Haiiii... Good morning... ☀
Subuh-subuh ketemu Bang David dulu ya 😄😄😄
Happy reading 😘 😘
🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀
Dia mimpi apa semalam ya sampai ketiban sial menjaga artis gondrong bertato macam model celana kolor Calvin Klein ini? Chelsea memutar bola matanya beberapa kali sampai dia merasa pusing sendiri.
Kalau bukan karena libur 2 hari yang dijanjikan Dokter Elora, Chelsea ogah jadi satpam jaga malam di kamar VIP yang makhluk penghuninya rewel banget.
"Jam kerja kan sampe jam 4, Chels. Kamu tolong stand by jaga Abang dari jam 5 sore ya. Nanti tolong suapin Abang makan ya, Chels dan tolong gantiin bajunya besok pagi. Mama baru bisa datang jam 9 pagi kayaknya."
Lah... yang patah kan tangan kiri, kenapa nggak bisa makan ya?
Chelsea berusaha untuk tidak protes dan tidak kesal dengan perintah Dokter Elora tapi dia kesal melihat senyum sinis si brewok ini.
Duh... Chelsea jadi gemes pengen nyukur brewok si Abang ini deh!
Ehhh... neng Chelsea hampir khilaf aja!
"Nanti sebelum aku pulang, aku panggil kamu ya, Chels!"
"Iya Dok. Siap!"
"Tolong bantu pegangin Abang dong, Chels. Biar aku ajarin cara gantikan bajunya!"
Duh, berat! Semakin hari mata indah Chelsea makin tercemar nih melihat pria berbulu telanjang begini. Bukan berarti Chelsea tidak pernah melihat pria telanjang ya, karena pada masa koasnya dulu dia bahkan pernah memasang kateter pada penis seorang pasien dan rasanya biasa saja.
Tapi kenapa dia gemetaran sama pasien yang satu ini? Padahal belum buka celana lho...
Lho??? Kenapa pikirannya menjelajah ke celana sih?!
Dan seharian itu Chelsea gelisah sendiri menanti telepon dari Dokter Elora. Fokusnya bergeser 180 derajat. Bahkan Suster Donna beberapa kali mengingatkannya.
Suara denting bunyi WhatsApp dari Dokter Elora pada jam 4.15 sore membuat Chelsea berjalan gontai menuju ruangan David.
Chelsea terkejut melihat wanita cantik lain selain Elora di ruangan itu. Chelsea mengenal Rocky Setiadi, suami Dokter Elora tapi Chelsea tidak mengenal pria tampan yang satu lagi.
"Kak Al... aku pengen dibuatin tiramisu dong," rayu David sambil memeluk pinggang wanita cantik itu.
"Hai Chels, sini!" panggil Elora dengan tersenyum ramah. "Kenalin Kakakku, Kak Allegra dan suaminya, Bang Jonah!"
"Halo..." sapa Chelsea dengan segan.
Allegra baru mau mengulurkan tangannya ketika David kembali menariknya dan mengalihkan perhatian Allegra.
"Kak... besok ya tiramisunya!" David merajuk dengan manja.
"Lepasin istri gue, Dap!" teriak Jonah dari sofa. "Manja banget sih lo!"
"Cari istri sono!" teriak Rocky lagi. "Kalo nggak Allegra, cari Elora atau cari Mama. Cari perempuan lain sono!"
"Bodo amat!"
"Iya besok Kakak buatin ya, Sayangku! Kakak antar langsung ke rumah Mama aja ya!"
"Al... Sayang! Jangan panggil sayang sama si David. Abang nggak suka!"
"Sirik banget lo!" David semakin memeluk pinggang Allegra dan menyusupkan kepalanya di perut Allegra.
Chelsea terdiam menatapnya. Ada perasaan iri melihat kasih sayang kakak beradik itu. Chelsea tidak pernah merasakan hal seperti itu dan Chelsea begitu menginginkannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DAVID - Terjebak Dalam Pesonamu (END)
RomanceSOME PARTS ARE DELETED Sudah terbit dalam bentuk ebook: https://play.google.com/store/books/details?id=1A7MDwAAQBAJ The DIMITRI'S Series Book # 6 18+++ (KHUSUS UNTUK DEWASA) David Dimitri bersumpah tidak akan pernah jatuh cinta atau bahkan menikahi...