Pukul 06.20Hyena kebangun dari mimpi indahnya gara-gara suara maknya yang udah kayak toa abang abang yang jual ember.
"Hyeenaaa!! ayo banguun"
Akhirnya hyena bangun deh,ya kalo ga bangun berarti dead dong.
Abis itu siap-siap buat sekolah,oh iya hyena sekolah di Jeonggyeo High School.Dia masih kelas 11 tapi udah punya satu musuh yang bernama Hwang Hyunjin.Hyena pov
Habis mandi sama ganti gue turun ke bawah buat sarapan,udah ada papa sama mama,gue langsung duduk terus makan deh,habis sarapan gue berangkat naik bis,kira-kira perjalanan cuma 10 menit.
Sampenya di depan gerbang udah ada fansnya hyunjin,gue sih udah terbiasa ya tinggal lewat aja.
Sesampenya dikelas eh udah disambut tontonan jaran goyang dari jeno ama haechan,gue sih ga meduliin dan milih langsung duduk,udah ada soomin sama sujeong,jadi bangku kita itu gini.Kosong . Sujeong. Yuna. Ryujin
Hyunjin. Hyena. Seungmin Jeongin
Minho. Soomin. Jeno Haechan
Felix. Somi. Kevin Nancy
Daehwi. Eric. Lisa Rose
(Sujeong)"Eh hye,nanti nge mall yuk"
(Hyena)"Gabisa,kata mama gue nanti bakal ada tamunya mama penting dan gue juga harus disitu"
(Sujeong)"Aelah,yaudah kalo lo ada waktu y"
(Hyena)"Ok"
(Soomin)"Tumben nih anak masih belum dateng" Sambil nunjuk bangkunya hyunjin.
(Hyena)"Ya dikeroyok fans nya lah mana lagi"
(Sujeong)"Tapi pas hyunjin pacaran sama nancy dulu ga ada yang ngeroyok"
(Hyena)"Yah itu namanya fans pengertian"
(Soomin)"Tapi disayangkan banget ya mereka putus"
(Sujeong)"Yah nancy sih malah ikut gerombolan anak-anak nakal"
Bisik-bisik.Hyena pov end
Ga lama bel bunyi,terus semua siswa masuk kelas termasuk hyunjin.
Terus pak johnny masuk kelas.
Habis kasih materi pak johnny nunggu murid sampe selesai jadi jangan harap ada jamkos.Tapi dari tadi hyunjin dorong dorong meja hyena pake kakinya.Hyena yang esmosi langsung angkat bicara.(Hyena)"Diem apa!"
Lupa kalo ada pak johnny di kelas.
(Pak johnny)"Hyena,hyunjin kalian lari lapangan in-door 15 putaran"
Akhirnya mereka lari keliling lapangan.Habis itu duduk duduk dulu.
(Hyena)"Lo itu ngapain sih?"
(Hyunjin)"Mau pinjem penghapus"
(Hyena)"Kan ada depan lo"
(Hyunjin)"Ga punya"
(Hyena)"Belakang lo"
(Hyunjin)"Kosong gubluk belakang gue"
(Hyena)"Oh iya hehe"Terus mereka main hp sendiri-sendiri untung kalo jam segini jarang ada yang pake nih lapangan.
Ga lama bel istirahat bunyi,hyena langsung jalan ke kantin.Hyena pov.
Gue ke kantin dan bener aja soomin ama sujeong udah ready ama mie ayam dan gue dipesenin wah terharu huhu.Gue duduk ngehadep mereka.
Terus kita makan sambil main hp,lah tiba-tiba aja muncul notifikasi di ig itu akunnya seungmin gue buka deh.Seungminbwahaha
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐃𝐢𝐣𝐨𝐝𝐨𝐡𝐢𝐧 𝐇𝐰𝐚𝐧𝐠 𝐇𝐲𝐮𝐧𝐣𝐢𝐧
Random(Completed) Gimana kalo hyunjin,anak yang terkenal dingin tapi berbakat dijodohin sama hyena,cewek yang setiap hari bertengkar sama dia "Hyunjin tuh orangnya agak possesif terus mudah banget kesulut emosi,tapi karena itu gue jadi nyaman sama dia" ...