"Sorry kemarin ga bisa update soalnya sibuk banget."Vote!
Ini udah 1 bulan lebih hyena hamil dan udah mulai muncul rasa ngidamnya.
Pukul 12.00
Hyena pov
Hyunjin hari ini cuti,soalnya dari tadi pagi gue bawaannya pengen minta ini itu mulu.Tapi lama-lama kasihan juga,soalnya dari tadi pagi gue ngidamnya aneh-aneh.Pertama minta hyunjin makan samyang sambil manjat pohon,minta dibeliin seblak rasa durian,ngidam ngejambak in rambutnya hyunjin,dan sekarang minta hyunjin push up sambil nge gendong gue.
(Hyunjin)"Udah ya hye,aku capek banget"
Gue turun dan liat hyunjin yang rohnya udah sampe kepala.gg.Kasihan banget,emang nih anak ngeselin banget lama-lama awas aja lo kalo udah besar jadi anak durhaka,gue celupin ke kolam lelenya pak jaehwan.
Habis gue turun hyunjin langsung tiduran di sofa.
(Hyena)"Capek ya"
Hyunjin ngangguk.
(Hyena)"Maaf ya,nih anak sih nakal banget"
(Hyunjin)"Udah gapapa kok,lagian kan juga demi anak kita sendiri"
(Hyena)"Iya juga,eh jin laperr"
(Hyunjin)"Minta apa? jangan aneh aneh ya?"
(Hyena)"Ayam goreng deh"
(Hyunjin)"Okay aku pesenin dulu"Gatau ya semenjak aku hamil hyunjin jadi penurut banget,tapi ya syukur nurut.Dan sifat esmosinya ga keluar.
Sekitar 15 menit tuh ayam dateng,habis bayar hyunjin langsung buka box ayamnya.
Menggugah selera cong.Habis makan gue sama hyunjin cuma nonton tv,tapi gatau kenapa tiba-tiba gue pengen nonton film anu 17+,nih anak gimana besarnya nanti pake minta ginian.Akhirnya gue minta ke hyunjin.
(Hyena)"J...jin"
(Hyunjin)"Mmm?"
(Hyena)"Aku pengen liat film itu..."
(Hyunjin)"Film apa?"
(Hyena)"Film 17+ tapi ini beneran anaknya yang minta bukan aku"Awalnya hyunjin kaget,tapi ga lama senyum dianya.Terus dia ngambil USB yang gue yakin tuh isinya film gituan semua,dia nancepin ke tv dong,wah gilee.
(Hyena)"Kamu dapet film ginian dari siapa?"
(Hyunjin)"Dari jisung lah siapa lagi"
(Hyena)"Ooo"Sekitar 1 jam kita nonton tv gituan,tapi kita kok kayak biasa aja ya,mungkin karena udah pernah liat.
Habis nonton gitu gue ngantuk banget.(Hyena)"Jin,tidur yuk"
(Hyunjin)"Yaudah ayo"Akhirnya kita tidur siang...
Pukul 18.00
Sekarang ini gue sama hyunjin lagi kayak biasanya apa lagi kalo bukan tiduran di kasur,ya emang kita tergolong anak rumahan sih,jarang pulangnya.
Ga lama ada yang mencet bel.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐃𝐢𝐣𝐨𝐝𝐨𝐡𝐢𝐧 𝐇𝐰𝐚𝐧𝐠 𝐇𝐲𝐮𝐧𝐣𝐢𝐧
Random(Completed) Gimana kalo hyunjin,anak yang terkenal dingin tapi berbakat dijodohin sama hyena,cewek yang setiap hari bertengkar sama dia "Hyunjin tuh orangnya agak possesif terus mudah banget kesulut emosi,tapi karena itu gue jadi nyaman sama dia" ...