Part 19

11.2K 720 45
                                    


Besoknya...

Hyena pov

Gue spadar gue salah dan bukan salah hyunjin soal ngehukum gue kemarin.
Jadi hari ini gue pengen minta maaf ke dia,walaupun buat jalan masih sakit.Gue keluar kamar dan ternyata hyunjin masih tidur di sofa gue duduk di karpet nunggu hyunjin bangun.
Sekitar 30 menit hyunjin kebangun.Dia duduk sambil natap gue datarrr.Sedatar triplek.Pas dia mau berdiri gue tahan.

(Hyena)"Jin,maafin aku ya ga mau percayain kamu,aku sadar aku salah,jin aku ga suka kamu yang nakutin kayak kemarin"

Gue nunduk takut hyunjin marah lagi,tanpa ngejawab permintaan maaf gue dia ambil jaket sama kunci motor terus pergi.Gue cuma bisa nangis aja,baru pertama ini hyunjin susah banget maafin orang.

Hyena pov end


Hyunjin pergi ke kafe,sebelumnya dia manggil minho buat nemenin dia di kafe sekalian curhat.
Hyunjin cerita semua ke minho dan minta solusi,kenapa ke minho? soalnya minho tuh paling mudah ngatasin masalah apapun dia paling bijak kalo ambil keputusan.

(Minho)"Sebenernya lo tuh udah keterlaluan jin,masa istri hamil lo pukulin gitu sih? lo tau ga? hamil tuh susah,bayangin deh kalo nyokap lo lagi hamil terus bokap lo mukulin dia pasti lo nangis kan? apalagi dia udah bermaksud baik buat minta maaf tapi lo tolak,seandainya habis ini hyena minta cerai bukan salah dia,tapi kalo dia ga minta cerai berarti dia tuh cewek yang sabar"

Hyunjin cuma nunduk.

(Minho)"Jadi solusinya,lu coba minta maaf ke hyena,kalo bisa kontrol diri lu biar ga ngelukain hyena lagi,gue tau lo sakit tapi ya ga usah pake acara ngehukum gitu,hyena keluar kan juga butuh refreshing,orang lu kerja mulu"
(Hyunjin)"Makasih ya ho,gue akhirnya sadar kalo gue udah bener bener salah"

Habis itu hyunjin pergi dari kafe and pulang.



In the home...

Hyunjin masuk rumah dan langsung duduk di sofa,dia ga langsung minta maaf tapi mau ngeidemin hyena satu hari aja.Hyunjin dari tadi nonton tv sesekali liat hyena yang lagi masak tapi dari jauh.

Pertama hyunjin ngeliat mata istrinya tuh kayak sembab gitu,ya pastilah habis nangis,terus yang bikin hyunjin beneran pengen nangis tuh istrinya kalo jalan kayak kesakitan gitu,apalagi kalo jalan agak jauhan,pake perut hyena yang udah agak besar.

Sekitar 15 menit hyena selesai masak.

(Hyena)"Jin ayo makan"

Hyunjin cuma diem,akhirnya hyena makan sendiri,habis hyena makan hyunjin baru makan.

Pukul 10.00

Hyunjin masuk ke kamar dan ngelihat hyena yang lagi nata pakaian yang habis di setrika ke lemari.Hyunjin ngedeket terus meluk hyena dari belakang.

(Hyunjin)"Maaf ya hye,aku kasar sama kamu,bahkan ngelukain kamu,kalo habis ini kamu berpaling dari aku gapapa kok emang aku yang salah aku yang gila"

Hyena balik badan dan balik meluk hyunjin.

(Hyena)"Ga bakal kok jin,kamu tuh suami pertama dan terakhir aku dan tentang sikap kamu yang kasar juga bukan salah kamu,itu aku yang salah udah bikin kamu emosi,seharusnya sebelum aku keluar harus izin kamu,tapi aku ga izin seharusnya aku yang minta maaf"
(Hyunjin)'Hyena bener bener sabar orangnya nyesel gue udah nyakitin dia'
(Hyunjin)"Maafin aku"
(Hyena)"Udah dari dulu"

Habis itu mereka senyum senyum.




...

Hari ini hyena sama hyunjin ke klinik buat cek kelamin anak mereka yang sekarang usia kandungan hyena udah 5 bulan.Habis di cek ternyata anak pertama mereka nih laki-laki.Pasti seneng dong merekanya.Habis dari klinik mereka mutusin buat pergi ke lotte world soalnya sih hyena ngegas minta kesana mulu.

Disana mereka cuma main wahana ringan sama makan makan.Di tengah tengah liat soufenir,mereka ketemu sujeong sama seungmin.

(Sujeong)"Eh ketemu calon mahmud nih"
(Hyena)"Sujeonggg gueee kangeen bangget sama loo"
(Sujeong)"Biasa kali mbak gausah ngegas"
(Hyunjin)"Eh lagian napa kalian disini?"

Sujeong kaya ngasih kode gitu ke seungmin,terus seungmin ngasihin sebuah undangan.

(Seungmin)"Datang ya,bulan depan gue sama sujeong bakal nikah"

Mereka mamerin cincin yang kayak cincin tunangan gitu.Otomatis hyena sama hyunjin melotot sampe bohmat mereka mau copot.gg.

(Hyena)"Seriuss gileee nih dua anak bobrok mau disatuin gimana anak kalian nanti? ga kasian?"

Sujeong langsung noyor palanya hyena.

(Sujeong)"Ngasal ae lu"

Hyena cuma ketawa.Habis ngobrol 2 jam mereka balik sendiri sendiri.




Di rumah...

(Hyunjin)"Lukanya masih sakit?"
(Hyena)"Ngga kok udah mau kering"

Tiba-tiba hyunjin ngedeketin telingannya ke perut hyena.

(Hyunjin)"Kapan ya dia nendang nendang?"
(Hyena)"Ya belum lah jin,namanya masih 5 bulan,kalo udah 6 bulan lebih baru"

Hyunjin cumah 'oh'

(Hyunjin)"He bayi,emangnya gabisa apa dipercepat keluarnya,ayah pengen main lagi sama mama"

Hyena langsung noyor.

(Hyena)"Enak aja,main lagi,nunggu bayinya udah besar baru bikin adiknya,kasian kalo belum belum punya adik,nanti kurang kasih sayang"
(Hyunjin)"Yah kecewa deh"
(Hyena)"Eh jin,kok tiba-tiba pengen mangga muda ya?"
(Hyunjin)"Yaudah aku beliin"
(Hyena)"Tapi dari pohonnya pak shindong"
(Hyunjin)"Ya jangan atuh,nanti aku digorok"
(Hyena)"Emang mau anak kita ileran?"

Hyunjin langsung panik,dan lari ke belakang perumaha,hyena cuma liat dari jauh dan aman aman aja,hyunjin manjat terus ambil beberapa buah and lari,ga nyadar kalo banyak semut yang udah gigitin badannya,pas sampe apartemen.

(Hyunjin)"Ini mangganya,aduuhhhh mih semut banyak amat sih?"
(Hyena)"Mandi gih"

Hyunjin langsung mandi.Habis mandi hyena ngolesin balsem ke beberapa badan hyunjin yang udha merah merah,ga peduli tuh yang namanya abs abs.

(Hyunjin)"Aduh gatel semua nih"
(Hyena)"Ya salah kamu sih ga ancang ancang dulu"
(Hyunjin)"Udah udah cepet olesin"
(Hyena)"Iya bentar tangan aku cuma dua"

Habis ngolesin balsem ke hyunjin hyena ke dapur buat ambil cemilan,terus balik ke kamar.Hyunjin masih main PUBG.

(Hyena)"Jin besok anterin aku ke salon ya,rambut aku udah kurang vitamin"
(Hyunjin)"Besok aku kan kerja hye"
(Hyena)"Lusa?"
(Hyunjin)"Kerja"
(Hyena)"Minggu deh?"
(Hyunjin)"Gatu kalo minggu kayaknya lembur"
(Hyena)"Yaudah aku berangkat sendiri"
(Hyunjin)"Gaboleh"
(Hyena)"Yah terus gimana?"
(Hyunjin)"Gausah besok aku beliin masker rambur terus aku bantuin make nya"
(Hyena)"Yaudah deh,padahal mau sekalian jalan jalan"
(Hyunjin)"Jalan jalannya kapan kapan aja,katanya banyak debu halus di luar bahaya buat pernafasan"
(Hyena)"Yaudah deh pasrah aja istri harus nurut sama suami"
(Hyunjin)"Gitu dong harus nurut bener bener"

Habis ngomongin salon mereka lanjut aktifitas sendiri.

Vomment !

𝐃𝐢𝐣𝐨𝐝𝐨𝐡𝐢𝐧 𝐇𝐰𝐚𝐧𝐠 𝐇𝐲𝐮𝐧𝐣𝐢𝐧Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang