Hyunjin lagi nunggu hyena yang ditanganin dokter.
Hyunjin pov
Ini semua salah gue,karena ga percaya sama hyena,bodohnya gue ga sadar kalo kita lagi di jebak.Gue udah nunggu hyena selama 1 jam tapi ga keluar keluar,tadi gue syok banget ngeliat hyena pingsan di kamar mandi.
Ga lama gue ngeliat dokter keluar.(Hyunjin)"Dok gimana keadaanya?"
(Dokter)"Adik hyena mengalami peradangan lambung,ini karena efek obat,tapi karena dibiarkan selama 10 jam jadi harus rawat inap selama 1 minggu"
(Hyunjin)"Baik dok terima kasih"Pas dokter itu udah pergi gue langsung masuk ke ruangannya hyena,gue belom ngehubungi keluarga kita biar ga ricuh di rumah sakit.
Gue masuk dan nemuin hyena yang lagi tidur di ranjang,badanya kayak lemes banget,mukannya pucet banget,gue janji ga bakal ninggalin dia lagi dan bakal selalu ada buat dia.2 Hari kemudian...
Orang tua kita udah tau kalo hyena masuk rumah sakit,tapi cuma gue yang nungguin hyena sampe sembuh kan udah tanggung jawab suami.Hyena udah sadar dan ga se pucet kayak kemarin,tapi dia masih trauma gitu,kita ga saling marahan kok,malah hyena makin manja ke gue.
(Hyena)"Jin,gue laper,pengen makan seblak,masa makan bubur mulu"
(Hyunjin)"Lo masih sakit hye,kalo udah sembuh mau seblak se rombongnya gue beliin"
(Hyena)"Masih lama emang?"
(Hyunjin)"Kurang beberpaa hari lagi kok"
(Hyena)"Yaudah gue makan bubur aja"Terus akhirnya gue nyuapin hyena bubur,yakali dia makan seblak,bisa hancur tuh perut.
Habis makan hyena lagi diem nonton tv di ruangan ini,soalnya ruangan vvip pasti dong :)
Ga lama gue buka suara.
(Hyunjin)"Hye,maafin omongan gue yang kasar dan maafin juga gur ga percaya sama lo"
Gue nunduk ga berani liat hyena,tapi ga lama dia megang tangan gue.
Hyunjin pov end
(Hyena)"Gapapa kok jin,lagian kita kan dijebak,yang salah tuh orang yang njebak kita,mereka pasti iri soalnya kita keliatan deket"
(Hyunjin)"Lo ga marah sama gue?"
(Hyena)"Ngapain marah? dosa loh istri marah ke suami itu hehe"Hyunjin ngusak rambut hyena terus ketawa bareng.
----
Hari ini hyena pulang dari rumah sakit,tapi masih harus dirawat 1 hari dirumah.
Sesampenya di apartemen...
Hyunjin nge gendong hyena ala bridal style ke kamar,padahal hyena udah bisa jalan sendiri,tapi ini udah kebiasaan semenjak hyena sakit,hyunjin selalu gendong kalo kemana mana.
Habis sampe dikamar mereka cuma berbaringan sambil liat hp sendiri sendiri.Ga lama ada yang mencet bel.
Ning nong ning dung...
Hyunjin langsung turun buat bukain,eh ternyata oh ternyata itu temen bobroknya hyena siapa lagi kalo bukan sujeong,soomin, sama cahekyung.Mereka nyelonong masuk aja,terus hyunjin ditinggal di depan pintu.
Di kamar...
(Sujeong)"Hyeeeee kok lo bisa kek gini sih?"
(Soomin)"Udah baikan ga?"
(Chaekyung)"Hutang cerita lo sama kita"
(Hyena)"Yaelah,kaget gue kira mau ada karnaval di rumah gue,gue udah gapapa kok"Ga lama hyunjin masuk sambil bawa 3 gelas minuman yang langsung ditanggapi sama 3 cewek tuh.
(Hyena)"Pelan pelan napa minumnya"
(Chaekyung)"Abisnya kita capek banget,lah masa abang grab nya udah jalan padahal kita belom naik,akhirnya kita kejar dulu baru tau tuh abang grab"Hyena sama hyunjin cuma ketawa aja dengerin kabar kalo tuh 3 cewek butuh perjuangan sampe ke sini.
Sampe jam 12 siang akhirnya mereka pulang.
Hyena sama hyunjin jadi tenang,soalnya dari tadi sujeong sama chaekyung tuh ceriitaa mulu ga bisa berhenti,kalo Author pernah ngomong chaekyung kalem emang bener gitu tapi itu sifat kalo ketemu orang baru,kalo udah lama kenal pasti tau kebiasaannya ngomong.Hyena pov
Lega deh mereka udah pulang,gue ngelihat hyunjin yang kayaknya capek banget habis ngurusin tuh 3 anak biar pulang.
(Hyena)"Jin,tidur sini gih lo kelihatan capek gitu"
Ya udah satu minggu hyunjin tuh tiap harinya cuma tidur 3 jam mulu,katanya sih standbye kalo gue ada apa apa.
Habis itu hyunjin langsung tidur di samping gue.(Hyunjin)"Hye,masih sakit?"
(Hyena)"Udah ga kok,cuma agak lemes aja"
(Hyunjin)"Yaudah istirahat ya,besok kalo masih lemes jangan sekolah dulu"Gue cuma ngangguk,emang dah suami idaman nih.
.
.
.
.Besoknya hyena udah masuk sekolah,dan ga lupa.dibantu hyunjin mapah takut jatoh soalnya,dan pastinya itu bikin semua anak di lorong bercakap.
"Wah hyejin,gue sihper banget mereka cocok"
"Iya"
"Apaan sih gitu aja,cocok"and bla bla bla
Sesampenya di kelas...
(Jeno)"Uwaaaaaaa ratu kelas kita udah balik"
Sambil joget ria di depan kelas ga lupa sama haechan yang bantu muterin musiknya.
Tapi hyena ga meduliin dan milih duduk di bangkunya,yang pasti udah ada 3 sahabatnya.
Ga lama bel bunyi...
Istirahat...
Hyena lagi sendiri di kelas,dia lagi males nemuin keramean di kantin,sekarang yang di kelas cuma hyena,tapi ga lama hyunjin dateng.
Terus ngasih hyena roti sama susu.(Hyunjin)"Harus dimakan,biar ga sakit lagi"
Akhirnya ya hyena cuma bisa pasrah terus makan deh.
Habis makan hyunjin cuma ngeliatin hyena yang lagi chat an,dia memantau seperti mata elang.(Hyunjin)"Hye,nanti pulang sekolah ke rumah mami gue dulu ya"
(Hyena)"Ngapain?"
(Hyunjin)"Boneka gue ketinggalan di sana sekalian mau nengok kkami"
(Hyena)"Iye dah"Pulang sekolah...
Hyena sama hyunjin ke rumah lama hyunjin,sesampenya,mereka salim terus hyunjin ngambil barangnya sambil mainan sama anjing kesayangannya itu,lah masa saking sayangnya sampe 1000 foto di hp nya itu foto anjingnya semua sementara foto hyena ga lebih dari 20.
Sekitar jam 18.00 mereka balik ke apartemen.Di apartemen...
Hyunjin sibuk nata boneka bonekanya yang ternyata lebih dari 40 itu iya tadi mereka pulangnya dianter sopir rumah hyunjin,dan sepeda hyunjin nanti dianter minho kalo ga seungmin.
Hyunjin nata boneka bonekanya di setiap sudut ruangan,lama lama nih rumah jadi toko boneka.Ya siapa jiga yang ga mau beli kalo hyunjin yang jualan hehe.
Habis nata boneka bonekanya yang kebanyakan beruang sama karakter marvel itu,hyunjin ngehampirin hyena yang lagi nonton tv.(Hyena)"Capek?"
Hyunjin cuma ngangguk.
(Hyena)"Lah,laki juga ga gue sangka punya boneka sebanyak tuh,gue aja punya boneka ga lebih dari 10 jin"
(Hyunjin)"Sebenernya kebanyakan boneka tuh dari kado ultah,apalagi yang boneka beruang,dulu tuh gue punya tetangga namanya hyunjin dan dia cewek,pas gue ultah orang-orang ngiranya hyunjin yang satunya jadi banyak yangs salah gitu,ya namanya rezeki juga harus tetep di terima kan"Hyena cuma nahan ketawa gara-gara cerita hyunjin yang tadi,akhirnya mereka nonton tv lagi.
"Please vomment"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐃𝐢𝐣𝐨𝐝𝐨𝐡𝐢𝐧 𝐇𝐰𝐚𝐧𝐠 𝐇𝐲𝐮𝐧𝐣𝐢𝐧
Random(Completed) Gimana kalo hyunjin,anak yang terkenal dingin tapi berbakat dijodohin sama hyena,cewek yang setiap hari bertengkar sama dia "Hyunjin tuh orangnya agak possesif terus mudah banget kesulut emosi,tapi karena itu gue jadi nyaman sama dia" ...