Part 8

12K 977 84
                                    





Hari ini di rumah hyunjin sama hyena sepii banget,padahal udah jam 12 siang,dan ternyata mereka berdua masih tidur,gara-gara kemarin liat drakor sky castle sampe malem banget,tapi ga lama hyunjin kayak kebangun gitu.

Hyunjin pov

Gue kebangun dari mimpi gue kesiangan gara-gara kemarin liat drama sampe subuh.Gue liat sebelah dan ada hyena yang tidur ngehadap ke gue,gatau kenapa nih anak kalo tidur wajahnya ademm banget,beda kalo udah bangun kayak monyet lepas dari kandang,eh dosa gaes ngatain istri sendiri monyet.
Gue ngelus pelan rambut dia,ga lama hyena juga kebangun,dan gue langsung cium dia terus lari ke kamar mandi.



Hyunjin pov end






Pukul 14.00

Hyena lagi masak di dapur,tapi ga lama ngerasa ada yang ngelingkarin tangan di pinggangnya yang pastinya siapa lagi kalo bukan hyunjin.Hyunjin nyenderin kepalanya di bahu hyena.Lama lama hyena risih sama nih anak akhirnya njitlak kepalanya hyunjin.

Pletak

(Hyunjin)"Aduh,sakit mbaknya"
(Hyena)"Makanya jangan ganggu orang masak,sono duduk,habis ini udah matang"

Terus hyunjin nurut dan duduk di meja makan.

Hyena masak donkatsu.

Habis itu mereka makan bareng

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Habis itu mereka makan bareng.






Habis makan mereka lagi-lagi ga ada aktifitas,cuma diem ngeliat layar tv,tapi hari ini hyunjin kayaknya lebih manja ke hyena,buktinya dari tadi kepalanya ditaroh di pangkuanya hyena terus hyena disuruh ngusap ngusap rambutnya.

(Hyunjin)"Hye,ga bosen apa? ayo ngelakuin apa gitu pliss"
(Hyena)"Emangnya mau apa?"
(Hyunjin)"Gue pengen anak hehe"

Hyena pastinya kaget.

(Hyena)"Gua masih sekolah hyunjin,gamau harus lulus dulu"
(Hyunjin)"Tapi kan sekolah cuma 3 bulan lagi terus kita lulus hye"
(Hyena)"Ga bisa,perjanjianya gitu,gue gamau dikeluarin dari sekolah,emang lo mau jadi papa muda?"
(Hyunjin)"Mau mau aja"
(Hyena)"Gabisa pokoknya"

Akhirnya hyunjin cemberut terus dan langsung pergi ke kamar.
Hyena akhirnya mutusin curhat ke grup blackpink yang isinya cuma 3 cewek bobrok padahal dia juga sih.

Line
Cewek bobrok

He gaes,gue mau curhat

Sujeongchu Curhat apaan?

Ya masa hyunjin minta punya anak,kan gue belum lulus,gimana nih dia ngambek terus

Soomin Ya nasehati baik-baik
Chaekyung Bener tuh kalo ga mau ya kalian diem dieman sementara
Sujeongchu Gue setuju

𝐃𝐢𝐣𝐨𝐝𝐨𝐡𝐢𝐧 𝐇𝐰𝐚𝐧𝐠 𝐇𝐲𝐮𝐧𝐣𝐢𝐧Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang