"Vote ok.Tenang masih panjang kok"
Hari ini akhirnya mereka resmi lulus,hyena sama temen-temennya sekarang lagi foto bareng untuk terakhir kalinya.Habis foto sama kangen kangenan untuk terakhir kali,mereka pulang ke rumah masing-masing.
Hyena pov
Hari ini gue mau diajak hyunjin ke mall dulu buat beli bahan bulanan,soalnya udah mau habis,dan gue bener-bener ga nyangka sekarang gue udah jadi alumni,bakal rindu sama temen and guru guru nih huhu.
Tapi tenang kita pasti tetep kontak kontakan kok.Gue sama hyunjin baru masuk supermarket besar yang ada dimall.(Hyena)"Eh jin,kamu yang cari bahan makanan,aku cari keperluan buat di kamar mandi"
(Hyunjin)"Kok sendiri? ga barengan?"
(Hyena)"Kan ada beberapa barang buat keperluan cewek"
(Hyunjin)"O"Pas gue mau pergi eh hyunjin nahan tangan gw.
(Hyunjin)"Sekalian beli anu ya"
Gue yang tau maksud hyunjin langsung tampol palanya.
(Maaf yang ga ngerti barang apa itu,pokoknya anak kecil ga boleh tau,kalo udah gede aja*Author bijaksana asekk)(Hyena)"Jangan sekarang belinya kapan kapan aja"
(Hyunjin)"Yaudah deh"Hyunjin cemberut terus jalan ke bilik yang buat bahan masakan,sementara gue ke bilik buat keperluan mandi dan badan.Habis dapet semua barang gue sama hyunjin ke kasir terus habis bayar kita ke mobil,tapi dari tadi hyunjin diem mulu,mulai deh ngambeknya.
(Hyena)"Jin jangan ngambekan atuh"
(Hyunjin)"Abisnya kamu gamau sekalian beli yang aku pengen tadi"
(Hyena)"Bukannya aku gamau jin,tapi nanti apa kata orang,masa anak sma baru lulus beli barang gituan?"Hyunjin kayak diem bentar terus senyum,sedeng dah nih anak.
(Hyunjin)"Bener juga hehe,kamu pinter ya"
Yaiyalah namanya keturunan albert enstein.gg. gaboleh sombong.Habis itu hyunjin ngejalanin mobilnya,bener gaes,hyunjin hari ini sekolah naik mobil,soalnya tau nanti pulangnya bakal belanja dulu.Sekitar 15 menit kita sampe rumah,gue sama hyunjin nata barang kebutuhan ke tempatnya masing-masing abis itu kita mandi.
Habis mandi gue keinget sesuatu,gue belum apdet salam perpisahan buat seragam sekolah.
Hyena06
Hyena06 Bakal rindu nih sama semuanya.
13k Like
Mbahsom Sama
Erica ^2
Sujeongi ^3
Soomin11 ^4
Jeongjeong ^5
Seungminbwahaha Rindu ketawanya anak-anak.
Daehwidewi Bakal rindu nge bacotin anak-anak.Habis apdet gue ke dapur mau masak apa gitu yang simpel,akhirnya mutusin masak nih.
Ga lupa gue manggil hyunjin buat makan bareng,ya kali gue makan segini banyaknya,bisa gumoh gue.(Hyena)"Jin,nih aku masak,ayo makan"
Ga lama hyunjin turun cuma pake kaos putih tipis jadi abs nya secara samar keliatan,terus rambutnya pake masih basah lagi,ambyar dah gua.
Habis makan gue cuci piring,hyunjin udah balik ke kamar,kayaknya main ps.Habis cuci piring gue ke kamar juga.Dan bener aja hyunjin lagi main ps.Gue duduk di sebelahnya,sambil naroh kepala gue di bahunya.
(Hyena)"Jin kapan kamu mulai kerja?"
(Hyunjin)"Mmm kayaknya masih nunggu 1 minggu"
(Hyena)"Yaudah"Habis gitu gue naik ke kasur terus tidur tapi belom bener bener tidur cuma mejamin mata.Ga lama gue ngerasa hyunjin juga tidur ngehadap gue,dan pas gue buka mata,bener aja dia ngehadap ke gue sambil senyum.
Gue langsung mejamin mata lagi dan berusaha tidur,dan gue ngerasa hyunjin ngusap lembut kepala gue,nih dalem raga gue udah mledak kayak pesta kembang api cong.
Dan akhirnya kita ketiduran.Hyena pov end
●●●
Hyena pov
Gue kebangun gara-gara sinar matahari tuh.Gue liat jam,ini udah set 7 cong! gue langsung turun dari ranjang,dan pas mau ngelangkah ke kamar mandi baru inget kalo mulai sekarang udah kebebas dari yang namanya sekolah,bener deh seneng banget,jadi gue mutusin naruh handuk tadi terus turun ke bawah,hyunjinnya masih tidur.
Hyena pov end
Pukul 08.00
Hyunjin pov
Gue kebangun,dan ternyata hyena udah bangun duluan,mungkin lagi nonton tv,gue turun buat minum soalnya itu udah kebiasaan gue.
Dan bener aja hyena lagi liat doraemon sambil nyemil snack yang kemarin kita beli.Habis minum gue duduk di samping hyena,dia belum masak gaes.(Hyunjin)"Hye,kok ga masak sih? laper"
(Hyena)"Oh udah bangun ya,hehe aku lagi males masak,beli diluar aja yuk"Gua langsung semangat,pergi ke kamar terus ambil hodie and cus ke pasar depan rumah.Emang kalo hari minggu banyak yang cfd.
Disana banyak banget pilihannya,mulai dari bubur ayam,nasi pecel,ayam geprek,dll.Kita mutusin buat beli nasi pecel.
(Hyunjin)"Mang pesen nasi pecel nya 2 teh angetnya 2"
"Syap"Hyunjin pov end
Dari tadi hyena tuh ngeliatin mamang mamang yang jual makanan batinnya ada yang mirip jungkook bts,terus ada yang mirip Suho exo dll.Habis ngambil pesenan hyunjin ngedatengin hyena.
(Hyunjin)"Kamu kenapa dari tadi ngelamun mulu?"
(Hyena)"E-eeh ga kok"Terus mereka makan.Habis makan mereka mau pulang,tapi pas dalem perjalanan pulang,tiba-tiba ada anjing yang ngejar mereka,akhirnya lari-lari muterin kompleks apartemen 10 kali deh.
Habis lari hampir 30 menit,akhirnya mereka bisa pulang.Hyena udah kayak mau die.gg nanti siapa yang jadi tokoh utama cewek.Hyunjin ama hyena bajunya udah basah karena keringet,terus wajah mereka kayak udah pucet banget,trauma kali.Mereka langsung tepar di sofa.
Pukul 10.00
Mereka kebangun gara-gara ya udah nasibnya bangun.
Hyena pov
Aduh beneran badan gue lengket semua,lupa mandi tadi pas habis lari lari,ya anjingnya sih malah ngejar.
Hyunjin juga udah bangun,tapi dia masih belum sepenuhnya sadar.Gue langsung cus ke kamar mandi,baru aja buka baju eh tiba-tiba hyunjin nyelonong masuk,gue lupa ngunci sebenernya,dan dia juga mau buka baju juga woyyy.Gue nutupin dada gue.(Hyena)"Hyunjiinnnn"
Dia kayak kaget gitu terus noleh ke belakang,dia kayak kaget pas liat gue.
Terus tiba-tiba aja senyum senyum gitu.Langsung aja gue tampol palanya.(Hyena)"Keluar!"
(Hyunjin)"Mandi bareng aja,aku ga bakal ngapa ngapain"
(Hyena)"Yaudah kamu duluan"Pas gue mau keluar,hyunjin ngehalang gue terus keluar.
(Hyunjin)"Kamu dulu aja"
Gue kayak kasihan gitu,nih hormon kasihan gue kelebihan kali.Tapi hyunjin tiba-tiba senyum terus ngecup bibir gue.
(Hyunjin)"Morning kiss,telat loh"
Terus hyunjin nutup pintunya dan gue mandi dengan setengah jiwa yang udah melayang di udara.
Habis mandi gue keluar,dan ada hyunjin yang lagi main ps tapi gue syok dong,masa dia ga pake baju sih? jadi keliatan tuh abs nya,mamaaaa hyena pengen meganggggg.
Terus hyunjin noleh ke gue,dan senyum lagi,nih bocah ngapa ya,terus dia ngedeket ke gue,gue juga mundur.
Sampe mentok tembok,nih tembok sejak kapan disini?.(Hyena)"Jin mau ngapain sih?"
(Hyunjin)"Hehe cuma bikin kamu ambyar"Gue langsung tampol tuh pala biar bener.Terus hyunjin ketawa sambil liatin muka gue yang udah kayak tomato.Terus gue milih lari ke kasur dan hyunjin ke kamar mandi.
"Vote! vote! vote!"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐃𝐢𝐣𝐨𝐝𝐨𝐡𝐢𝐧 𝐇𝐰𝐚𝐧𝐠 𝐇𝐲𝐮𝐧𝐣𝐢𝐧
Random(Completed) Gimana kalo hyunjin,anak yang terkenal dingin tapi berbakat dijodohin sama hyena,cewek yang setiap hari bertengkar sama dia "Hyunjin tuh orangnya agak possesif terus mudah banget kesulut emosi,tapi karena itu gue jadi nyaman sama dia" ...