Vote!Hyena pov
Abis tidur beberapa jam gue kebangun dan sekarang mulai mikirin kado buat hyunjin.Masa iya gue kado diri gue? mmmm... yaudah biarin lah lagian kita kan udah suami istri.
Gue turun dan nemuin hyunjin lagi nonton film di depan tv.Gue ngedatengin dia,sebelumnya gue narik nafas dulu.Gue juga mau minta maaf dulu ke dia.
(Hyena)"Jin,aku minta maaf ya,udah kasar sama kamu dan ga inget hari ulang tahun kamu"
Hyunjin cuma diem.
(Hyena)"Kamu pengen hadiah apa?"
(Hyunjin)"...."
(Hyena)"Jin,jangan diem dong,kamu marah?"Gue mulai ngelus tuh perut yang udah ber abs.Dia nengok ke gue heran.Gue cuma senyum jail.Terus mulai nempelin bibir gue ke dia,hyunjin kayak natap gue lama dan tiba-tiba dia yang mimpin.Gue digendong ke kamar dan gitu deh gue udah ga perawan.
.
.
.
.Besoknya...
Gue kebangun gara-gara ada suara ribut dari rumah sebelah.Gue nengok ada hyunjin,gue inget kejadian semalem,iy gue udah ga perawan,tapi mungkin itu hadiah terbaik buat hyunjin,gue natap dia terus ga lama dia buka mata terus senyum ke gue.
(Hyunjin)"Good morning"
Dengan suara serak khas bangun tidur.
Gue cuma bales dengan senyuman,pas dia mau berdiri gue tutup mata,kan hyunjinnya g pake apa apa.Pas gue udah ngedenger pintu kamar mandi ketutup gue buka mata,gue cuma lanjut tidur,pegel semua badan gue.
Sekitar 30 menit hyunjin keluar.Gue udah pake daleman,mau mandi.Tapi pas gue mau jalan beneran selangkangan gue sakit banget.
(Hyena)"Aduhhh sakit banget sih buat jalan"
Hyunjin yang tau langsung gendong gue ke kamar mandi.
(Hyunjin)"Nanti kalo udah selesai panggil aku"
Gue cuma bengong,malu conggg.Abis mandi dan ganti baju gue cuma duduk dikasur seharian mungkin,karena emang kalo buat jalan sakit banget.Gilee.Hyunjin dari tadi ketawa gara-gara gue kalo jalan kayak bocah habis sunat.Minta di sunat juga tuh anak.Lupa kalo ini perbuatannya siapa.
Pukul 10.00
Gue sama hyunjin sekarang lagi main hp di kasur bareng,tapi masing-masing masuk ke dunia sendiri.
(Hyunjin)"Eh hye,lusa kan aku udah mulai kerja,berarti kamu dirumah sendiri dong"
(Hyena)"Yaiyalah"
(Hyunjin)"Yaudah,gapapa ngajak temen kesini,asalkan jangan cowok,kalo cowok harus yang aku kenal"
(Hyena)"Iya,ashiap"Besoknya...
Hari ini gue udah bisa jalan walo sedikit kesusahan tapi ga sesakit kemarin.Hari ini mau ikut hyunjin ke studio dance nya,tapi dia yang nge dance,oh iya hyunjin itu juga seorang guru dance,tapi kerjanya tiap hari sabtu dna cuma ngajar anak umur 7-14 tahun.
Sesampenya di studio dance...
Gue cuma nunggu deket sound system,sementara hyunjin lagi ngajarin anak anak.
Sekitar 2 jam latihannya selesai,anak anak udah pada pulang.Gue sama hyunjin mutusin buat mampir ke restoran dulu buat makan,soalnya sama sama mager masak.
Sesampenya di restoran kami pesen ga lama pesenannya dateng.
Kalo kita udah ketemu makanan bawaannya pasti silent.Ga ada yang bakal ngomong sampe makanannya habis.
Pas udah habis makanannya gue sama hyunjin langsung pulang.Sesampenya di rumah gue tepar ke sofa,gatau ya akhir akhir ini gue mudah banget capeknya.
4 Hari kemudian...
Sekarang hyunjin udah berangkat kerja,Gue langsung cuci piring kotor bekas sarapan,habis cuci piring kayak biasa gue marathon drakor sambil ngehadap tv.
Pukul 04.00
Hyunjin udah nyampe rumah,katanya hari ini dia pulang cepet karena sekertarisnya izin pulang.
Hyunjin lagi tiduran di atas paha gue,tapi tiba-tiba gue ngerasa mual dan langsung lari ke kamar mandi,bukan mual karena wajah hyunjin tapi gatau tiba-tiba aja mual mual.Hyunjin nyusul gue ke kamar mandi,dia mijit tengkuk gue.(Hyunjin)"Sakit kok ga bilang sih,nanti ke dokter ya"
Gue cuma ngangguk ini beneran ga enak woy.
Hyena pov end
...Sekitar jam 4 sore,hyena sama hyunjin pergi ke klinik buat periksa.
Habis periksa dokter duduk di depan bangku hyunjin ama hyena.(Hyunjin)"Istri saya sakit apa dok?"
(Dokter)"Istri anda tidak sakit kok,selamat ya pak,bu hyena sedang mengandung,usia kandungannya masih 1 minggu jadi harus dijaga baik baik"
(Hyunjin)"B..beneran dok?"Hyunjin bener bener heboh,hyena ga kalah heboh.dokternya cuma senyum heran.
(Dokter)'Besok anaknya kayak gimana,kalo orang tuanya aja kek gini'
Habis periksa hyena sama hyunjin balik ke apartemen.
(Hyunjin)"Wahhh gilleee habis ini aku udah jadi papa muda nih"
(Hyena)"Ga nyangka ya,kalo cuma ngelakuin satu malam itu udah bisa bikin anak"
(Hyunjin)'Yaiyalah wahai istriku yang ogeb,masa gitu aja ga tau sih?'1 Minggu kemudian...
Ting nong Ting nong...
Suara bel apartemen hyunjin bunyi,dan ternyata seblak pesenan hyunjin udah dateng,tapi dari tadi hyena cemberut mulu,soalnya ga dibolehin hyunjin ikutan makan seblak,malah disuruh makan bubur.
(Hyena)"Jinnnn se sendok aja,masa ga boleh sih?"
(Hyunjin)"Ga boleh istri chuu,umur kandungan kamu tuh masih muda,dan masih rapuh,jadi gaboleh makan yang terlalu pedes dulu"
(Hyena)"Yahhhhhhh gamauu pengen itu"Sambil nunjuk tuh seblak.
(Hyunjin)"Gaboleh pokoknya"
Habis itu hyunjin lanjut makan tanpa meduliin istrinya yang udah gerogotin meja makan.gggg.
Habis makan,hyunjin ama hyena tiduran di kasur,tapi masih belum masuk ke alam mimpi.
(Hyena)"Jin,ga bisa tidur nih"
(Hyunjin)"Kenapa?"
(Hyena)"Seblaknya masih terngiang ngiang di kepala aku,kayak muter terus gitu"
(Hyunjin)"Haduhh hyena,lebih baik tidur terus lupain semuanya yang tentang seblak deh"Hyena cemberut.Hyunjin yang gemez ngunyel ngunyel tuh pipi yang chubby.
(Hyunjin)"Uwuuu jangan ngambek dong"
(Hyena)"Pengen jin,ngidam nih"
(Hyunjin)"Jangan bohongin aku deh,aku tau kok ibu hamil ngidam tuh kalo usia janinnya udah 1 bulan lebih"
(Hyena)"Tapii..."Tanpa ngedengerin penjelasan hyena,hyunjin langsung meluk hyena aja.Ambyar deh hyena nya.
"Sorry ya part ini agak pendek,soalnya hari ini agak sibuk,sampe besok,jadi tunggu dan jangan lupa vomment ya gaess"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐃𝐢𝐣𝐨𝐝𝐨𝐡𝐢𝐧 𝐇𝐰𝐚𝐧𝐠 𝐇𝐲𝐮𝐧𝐣𝐢𝐧
Random(Completed) Gimana kalo hyunjin,anak yang terkenal dingin tapi berbakat dijodohin sama hyena,cewek yang setiap hari bertengkar sama dia "Hyunjin tuh orangnya agak possesif terus mudah banget kesulut emosi,tapi karena itu gue jadi nyaman sama dia" ...