Part 6

11.9K 946 24
                                    

Akhir akhir ini di sekolah eunbin tuh selalu nempel sama hyunjin,buat sahabat sahabat gue sih pastinya eunbin itu seorang pelakor,tapi lama kelamaan hyunjin kayak risih gitu sama eunbin.Akhirnya hari ini datang weekend,kalo sabtu disekolah cuma dipake ekstra,dan ekstra yang gue tunggu dance.

Lagi pemanasan soalnya buat pentas perpisahan beberapa guru yang mau pensiun.

Kita latihannya beneran lebih susah daripada kayak biasanya,hyunjin pastinya mimpin dong,sekarang dia udah diangkat jadi ketua dance.Ini latihannya sampe malem,biasanya sih hyunjin pulangnya sama eunbin tapi kan eunbin ga ikut ekstra apa-apa jadi mungkin nanti bisa nebeng hyunjin,dan syalnya dari tadi tuh gue salah mulu kerjaannya.Kezel.Dan sampe ga sadar kalo di ruang latihan nih tinggal gue sama hyunjin.

(Hyunjin)"Udah malem ga pulang?"
Gue cuma geleng aja akhir akhir ini kita jarang ngomong satu sama lain.

Tapi ga lama kayak ada suara kuncian gitu,lah kok udah dikunci.

(Hyena)"Jin udah dikunci ruangannya"
(Hyunjin)"Kan kuncinya udah gue-- loh mana kuncinya?"
(Hyena)"Hyunjiin nih kita dikunciin"

Akhirnya gue pasrah orang hp gue sama hyunjin lowbat.

(Hyena)"Sial banget sih jadi gue"
(Hyunjin)"Hye,maafin gue ya,gue bakal mutusin eunbin"
(Hyena)"Lah napa? kalo karena gue lebih baik jangan,kan hubungan lo sama eunbin lebih dulu dimulai"
(Hyunjin)"Bukan gara-gara itu,kemarin pas gue main ke apartemennya gue nemuin bekas kon**m"
(Hyena)"Apva,lo ngelakuin itu sama eunbin?"
(Hyunjin)"Bukan,tapi eunbin selingkuh,dia main sama cowok lain"
(Hyena)"Terus habis lo putus gimana? apa gue mau nerima lo lagi? tergantung gue kan?"
(Hyunjin)"Yah jangan gitu dong hye,pliss terima gue,gue janji ga bakal naksir sama cewek lain lagi"
(Hyena)"Itu tergantung lu nya jin"

Hyena pov end

Hyena ga meduliin hyunjin dan tidur terlentang bantalnya pake tas.Terus hyunjin tidur disamping hyena,mereka lupa gaes kalo besok minggu.Dan ga bakal ada yang bukain.


Besoknya...

Hyena kebangun dan liat hyunjin yang tidur meluk dia.Tapi ga kaget.
Terus pas liat posisi kaki hyunjin yang nindih kaki hyena,hyena ngerasa risih.Berat gaes.

(Hyena)"Jin bangun"
(Hyunjin)"Bentar lagi hye" Ama suara serak basah khas bangun tidur.
(Hyena)"Berat tulul kaki lo"

Terus hyunjin nurunin kakinya dan duduk sambil kucek kucek mata,imuut dasar anak orang bisanya cuma bikin cewek kejang aja.

(Hyena)"Jin kok ga ada suara dari luar sih,kan udah pagi"
(Hyunjin)"Oh iya ini hari minggu hye"
(Hyena)"Gimana sih? kok lupa semua"
(Hyunjin)"Ga bawa power bank apa?"
(Hyena)"Ga lah,orang latihan cuma sehari doang"

Terus hyunjin liat sekitar dan nemuin kayak lubang fentilasi diatas.

(Hyunjin)"Hye lewat situ aja"
(Hyena)"Tinggi jin"
(Hyunjin)"Gue gendong"

Hyunjin langsung gendong hyena dan masuk ke lubangnya napa ga dikunci? ya gatau.Habis hyena masuk hyunjin masuk juga.
Mereka ngerangkak,sampe hyunjin sering kejedot atas,kan hyunjin tinggi.
Ga lama mereka nemuin cahaya terus turun deh,dan ternyata itu tinggi,akhirnya hyunjin jatoh diatas hyena,sakit pasti.

(Hyena)"Kaki gue sakit jin" Sambil megangi kakinya yang agak lecet.
(Hyunjin)"Lu sih gak liat depan,sini gue pijit sedikit"

Hyunjin akhirnya sedikit mijit kaki hyena.Habis itu mereka liat sekitar ternyata masih di wilayah sekolah.

(Hyunjin)"Kita manjat dinding ya,gerbang depan dikunci"
(Hyena)"Tapi kaki gue sakit"
(Hyunjin)"Nanti habis pulang langsung dikompres"

Akhirnya mereka manjat,tapi sambil manjat hyunjin harus gendong hyena,untung hyena nya kurus kalo ga ya gimana.

Habis manjat mereka naik bis,soalnya motornya hyunjin diparkir di dalem jadi ikut kekunci.

Mereka duduk dampingan di bis,jadi sweet,Hyunjin nyandar di bahu hyena.Ga lama mereka sampe,tapi pas turun dari bis dan mau jalan ke apartemen ada yang megang tangan hyunjin,ternyata eunbi.

(Eunbin)"Jin,kok lo sama hyena sih?"
(Hyunjin)"Bukan urusan lo"
(Eunbin)"Gue kan pacar lo"
(Hyunjin)"Kalo gitu kita putus,gue udah tau perbuatan lo sama cowok lain di apart,jadi mulai sekarang lo ga lebih dari seorang mantan bagi gue"

Terus eunbin udah kayak mau nangis gitu terus lari ninggalin hyunjin sama hyena.

Di apartemen...

(Hyunjin)"Masih sakit?"

Hyena cuma ngangguk.Akhirnya hyunjin ngambil sebaskom air sama handuk terus ngompres luka hyena.

(Hyena)"Makasih ya jin,udah pertahanin pernikahan ini"
(Hyunjin)"Tenang aja gue pasti bakal jaga rumah tangga ini,tapi imbalannya kasihin gue anak yang banyak"

Hyena langsung noyor kepala hyunjin.

(Hyena)"Enak aja tuh laki-laki tinggal ngomong,sementara perempuan sengsara ngejalanin"
(Hyunjin)"Hehe maaf maaf"
(Hyena)"Oh iya jin,habis lulus lo mau jadi apa?"
(Hyunjin)"Ya jadi pewaris hwang grup lah"
(Hyena)"Berarti gue jadi nyonya hwang group dong"
(Hyunjin)"Iya in aja"

---

Di sekolah...

(Hyena)"Helo everybadi lama ga ketemu"
(Sujeong)"Cuma sehari ga ketemu masa kayak ga ketemu se abad aja"
(Chaekyung)"Oh iya kata daehwi sama haechan hyunjin sama eunbin putus,katanya eunbin selingkuh"
(Soomin)"Waah mereka emang surat kabar terpercaya,besok bisa ikutan rumpi no secret muah"
(Hyena)"Bener"
(Sujeong)"Kalo gitu di rumah tangga lo udah ga ada pelakor ya"
(Hyena)"Ya,gue pengen bahagia sama hyunjin,gatau dari kapan rasa suka gue ke dia mulai ada,tapi gue bener bener ngerasa nyaman kalo di deket hyunjin"



....

Jam 12.00

Hyena dipulangin duluan gara gara sakit perutnya,ga lupa dianter sama hyunjin,tapi dari tadi sikap hyunjin kayak agak dingin gitu.Mungkin karena liat hyena sama guanlin tadi.

Di apartemen...

Hyena langsung tiduran di kasur tapi hyunjin langsung ke balkon terus ngopi di sana.

(Hyena)"Jin,perut gue sakit banget,bikinin apa kek ato ambilin obat,jin lo marah ya sama gue?"

Hyunjin ga ngerespon,akhirnya hyena coba jalan sendiri ke dapur,tapi pas mau ambil gelas ga sengaja jatuh terus pecah,hyunjin yang denger suara pecahan langsung lari ke dapur.

Hyena udah kayak takut banget,kakinya berdarah gara gara keba kaca,hyunjin pastinya ngerasa bersalah.Terus hyunjin ngegendong hyena ke kamar.

(Hyunjin)"Maafin gue"

Terus hyunjin pergi ke dapur dan ga lama balik lagi bawa obat,air,sama kotak p3k.Habis ngobatin luka hyena hyunjin ngebantu hyena minum obat.

(Hyunjin)"Maafin gue"
(Hyena)"Udah ga usah minta maaf,gue tau lo cemburu pas tadi gue ketemuan sama guanlin,gue malah makasih banget udah mau ngurus gue"
(Hyunjin)"Kalo gitu gue punya satu permintaan ke lo yang harus diturutin,tapi ga sekarang"
(Hyena)"Iya deh"






"Sorry kalo banyak typo"

𝐃𝐢𝐣𝐨𝐝𝐨𝐡𝐢𝐧 𝐇𝐰𝐚𝐧𝐠 𝐇𝐲𝐮𝐧𝐣𝐢𝐧Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang