Haiiii... Good day 🌞🌞🌞
Hari ini matahari Jakarta pollll bangetttt ☀☀☀
Ada pembaca setiaku yg mengingatkan sdh 1.5K Kakak 😂😁
Sebenarnya masih nunggu VOTE sampe 750 tapi gpp demi sahabat2ku yg setia 😘😘😘
Happy reading 😘 😘
🌷🌷🌷
Tentu saja sudah bisa dipastikan Chelsea adalah anggota baru keluarga besar Dimitri. Walaupun namanya belum tercatat resmi dalam kartu keluarga mereka dan pernikahan mereka juga masih dua bulan lagi tapi bagi Rafael dan Kayla, Chelsea adalah menantunya.
Jadi mulai malam inipun dia sudah dipastikan tinggal di rumah besar Dimitri. Di kamar Elora tepatnya. Untungnya Bryan dan Clement sudah tinggal di rumah mereka masing-masing sehingga David aman dari segala gangguan yang tiba-tiba menerjang. Hallah....
Chelsea sebenarnya ingin menolak karena dia tidak membawa pakaian sama sekali tapi wajah memelas Mama Kayla dan matanya yang berkaca-kaca, membuat hati Chelsea luluh.
"Masa' Chelsea tega lihat Mama sedih? Padahal Mama udah bayangin kalo besok pagi Mama bisa masak sarapan bareng kamu dan kita bisa kemana-mana bareng untuk urus pernikahan kalian. Mama kesepian tauk sejak Lala dan Liz pindah."
Semua keluarga yang mendengar tahu dengan pasti drama yang dibuat Kayla. David langsung menggerutu karena dia tahu sebentar lagi Mamanya pasti akan memonopoli Chelsea.
Chelsea langsung memeluk Kayla dengan erat. "Iya deh, Ma. Chelsea nginep tapi besok Chelsea pulang sebentar ambil barang-barang ya, Ma."
Semua yang melihat hanya bisa tersenyum dan bergumam 'Mama berhasil lagi'.
Dan tepat jam 11 malam ketika semua orang sudah pulang, Chelsea berdiri seorang diri di tengah kamar Elora. Dirinya sudah mandi dan mengenakan terusan putih tipis bertali spageti milik Elora.
Rasanya Chelsea masih tidak percaya dengan keberuntungan yang dimilikinya. Ketika dia berangkat sore tadi menuju rumah ini, tidak pernah terlintas dalam benak Chelsea bahwa orangtua yang berjasa dalam hidupnya selama ini adalah Pasangan Dimitri.
Dan sekarang dia berakhir sebagai tunangan David.
Chelsea terduduk di tempat tidur dan menutup wajahnya dengan kedua tangannya. Airmatanya tidak bisa dibendung.
Dia menangis bahagia.
Tiba-tiba saja handphonenya berbunyi dan sebuah pesan WhatsApp muncul. Sumpah, pesan itu bisa membuat hatinya semakin bahagia.
AbangSayang : Yang...
AbangSayang : Chelsea Sayang... tunangannya Abang David
Chelsea hanya tersenyum membacanya tanpa membalasnya.
AbangSayang : Kok cuma dibaca sih, Sayang?
AbangSayang : Belum tidur kan?
Belum, Abang David tunangannya Neng Chelsea
AbangSayang : Abang punya pantun buat kamu
AbangSayang : ada 3 hal yang paling aku sukai di dunia ini. 1. Matahari, 2. Bulan
dan, 3. Kamu. Matahari untuk siang hari, bulan untuk malam hari dan
kamu untuk selamanya.Pipi Chelsea langsung menghangat.
Gombal banget sih, Bang!
AbangSayang : Tapi suka kan???
KAMU SEDANG MEMBACA
DAVID - Terjebak Dalam Pesonamu (END)
RomanceSOME PARTS ARE DELETED Sudah terbit dalam bentuk ebook: https://play.google.com/store/books/details?id=1A7MDwAAQBAJ The DIMITRI'S Series Book # 6 18+++ (KHUSUS UNTUK DEWASA) David Dimitri bersumpah tidak akan pernah jatuh cinta atau bahkan menikahi...