Pukul 12.00 siang ...Hyunjin bangun,habis mandi liat ruang tengah,ternyata ada hyena masih asik ama hpnya.Hyunjin ngedeket terus ngusap perlahan rambut hyena,ya yang pasti hyena nya kaget.
(Hyena)"Gue kira siapa jin"
(Hyunjin)"Hehe,ayo jalan-jalan yuk"
(Hyena)"Gak mau panas diluar nanti gue jadi item kayak temen sd gue mingyu"
(Hyunjin)"Jenuh hye di rumah terus"
Sambil gelandotan di tangan hyena.Tapi ga lama gelandotan tuh jadi kayak tarikan.Anak orang tuh ditarik tarik.
(Hyena)"Apaan sih jin,mau kemana?"Hyunjin narik hyena keluar rumah,padahal hyena cuma pake crop top sama hotpans.
(Hyena)"Jin ganti dulu,masa keluar pake baju ginian"
(Hyunjin)"Cepet ganti"Terus hyena ganti baju yang ga terlalu rumit sih,kayak gini.
Abis itu masuk ke mobil hyunjin.Gatau hyena mau dibawa kemana,yang pasti perjalanannya cukup jauh sampe hyena ketiduran di dalem mobil.
Sekitar satu jam mereka sampe,tapi pas hyena liat dimana dia berada langsung kayak panik gitu.
(Hyena)"Jin,ngapain kita kesini?"
(Hyunjin)"Disuruh mama kamu ambil barang"
(Hyena)"Aku ga ikut"Hyena kayak ketakutan gitu,sebenernya ini rumah om nya hyena,dan hyena takut banget ke omnya soalnya pas kecil hyena pernah dipukulin pas dititipin orang tuanya disini.
(Hyunjin)"Napa ga turun? sekalian salim sama om lu"
(Hyena)"Ga ga gua ga mau"
(Hyunjin)"Lo kok kayak takut gitu sih hye?"
(Hyena)"Pokoknya gue ga mau,lo cepet ambil barangnya terus kita pulang"Dan pas hyunjin udah keluar rumah hyena nelpon nyokapnya soalnya hyena sebelumnya ga pernah denger kalo mamanya masih ada hubungan sama om nya sejak kejadian itu.
Mama
"Halo ma"
"Iya ada apa hye?"
"Mama kok nyuruh hyunjin ke ruma om sih?"
"Loh,siapa yang nyuruh? mama ga nyuruh siapa siapa ke rumah om kamu"
"O...oo yaudah ma"Tut...
Ga lama hyena kayak liat gerbang masuk ditutup penjaga gitu,terus ada omnya hyena yang ngetuk kaca mobil,hyena takut banget.Dan akhirnya mobil kebuka.
(Hyena)"O...om"
(Omnya hyena kalian imajinasi sendiri ya siapa pemeran yang cocok).(Om hyena)"Kalo mau pacar kamu selamat ikut om"
Hyena udah takut banget,terus hyena diabawa ke gudang terus di kunci dari luar sama om nya hyena.
(Hyena)"Om buka om!"
(Hyunjin)"Hyen.."Pas hyena noleh ke belakang ada hyunjin yang udah luka luka,dan darahnya ada di mana mana.
(Hyena)"Jin!"
Hyena langsung ngdatengin hyunjin.
Udah ga peduli lagi sama baju hyena yang kena darah hyunjin.
Habis itu hyena telpon mamanya,dan habis telponan hyunjin kayak mau pingsan gitu.(Hyena)"Jin jangan pingsan,jangan pingsan kuatin diri lo abis ini mama gua dateng"
Tapi mama hyena ga dateng-dateng,akhirnya hyena coba buka pintu dan ternyata pintunya bisa kebuka,terus hyena ngerogoh saku hyunjin,hyena liat keadaan luar dulu,dan ternyata gerbangnya udah kebuka dan kayak ada gangster yang lagi cekcok di ruang tamu sama omnya hyena.
(Hyena)"Jin lo bisa lari ke mobil kan?"
Hyunjin ngangguk,terus habis nyusun kesana,mereka lari ngendap endap dan pas udah sampe dalem mobil mereka kunci pintu mobil,terus pergi dari rumah itu,ya pastinya hyena yang nyetir,dulu hyena pernah kursus mobil.Sementara hyunjin udah kayak lemes banget,pake nih perjalanan masuk ke perdesaan banget,untung hyena masih inget jalannya.
Sekitar 30 menit hyena udah sampe di perkotaan terus berhenti di rumah sakit.(Hyena)"Dok tolong! pacar saya"
(Hyena)'Udah ga peduli gue sama penampilan gue yang penuh darah yang penting hyunjin selamet"Ga lama hyunjin masuk ke ruangan gitu terus hyena nunggu di depan.
Hyena pov
Beneran gue ga pernah liat hyunjin kesakitan sampe kayak gitu,om gue bener-bener keterlaluan jadi dia sengaja ngejebak hyunjin biar bisa ngancem mama gue.Ga lupa gue kabarin mereka,dan mereka lagi otw,gue khawatir banget beneran.Baju gue udah penuh darahnya hyunjin.Sekitar 15 menit dokternya keluar.
(Dokter)"Keluarga hyunjin"
(Hyena)"Saya dok,gimana keadaannya?"
(Dokter)"Ada luka pukul yang kuat di beberapa bagian,dan bagian kaki sedikit ada retakan dan tangan juga tapi masih bisa disembuhkan total asalkan tidak terlalu banyak gerakan"
(Hyena)"Terima kasih dok"Hyena pov end
Habis ngomong sama dokter,keluarga hyena dateng terus hyunjin dipindah ke rumah sakit yang deket rumah mereka sementara ayah hyena sama hyunjin lagi cari om nya hyena yang katanya kabur.
Besoknya...
Hyena masih nungguin hyunjin sembuh,dia izin ga sekolah beberapa hari,hyunjin sadar tapi ga banyak bicara,hyunjin kan seorang atlet sama dancer,jadi ya aneh pastinya kalo ga dilanjutin.
(Hyena)"Jin makan ya"
Hyunjin geleng.
(Hyena)"Lo pasti sembuh kok,cuma butuh istriahat 2 mingguan"
(Hyunjin)"Beneran? gue masih suka olahraga apalagi nge dance itu udah bagian dari kehidupan gue"
(Hyena)"Iya pasti bisa kok"Akhirnya hyunjin makan disuapuin hyena.Dalam waktu satu minggu itu hyunjin tiap malem kerjaannya nangis mulu padahal laki,kalo waktunya disuntik selalu nangis juga,untung hyena sabar,akhirnya hyunjin bisa pulang ke rumahnya tapi masih harus dirawat di rumah.
---
Mulai dari situ hyena udah kayak babu hyunjin,ya suruh gini lah gitu lah,bahkan pas hyunjin bisa ngelakuin hal itu sendiri.
Sekarang pukul 10.00 pagi...
Hyunjin masih tidur sementara hyena juga tidur tapi disofa,ya masa hyunjin tidur disofa bisa guling ke bawah
Ga lama hyunjin bangun.
(Hyunjin)"Hye..."
Hyena juga kebangun.
(Hyena)"Mmmm?"
(Hyunjin)"Ga sakit emang tidur situ?"
(Hyena)"Sakit ga sakit ya dijalanin aja,emang mau tidur mana lagi tulul"
(Hyunjin)"Tidur sama aku kan bisa hehe"
(Hyena)"Gamau gue ini waspada and teliti ya"
(Hyunjin)"Iya deh"
(Hyena)"Mau apa?"
(Hyunjin)"Pengen jalan-jalan"Akirnya hyena ngedorong hyunjin pake kursi roda keliling apartemen.
Abis keliling mereka balik lagi,terus hyunjin sama hyena tiduran di karpet,hyunjin tidur kepalanya di pangkuan hyena,ngerti ga sih? kerahkan imajinasi kalian.Eh tiba tiba aja hyunjin ketawa ketawa sendiri liat hyena yang kayaknya dari tadi kesel soalnya bernadnya kebentur kaca mulu,ya udah pengok jadi teler deh.
(Hyena)"Napa ketawa?"
(Hyunjin)"Lucu liat lu kayak monyet"Hyena langsung nyubit bibir hyunjin PAKE TANGAN bukan pake yang lain.
(Hyunjin)"Aduh,udah dower nanti malah tambah dower"
(Hyena)"Biarin aja"
(Hyunjin)"Biar kalo kiss sama gue lebih leluasa kan"
(Hyena)"Otak lo kok isinya itu itu semua sih jin,riders yang tau nomor layanan cuci otak hubungi saya ok"Ya akhirnya mereka liat tv sampe ketiduran.
"Sampe sini dulu gaesss,ayo vomment dong"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐃𝐢𝐣𝐨𝐝𝐨𝐡𝐢𝐧 𝐇𝐰𝐚𝐧𝐠 𝐇𝐲𝐮𝐧𝐣𝐢𝐧
Random(Completed) Gimana kalo hyunjin,anak yang terkenal dingin tapi berbakat dijodohin sama hyena,cewek yang setiap hari bertengkar sama dia "Hyunjin tuh orangnya agak possesif terus mudah banget kesulut emosi,tapi karena itu gue jadi nyaman sama dia" ...