐚𝐧𝐠 𝐇𝐲𝐮𝐧𝐣𝐢𝐧Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang